Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Netflix merupakan salah satu platform streaming online yang kini namanya telah melambung tinggi, berkat penayangan fil-film atau serial yang menarik lainnya. Netflix diluncurkan pada Agustus 1997 oleh Ted Sarandos dan Reed Hasting.

Alasan Anime yang Ditayangkan di Netflix Dapatkan Rating yang Buruk

Selain merils film barat atau box offcie maupun Hollywood, Netflix juga turut menayangkan anime musiman terbaru atau drama Korea sekalinpun.

Sayangnya, hampir semua anime yang ditayangkan oleh Netflix mendapatkan rating yang tidak lebih baik dari seasons sebelumnya atau sebelum diambil alih tayang Netflix. Berikut alasan anime di Netflix dapatkan rating yang kurang baik.

Baca juga: Serial Anime JoJo dan Konspirasi Tentang Keturunan Joestar

Kualitas Animasi yang Kurang Baik

Netflix Anime

Tidak kaget jika Netflix terkenal akan ketidak niatannya dalam menggarap suatu anime atau menayangkannya sekalipun. Terkadang beberapa anime yang ditayangkan Netflix ini memiliki kualitas visual yang buruk.

Mengadaptasi dari sumber populer dan menarik, namun diadaptasi menjadi anime dengan visual layaknya presentasi anak SMP. Beberapa anime yang menjadi korban buruknya Netflix seperti Gokushifudo dan Shumatsu no Valkyrie.

Penayangan yang Sekaligus Banyak

Netflix Anime

Netflix ini cukup terkenal dengan kebiasaannya yang suka merilis anime atau serial sekaligus satu seasons. Hal ini cukup meresahkan untuk sebagian para penonton, karena merasa kurang dapatkan feel ketika menonton anime secara gamblang 12 episode.

Tidak sedikit anime yang ditayangkan sekaligus, yang pasti semua anime yang tayang di Netflix langsung ditayangkan satu seasons atau court. Beberapa anime-nya yang dapatkan penyangan 12 episode sekaligus, seperti JJBA:Stone Ocean, Shuumatsu no Valkyrie, Gokushifudo, Cyberpunk: Edgerunners.

Tidak Lengkap

Netflix Anime

Sebagai platform streaming film, sangat tidak disarankan untuk stay dengan Netflix hanya untuk menonton anime. Pada dasarnya, Netflix merupakan platform streaming yang kurang lengkap dalam penayangan animasi serial Jepang, kecuali film.

Daripada hanya menghabiskan subscription di Netflix demi menonton anime yang tidak seberapa banyaknya, lebih baik berlangganan di platform streaming khusus anime dan Jejepangan, seperti Bstation, Blibli, ataupun mau yang legal dan gratis bisa lihat di channel Youtube Muse Indonesia.

Update informasi menarik lainnya seputar anime dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !