Naruto Movie Canon

Alasan Naruto Fans Ingin Movie Naruto menjadi Canon

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampug – Naruto merupakan salah satu serial animasi Jepang yang diadaptasi dari manga karya Masashi Kishimoto dan populer dari dulu bahkan hingga saat ini. Salah satu anime Shounen yang terus eksis walau sampai sekarang sudah selesai serial-nya dan sedang dilanjutkan oleh seri tebraru, yang diambil dari sudut pandang sang anak, Boruto.

Dalam perjalanannya, Naruto setidaknya memiliki 2 bagian pada seri animasinya. Karena naruto animasi longrun, namun ada 2 perubahan seri yang mempengaruhi develop sang karakter utama. Naruto dan Naruto Shippuden.

Naruto juga dari awal memiliki seri movie atau film-nya, setidaknya ada total 11 movie, dengan diakhiri movie yang berjudul Naruto – Boruto: Naruto The Next Generation yang hadir dalam pov berbeda.

Alasan Naruto Fans Ingin Movie Naruto menjadi Canon

Tidak dipungkiri, dari sekian banyak movie Naruto ini, fans sedikit berharap apabila movie Naruto dibuat alur dengan jenis canon, bukan filler. Setidaknya ada beberapa alasan yang memperkuat rumor dan keinginan NaruFans kali ini. Berikut beberapa alasan mengapa movie Naruto layaknya dijadikan Canon.

Baca juga: Deretan Waifu Yandere yang Lebih Baik dari Dere Lainnya

Naruto Power yang Lebih Baik

Naruto Movie Canon

Naruto merupakan ninja yang terbilang yang sangat kuat, terbukti di serial Naruto ataupun Shippuden. Kekuatannya yang hanya mengandalkan semangat ini mampu membangkitkan kekuatan yang powerful di dalamnya.

Bahkan di movie-nya sendiri, naruto memiliki power potensi yang bahkan lebih kuat daripada ankatan di era ny saat itu, bisa saja jauh lebih kuat lagi. Terbukti bahwa dirinya yang mampu mengalahkan Toneri, ataupun mengalahkan Menma yang merupakan copy dari dirinya sendiri.

Heroine yang Lebih Pantas (Jika Mendapatkan Route Masing-Masing)

Naruto Movie Canon

Naruto bukanlah anime harem ataupun anime yang dipenuhi dengan heroine cantik dan beragam, tapi beda lagi dalam movie-nya. Di movie-nya sendiri, setiap movie setidaknya ada 1 heroine yang kebanyakan jadi pusat perhatian atau cerita pada movie tersebut, sayangnya ini canon.

Sebenarnya sudah sangat baik jika Hinata saja yang berhak menang dan mendampingi Naruto. Tetapi tidak sedikit juga fans yang berharap jika beberapa heroine di movie dimasukkan kedalam cerita canon dan bukan hanya sebagai filler, atau bisa lebih baik dijadikan rute masing-masing dengan ending masing-masing.

Power Scale yang Buruk di Seri Boruto

Naruto Movie Canon

Siapapun tahu kalau power Naruto era sangatlah buruk di Boruto. Alih-alih ingin menonjolkan Boruto sebagai main character, tetapi malah merusak citra sang legenda itu sendiri, Naruto. Power scale buruk juga berlaku kepada karakter-karakter era boruto juga, seperti salah satu villain biasa yang mampu spaming Jinton.

Jinton sendiri merupakan Kekkai Touto lanjutan yang hanya dapat dilakukan oleh 2 Tsuchikage terdahulu, namun di Boruto teknik ini dapat di spaming oleh ‘kroco, dan tidak ada yang kena juga dari pelepasan Jinton tersebut.

Ada lagi kehebatan Naruto-Sasuke yang punya gelar sebagai pahlawan perang ninja ini menjadi sangat buruk seburuk-buruknya mereka di era Naruto. Naruto yang kehilangan Kurama dan Sasuke yang kehilangan satu matanya.

Untuk musuh sendiri memang terlihat kuat, namun pembawaanya sendiri yang kurang. Tidak memberikan kesan bahwa Kara adalah musuh yang kuat, lain cerita seperti Akatsuki dan sebagainya.

Itulah beberapa alasan mengapa movie Nruto berhak menjadi alur Canon dan bukan filler, walau sebagian saja.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Artikel lainnya:

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya sama yang Mengejutkan

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya-sama yang Mengejutkan

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Ada dua karya utama penulis Aka Akasaka yang terjadi di alam semesta atau masih satu universe yang sama adalah Kaguya-sama: Love is War dan Oshi no Ko. Keduanya ternyata masih memiliki adaptasi anime yang sedang berlangsung juga. Kaguya-sama: Love is War yang pertama memiliki musim keempat produksi, dan Oshi no Ko masih sedang aired.

Hubungan Oshi no Ko dengan Kaguya-sama: Love is War

Jika menurut penggemar tidak ada petunjuk tentang ini, dapat disimpulkan dan memberi tahu penggemar bahwa penulis sendiri yang mengonfirmasinya melalui akun Twitter-nya pada bulan Agustus 2021. Pada saat sesi tanya jawab, Akasaka menuliskan bahwa Oshi no Ko terjadi beberapa tahun setelah akhir series dari Kaguya-sama: Love is War, dan tampaknya anggota OSIS Akademi Shuchiin sudah menjadi anggota masyarakat saat itu.

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya sama yang Mengejutkan

Dirasa belum cukup, namun masih banyak petunjuk lain yang tertinggal sepanjang sejarah seri Oshi no Ko. Salah satunya ada dalam “Entertainment World Arc” yang menceritakan bagaimana Aqua Hoshino akan berpartisipasi dalam anime dari manga Sweet Today.

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya sama yang Mengejutkan

Ini juga adalah manga yang sama yang sempat disebutkan dalam serial Kaguya-sama: Love is War, ketika Kei dan Miyuki Shirogane, dan kemudian ada Ishigami, yang menangis setelah membaca kisah romantis yang mengharukan tersebut.

Baca Juga:

Fakta Kuat Konjungsi dari Kedua Seri Ini

Fakta lain yang mungkin kurang diketahui salah satunya adalah grup idol Ai Hoshino sendiri  yang disebut B-Komachi. Dalam salah satu episode Kaguya-sama: Love is War, pacar Ishigami, Tsubame ini menyanyikan salah satu lagu dari grup ini dalam lirik WE ARE YOUR IDOLS.

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya sama yang Mengejutkan

Ada satu lagi yang lebih menarik. Dalam salah satu episode terlihat Ruby yang diberi sebuah majalah mingguan, dan Aqua Hoshino menyadari jika dirinya mengenakan pakaian yang serupa seperti di salah satu foto majalah yang menarik perhatiannya.

Selain karakter utama, ada hubungan yang diselipkan dalam karakter minor dari Oshi no Ko dengan Kaguya-sama: Love is War. Salah satu yang belum terkonfirmasi seperti nama keluarga Siranui, dan ada nama Shiranui juga bernama Frill yang merupakan teman sekelas Ruby Hoshino.

Baca juga: 

Dirinya menceritakan sepenggal pengalaman pemotretan, dan diketahui dari sini jika fotografer yang tenangkan anekdot dan cerita menarik dari sekolahnya, fotografer tersebut adalah Kaguya Shirogane.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Dirikan Monumen Demi Mengenang Tragedi Kelam Studio Kyoto Animation

Dirikan Monumen Demi Mengenang Tragedi Kelam Studio Kyoto Animation

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Empat tahun sudah berlalu sejak serangan kebakaran di gedung studio Animasi Kyoto Animation pertama, yang tidak disangka akan menjadi pembunuhan massal terbesar dalam sejarah Jepang modern. Kebakaran yang menewaskan 36 karyawan studio animasi Kyoto Animation dan melukai 32 lainnya

Tragedi Kelam Kebakaran Studio Kyoto Animation

Dirikan Monumen Demi Mengenang Tragedi Kelam Studio Kyoto Animation

Sementara sistem peradilan Jepang yang sangat mencolok dengan ketidakhadirannya, dikarenakan tidak mampu menuntut orang yang bertanggung jawab atas kasus dalam empat tahun ini, studi tersebut mengatakan akan siap untuk melanjutkan rencana untuk membangun sebuah monumen demi mengenang almarhum.

Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2019, ungkapan lagi ucapan belasungkawa langsung dan sangat besar. Sementara semua orang juga setuju bahwa hal itu adalah tragedi yang tidak terbantahkan, ada ketidaksepakatan tentang bagaimana cara terbaik untuk menghormati dan mengenang para korban kebakaran.

Baca Juga:

Dirikan Monumen Demi Mengenang Para Korban Kebakaran

Saat itu, Presiden Kyoto Animation Hideaki Hatta, mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan monumen tugu peringatan di lokasi tersebut, dari sesuatu yang sangat didukung oleh kerabat para korban. Namun sayangnya gagasan tentang tugu itu tidak diterima oleh pemukim warga sekitar.

Dirikan Monumen Demi Mengenang Tragedi Kelam Studio Kyoto Animation

Ternyata bangunan pertama Kyoto Animation tidaklah terletak di pusat kota dengan gedung yang megah, melainkan berada dalam sebuah kawasan perumahan di lingkungan Fushimi, yang berada di kota Kyoto.

Karena yang terakhir banyak penduduk di daerah ini menyatakan keprihatinan mereka bahwa pembangunan monumen di situs tersebut akan mulai menarik arus orang yang ramai ke daerah tersebut, mengganggu gaya hidup mereka yang telah tinggal di lingkungan tersebut selama bertahun-tahun.

setelah bertahun-tahun, seorang pengacara yang mewakili kelompok yang terdiri dari Kyoto Entertaint dan kerabat para korban telah keluarkan pernyataan tertulis yang mengatakan bahwa tidak hanya satu, tetapi dua peringatan akan didirikan.

Hanya satu dari mereka yang dapat diakses kepada publik. Meskipun begitu lokasi pastinya belum diputuskan, monumen yang dapat diakses publik kemungkinan besar akan didirikan di Uji, daerah yang berdekatan dengan kota Kyoto di sebelah tenggara dan lokasi kantor pusat Kyoto Animation.

Dengan membangun dua tugu peringatan, Kyoto Animation dapat hormati dan mengingat para korban di tempat yang serupa di mana mereka menghabiskan hari-hari mereka sebelum tragedi itu, dan sekaligus menawarkan tempat untuk mengenang korban di seluruh dunia. Panitia berharap monumen umum itu akan berdiri pada 18 Juli 2024, tepat 5 tahun setelah penyerangan kebakaran.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Naruto Ingat Pesan Ibu

Pesan Ibu Naruto yang Terasa Kehidupan Nyata Ketika Dewasa

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Naruto menjadi sebuah kisah yang telah menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia. Selain petualangan yang epik dan pertarungan yang mendebarkan, salah satu aspek yang membuat Naruto begitu istimewa adalah pesan-pesan yang kuat yang terkandung di dalamnya.

Salah satu karakter yang memberikan pesan berharga adalah ibu Naruto, Kushina Uzumaki. Meskipun muncul dalam sejumlah momen singkat dalam seri, pesan-pesan ibu Naruto memiliki makna yang baru terasa ketika kita dewasa.

Baca juga:

Jangan pilih-pilih makanan!

Naruto Eating Ramen
Naruto makan mie Foto Redditfakeamigo

Jangan pilih-pilih makanan! Makan yang teratur biar kau tumbuh besar dan kuat.

Ketika kita masih anak-anak, mungkin kita tidak terlalu memperhatikan apa yang kita makan. Namun, pesan ibu Naruto mengingatkan kita betapa pentingnya makan dengan seimbang dan teratur. Dengan memberikan nutrisi yang tepat pada tubuh kita, kita dapat tumbuh besar dan kuat, serta memiliki energi yang cukup untuk menghadapi tantangan hidup.

Belajar yang giat! – Naruto

Naruto berlatih Rasengan
Naruto berlatih Rasengan Foto RedditShane Henry

Belajar yang giat! Tiap orang pasti punya kelebihan di sejumlah bidang dan kelemahan di bidang lainnya.

Setiap orang memiliki bakat dan kelemahan masing-masing. Pesan ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam menghadapi kesulitan dan terus belajar dengan giat. Dalam perjalanan hidup, kita akan menemukan bidang-bidang di mana kita memiliki kelebihan dan bidang-bidang di mana kita masih perlu berkembang. Penting untuk tetap rendah hati dan terus berusaha untuk meningkatkan diri.

Bertemanlah! Tidak harus banyak.

Naruto Friendship
Teman teman Naruto Foto RedditSigit Heryana

Bertemanlah! Tidak harus banyak. Sedikit saja cukup. Yang penting mereka adalah orang-orang yang bisa kau percaya.

Ibu Naruto mengajarkan pentingnya persahabatan yang sejati. Meskipun tidak harus memiliki banyak teman, memiliki beberapa orang yang bisa kita percaya dan mengandalkan dalam hidup sangat berharga. Mereka adalah mereka yang akan berada di samping kita dalam suka dan duka, mendukung kita dalam setiap langkah perjalanan hidup.

Pintar-pintar mengatur uang!

Celengan Naruto
Episode Naruto ke 86 Pelatihan Baru Dimulai Aku Akan Menjadi Kuat Foto Fandom

Pintar-pintar mengatur uang! Terutama ketika memberi dan meminjam. Dan jangan lupa tabung sebagian pendapatan dari misi.

Keuangan adalah aspek penting dalam kehidupan kita. Pesan ini mengajarkan kita untuk bijak dalam mengelola uang kita, terutama dalam hal memberi dan meminjam. Memiliki pemahaman yang baik tentang keuangan pribadi membantu kita menghindari masalah keuangan di masa depan dan menghindari ketegangan dalam hubungan dengan orang lain.

Baca juga:

Jangan minum alkohol! – Naruto

Jiraiya di Toko Sake
Jiraiya dan Tsunade di Toko Sake Foto Redditsunnknee

Jangan minum alkohol! Setidaknya sampai kau berusia 20. Kebanyakan alkohol akan membahayakan tubuhmu.

Ibu Naruto memberikan pesan yang bijak tentang alkohol. Alkohol dapat berdampak negatif pada kesehatan dan kehidupan kita jika tidak dikonsumsi dengan bijak. Pesan ini mengingatkan kita untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri kita sendiri dengan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan yang mungkin membahayakan.

Soal cinta, jangan sampai salah mencintai!

Kelahiran Naruto
Kelahiran Naruto dan Kushina Foto Duniaku

Soal cinta, jangan sampai salah mencintai! Setidaknya temukanlah seseorang yang sepertiku (ibumu).

Cinta adalah bagian penting dalam hidup kita. Ibu Naruto mengingatkan kita untuk berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Mencintai seseorang yang saling menghormati dan saling mendukung adalah hal yang penting dalam menjalani hubungan yang sehat dan bahagia.

Jaga dirimu! – Naruto

Naruto Crying
Naruto Menangis Foto RedditIndra Nakari

Akan semakin banyak kesulitan dan rasa sakit yang kau temukan. Jaga dirimu!

Hidup tidak selalu mudah, dan terkadang kita dihadapkan pada kesulitan dan rasa sakit. Pesan ini mengajarkan kita untuk menjaga diri kita sendiri dan tetap kuat dalam menghadapi cobaan hidup. Ketika kita menjaga diri kita dengan baik, kita akan mampu bangkit kembali dan terus maju.

Berjuanglah untuk mimpi dan tujuanmu!

Minato dan Kushina melindungi Naruto
Minato dan Kushina melindungi Naruto Foto Fandom

Berjuanglah untuk mimpi dan tujuanmu! Jangan berhenti sampai kau berhasil mewujudkannya!

Pesannya yang paling kuat adalah tentang ketekunan dan keberanian dalam mengejar mimpi dan tujuan hidup. Ibu Naruto mengingatkan kita bahwa kita harus berani bermimpi besar dan berjuang dengan gigih untuk mewujudkannya. Jangan pernah menyerah dan teruslah maju hingga berhasil mencapai apa yang kita inginkan.

Baca juga:

Dalam menggali pesan-pesan ibu Naruto, kita belajar untuk menjadi pribadi yang kuat, bijaksana, dan penuh semangat. Pesan-pesan ini menjadi lebih berarti ketika kita dewasa dan menghadapi dunia dengan segala kompleksitasnya.

Mari kita mengambil inspirasi dari pesan-pesan ibu Naruto dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari kita untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.

Janji ga nangiss… ? ☝️😔

Demikian pembahasan Pesan Ibu Naruto yang Baru Terasa Ketika Dewasa. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Anime ending memuaskan

Unnoticed, 3 Anime Ini Punya Ending Memuaskan Lho!

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Serial anime akan menjadi sangat berkesan di hati para penontonya terlebih jika mereka memiliki ending yang memuaskan. Memuaskan dalam anime ini tidak berari harus happy ending, karena beberapa meski punya ending yang sad namun justru menjadi serial yang sukses.

Sebenarnya bagian tersulit dalam pembuatan anime yang bagus adalah endingnya. Tidak seperti anime besar misalkan, Naruto, Death Note, Fruits Basket ataupun Hunter x Hunter, Assassination Classroom yang mudah dikenali.

Baca juga:

Tiga anime di bawah ini sangat mudah dilupakan meskipun secara keseluruhan memiliki cerita, plot dan ending yang sangat memuaskan. Apa sajakan mereka? Di bawah ini penulis sudah merangkumnya untuk kamu si anime lovers.

Salah satu keluhan terbesar yang cenderung dimiliki oleh penggemar anime adalah endingnya kadang tak seperti yang mereka inginkan atau harapkan. Dengan kata lain, ini berarti akan lebih menakjubkan lagi ketika sebuah serial anime bagus tapi juga punya ending yang memuaskan semua orang.

Perlu diingatkan bahwa dalamartikel ini mengandung spoiler ending, bagi pembaca yang sensitive bisa skip ke artikel di bawah ini ya.

Anime Samurai Champloo (2004, 26 Episode)

anime ending
Anime Samurai Champloo Foto Twitter

Anime Samurai Champloo mungkin paling diingat karena soundtrack yang unik dan populer pada masanya. Hanya dengan 26 episode, serial anime Samurai Champloo berhasil membuat penonton kagum karena penceritaannya efisien dan narasi sangat bagus.

Ceritanya mengikuti karakter Fuu, gadis yang mencari seorang samurai bunga matahari. Dalam perjalanan mencari samurai tersebut ia menyea dan melibatkan 2 samurai yaitu Jin dan Mugen.

Baca juga: 

Anime ini memiliki ending yang memuaskan dimana akhirnya Jin dan Mugen mengakhiri duel mereka yang dimulai saat awal episode. Dan pada endingnya ditutup dengan Fuu yang akhirnya mengetahui tentang kematian ayahnya (samurai bunga matahari).

Meskipun Fuu akhirnya berpisah dengan Jin dan Mugen, karena mereka memiliki jalan atau keinginan yang berbeda-beda, serial ini menjadi tontonan yang dicintai.

Anime Gurren Lagann (2007, 27 Episode)

anime ending
Anime Gurren Lagann

Sebenarnya di dunia animebergenre mecha cukup kurang peminat, tapi series yang tayang di 2007 ini sukses besar, yaitu anime Gurren Lagann. Pertarungan klimaksnya saat melawan ancaman galaksi yang dikenal dengan Anti Spiral menampilkan visual dan rollercoaster emosional yang bagus.

Simon, karakter utama Gurren Lagann, bergabung dengan teman dan mantan musuhnya dalam upayanya untuk mengusir pasukan Anti-Spiral.

Baca juga: 

Lalu pada akhirnya, dia dan sekutu barunya ini berhasil. Di epilog berikutnya (yang berlangsung dua dekade kemudian) menjawab ending yang tertunda. Epilog tersebut menjadi penutup anime Gurren Lagann dan menjadikannya sebagai salah satu anime dengan ending memuaskan.

The Legend Of Korra (2012, 52 Episode)

Anime ending
Anime The Legend Of Korra Foto Twitter

Sama seperti ATLA, anime The Legend of Korra adalah serial anime dengan hasil pekerjaan luar biasa yang akhirnya membawa serial tersebut ke ending yang memuaskan. Karakter Korra mungkin bukanlah yang terbaik, terutama saat serial tersebut berfokus pada cinta segitiga antara Mako, Korra, dan Asami.

Meskipun demikian, musim terakhir dari serial ini sangat fantastis, terutama saat menggali PTSD dan trauma yang dimiliki Korra. Perjalanan Korra menuju kebahagiaan diperoleh dengan baik dan penggemar menikmati endingnya.

Demon Slayer

Demon Slayer: Fakta Yoriichi Tsugikuni Jarang Diketahui Fans

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Anime Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba adalah salah satu dari anime baru yang meroket cukup cepat. Selain karena latar ceritanya yang unik, back story dari para karakternya sealu menyentuh hati para penontonnya. Tak hanya para karakter protagonisnya, karakter jahat di anime Demon Slayer juga memiliki background story yang terkadang membuat penonton tak bisa membenci mereka.

Dari begitu banyak karakter di anime Demon Slayer, terdapat satu karakter yang baru-baru ini muncul di season ketiganya, yaitu Yoriichi Tsugikuni.

Baca juga: 

Di season tiga, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc, diperkenalkan karakter Yoriichi Tsugikuni yang memiliki kembaran iblis. Benar, saudara kembar Yoriichi kini menjadi iblis tingkat atas nomer satu, karakternya kini menjadi banyak diperbincangkan.

Hanya ada beberapa penggemar yang mengetahui tentang Yoriichi Tsugikuni di anime Demon Slayer. Berikut ini adalah beberapa fakta tentang Yoriichi Tsugikuni dari anime kondang Demon Slayer!

Yoriichi Tsugikuni Pencipta Teknik Pernafasan Pertama

Demon Slayer
Demon Slayer Yoriichi Tsugikuni

Yoriichi Tsugikuni menciptakan teknik pernafasan api dan dianggap sebagai orang pertama yang memulai teknik itu. Setiap teknik pernafasan di anime Demon Slayer berasal dari teknik pernafasan api, lalu bercabang jadi berbagai teknik yang dikenal penggemar saat ini.

Setelah Yoriichi menyelamatkan Kamado dari iblis di Era Sengoku, dia mengajarkan teknik Hinokami Kagura kepada leluhur Tanjiro. Setiap generasi keluarga Tanjiro berusaha menyempurnakan teknik pernafasan ini, tapi Tanjiro adalah orang yang terpilih untuk menggunakan teknik itu.

Demon Slayer: Tanda Yoriichi Mirip dengan Tanjiro

Demon Slayer
Anime Demon Slayer

Saat melihat Yoriichi, satu hal langsung terlihat adalah tanda di dahinya yang mirip dengan milik Tanjiro, bahkan ada di tempat yang sama. Ini adalah Tanda dari orang yang terpilih untuk bisa melakukan teknik pernafasan api. Dan tanda tersbut juga diartikan bahwa baik Yoriichi dan Tanjiro adalah seorang pembunuh iblis yang kuat.

Demon Slayer: Yoriichi Bisa Melihat Dunia Transparan

Demon Slayer
Anime Demon Slayer

Yoriichi dapat melihat ke Dunia Transparan, yaitu teknik yang membuatnya bisa merasakan aliran darah, otot, dan gerakan tiba-tiba lawannya. Ini juga keterampilan yang digunakan Tanjiro saat bertarung melawan iblis.

Kemampuan ini paling baik digambarkan sebagai “indra keenam”, yang muncul secara alami pada Yoriichi. Yoriichi sebenarnya terlahir dengan kemampuan ini, tapi kemampuan ini juga bisa diplajari oleh orang lain. Ia, juga mengajari para pembunuh iblis pemula cara mengintip ke Dunia Transparan.

Baca juga: 

Kemampuan melihat Duni Transparan ini akan memberinya kekuatan dan memprediksi langkah musuhnya selanjutnya. Termasuk juga merasakan titik lemah lawan, menyerang titik lemah tersebut dan mengalahkan mereka secepat mungkin. Kemampuan ini mirip seperti Tanjiro yang melihat benang yang menunjukan titik kelemahan lawan saat akan menebas iblis.

Demon Slayer: Pedang Nichirin Yoriichi Unik

Demon Slayer
Anime Demon Slayer

Pedang Nichirin yang dipakai oleh Yoriichi Tsugikuni sangatlah unik, dimana akan berubah dari hitam menjadi merah tua. Setelah berubah warna, pedanya bisa mengeluarkan api dan membakar iblis yang menekan kemampuan regerenasi iblis.

Yoriici adalah orang yang bisa mengalahkan iblis terkuat, Muzan, dengan pedangnya. Pedang Nichirin merah ini mungkin adalah pedang paling kuat di anime Demon Slayer dan tak heran jika Muzan takut akan pedang ini.

Baca juga: 

Nichirin yang dikombinasikan dengan keterampilan bertarung Yoriichi Tsugikuni akan menjadi sangat luar biasa. Pedang Nichirin hitam milik Tanjiro juga berubah menjadi merah di Demon Slayer setelah Nezuko melapisinya dengan darahnya.

Yoriichi Dapat Menggunakan Bentuk Ketiga Belas

Sama seperti Tanjiro, Yoriichi Tsugikuni tahu bagaimana cara menggunakan teknik yang dikenal sebagai Bentuk Ketiga Belas. Biasanya, seorang pembunuh iblis hanya memiliki dua belas bentuk berdasarkan Gaya Pernafasan mereka. Dan bentuk yang ketiga belas biasanya jarang terjadi karena sangat sulit untuk dikuasai.

Bentuk ketiga belas ini akan meningkatkan kecepatan, daya tahan, dan akurasi dari pembunuh iblis. Teknik ketigabelas adalah teknik yang bisa mengalahkan Muzan karena di sekali serang akan menghancurkan organ vitalnya.

Hubungan Yoriichi & Michikatsu Mencerminkan Mitologi Shinto

Anime Demon Slayer
Anime Demon Slayer Michikatsu Yoriichi

Hubungan anata Yoriichi dan kembarannya Michikatsu mirip dengan mitologi dewa Shinto, yaitu Amaterasu dan Tsukuyomi. Dalam ceritanya, Tsukuyomi mengendalikan bulan sedangkan Amaterasu bertanggung jawab atas matahari. keduanya terikat satu sama lain, dan hubungan mereka pecah setelah Tsukuyomi yang membunuh dewa lain.

Saat Amaterasu mengetahui peristiwa tersebut, dia meninggalkan semua ikatannya dengan Tsukoyomi dan pindah ke bagian lain dari langit. Ini dikenal menjadi asal mula siklus siang & malam. Ini sama baik Yoriichi dan Michikatsu yang menempuh jalan yang berbeda. Satu saudara mengambil jalan mulia membunuh iblis pemakan manusia, sementara yang lain menjadi iblis itu sendiri.

Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Social Anxiety

Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Social Anxiety

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Anime besar seperti Komi Can’t Communicate dan 3-gatsu no Lion cukup menggambarkan perjuangan beberapa orang dengan kecemasan sosial (Social Anxiety). Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak sekali anime yang mengangkat topik social anxiety.

Contoh anime Komi Can’t Communicate dari Netflix, tapi jauh sebelum seris ini muncul, ada banyak anime yang angkat tema serupa. Berikut ini adalah rekomendasi anime terbaik yang mengangkat kisah seputar Social Anxiety.

Anime Welcome To The NHK

Anime Welcome to NHK
Anime Welcome to NHK

Welcome To NHK adalah sebuah series anime yang bisa dibilang cukup gelap, lucu, dan lumayan realitas dengan kecemasan sosial. Sebenarnya anime Welcome To The NHK lebih spesifik mengulas seputar dunia hikikomori di Jepang.

Hikikomori sendiri adalah sebuah tindakan yang membuat seseorang menarik diri dari dunia luar secara ektrim. Ceritanya mengikuti Tatsuhiro Satou, ia menutup dirinya selama empat tahun sebelum dia bertemu Misaki Nakahara.

Baca juga: 

Tatsuhiro menjadi subjek penelitian Misaki tentang NEET (pengangguran) dan hikikomori, harapan nya itu akan membantunya kembali dengan masyarakat. Anime Welcome To The NHK membahas tema lain seperti depresi dan cara untuk merawat diri sendiri di dunia yang tak peduli denganmu.

Anime Watamote

Anime Watamote
Anime Watamote Foto Twitter

Siswa SMA tahun pertama Tomoko Kuroki punya lebih banyak pengalaman hidup di game simulator kencan daripada di real life. Ini membuatnya menjadi kurang dalam bersosialisasi dengan masyarakat, anime Watamote membahas tema social anxiety secara realistis.

Baca juga: 

Seberapa realistis? Bahkan penulis yang menonton series 12 episode ini ikut merasa malu karena bisa membayangkan dan merasakan penderitaan Tomoko.

Perasaan Tomoko tentang social anxiety & kegagalannya di dunia sosial digambarkan dengan cara yang bisa diterima tapi terasa menyakitkan untuk penonton.

Anime Senryu Girl

Anime senryu girl
Anime Senryu Girl Foto Twitter

Meskipun anime Senryu Girl tak berfokus pada social anxiety, ini masih bergulat dengan kesulitan komunikasi dan bersosialisasi di masyarakat.

Nanako Yukishiro yang berusia enam belas tahun adalah gadis yang ceria, tapi bisu & berkomunikasi via senryuu, puisi yang mirip haiku.

Nanako berteman dengan anak nakal Eiji Busujima, dimana hidupnya berubah setelah mengenal senryuu. Anime Senryu Girl berfokus pada hubungan mereka dan kegiata sekolah mereka sehari-hari.

Selain Nanako, Senryu Girl menampilkan karakter lain yang hidup dengan kecemasan sosial, dimana hanya bisa berkomunikasi secara non-verbal.

Words Bubble Up Like Soda Pop

anime social axienty
Anime Words Bubble Up Like Soda Pop. Foto Twitter.

Meskipun anime Words Bubble Up Like Soda Pop adalah sebuah film, tapi tontonan ini perlu pengakuan terkait anime bertema kecemasan sosial.

Ceritanya mengikuti Cherry dan Smile, keduanya punya ketidakpercayadirian dan mereka coba sembunyikannya dari dunia. Smile merasa tak nyaman karena bentuk giginya dan Cherry yang punya kecemasan sosial ia lebih memilih bersama headphone daripada real life.

Keduanya bertemu dan terhubung hingga saling membantu menghadapi ketidakamanan pribadi mereka. Anime Words Bubble Up Like Soda Pop adalah film yang cukup ringan namun berkesan karena komedi romantis yang hangat.

Reborn as a Vending Machine

Reborn as a Vending Machine Rilis Trailer dan Tanggal Tayang

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Ngawi – Anime isekai Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon dipastikan tayang perdana pada 5 Juli mendatang. Kabar ini dibagikan langsung oleh akun twitter resmi anime pada Rabu (24/5). Selain tanggal tayang, anime ini juga mengungkap beberapa detail terbaru seperti trailer, key visual, dan tambahan cast. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Sinopsis Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon

Reborn as a Vending Machine
Reborn as a Vending Machine

Anime ini diadaptasi dari light novel yang ditulis oleh Hirukuma dan diilustrasikan oleh Itsuwa Katou. Light novel ini pertama kali diterbitkan oleh Kadokawa Sneaker Bunko pada tahun 2016 silam. Kemudian sebuah adaptasi manga oleh Kunieda dan Hagure Yuuki mulai diluncurkan pada tahun 2021.

Dikutip dari Crunchyroll, Anime ini menceritakan tentang Hakkon (Boxxo), seorang pria yang bereinkarnasi menjadi sebuah vending machine atau mesin penjual minuman otomatis setelah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Saat pertama kali membuka matanya, dia sangat bingung karena tubuhnya tidak dapat bergerak. Dia pun hanya bisa mengucapkan kata-kata yang yang biasa dikeluarkan oleh vending machine seperti “selamat datang” atau “sayang sekali”. Dalam situasi ini sangat sulit baginya untuk bergerak dan berkomunikasi secara normal. Bagaimana Hakkon (Boxxo) akan bertahan di dunia fantasi sebagai Vending Machine? Temukan jawabannya dalam anime.

Baca Juga: 

Tanggal tayang, trailer, dan daftar cast terbaru

https://twitter.com/jihanki_anime/status/1661297277259124737?s=2

Reborn as a Vending Machine

Pada rabu, 24 Mei 2023, akun twitter resmi Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon mengumumkan bahwa serial anime ini akan tayang perdana mulai 5 Juli 2023. Selain itu, mereka juga merilis key visual dan trailer terbaru yang memperlihatkan bocoran cerita serta lagu tema berjudul Fanfare yang dibawakan oleh BRADIO.

Sebelumnya telah diungkap bahwa Jun Fukuyama akan mengisi suara sebagai vending machine, Hakkon (Boxxo). Sementara Kaede Hondo akan mengisi suara untuk karakter Lammis. Nah, berikut ini adalah beberapa cast lainnya yang baru diumumkan, yaitu:

  • Shiki Aoki sebagai Hyurumi
  • Miyu Tomita sebagai Shui
  • Kazuya Nakai sebagai Kerioiru
  • Ai Kayano sebagai Firumina
  • Atsushi Miyauchi sebagai Director Bear
  • Daiki Yamashita sebagai Aka
  • Junya Enoki sebagai Shiro
  • Takuya Eguchi sebagai Michelle

Staf produksi

Noriaki Akitaya akan menyutradarai serial anime ini bersama Tatsuya Takahashi sebagai pengawas naskah dan Takahiro Sakai sebagai desainer karakter. Kemudian Studio Gokumi dan AXsiZ bertanggung jawab untuk memproduksi anime ini.

Itulah informasi terbaru tentang Trailer dan Tanggal Tayang dari anime Reborn as a Vending Machine. Pantau informasi menarik lainnya di gamefinity.id.

VOice of Baceprot

Voice of Baceprot Adalah Versi Nyata Anime Bocchi of Rock!

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam dunia musik, kadang-kadang kita menemui cerita yang menginspirasi dan memukau seperti yang kita saksikan dalam anime “Bocchi the Rock!“. Namun, terkadang keajaiban itu juga bisa terjadi di dunia nyata. Inilah di mana grup band “Voice of Baceprot” muncul sebagai versi nyata dari anime yang memikat hati ini. Seperti karakter-karakter dalam anime, mereka membawa keberanian, semangat, dan dedikasi mereka dalam menghadirkan musik metal yang mengejutkan dan lirik-lirik yang menginspirasi.

Baca juga:

Tekad Kuat Voice of Baceprot dan Bocchi The Rock!

Voice of Baceprot
Voice of Baceprot Foto AyoBandung

Seperti Hitori Gotō, karakter utama dalam “Bocchi the Rock!”, anggota Voice of Baceprot juga memiliki perjalanan pribadi yang penuh tantangan. Sebagai perempuan muda di Indonesia, Firdda Marsya Kurnia, Widi Rahmawati, dan Euis Siti Aisyah menghadapi stereotip dan hambatan dalam industri musik yang didominasi oleh laki-laki. Mereka telah menghadapi kesulitan dalam mencari anggota band dan merintis jalan mereka sendiri.

Namun, seperti dalam anime, keberanian dan semangat mereka tidak pernah padam. Mereka tetap fokus pada hasrat mereka untuk bermain musik metal dan menyuarakan pesan-pesan sosial yang penting.

Seperti Hitori yang bermain gitar sendirian di SMP-nya, anggota Voice of Baceprot memulai perjalanan mereka dengan memainkan musik metal secara mandiri dan menciptakan terobosan yang menginspirasi.

Baca juga:

Kesamaan Misi VoB dan Bocchi The Rock!

Bocchi the Rock
Bocchi the Rock Foto Fandom

Salah satu titik persamaan yang menarik antara Voice of Baceprot dan “Kessoku Band” dalam anime adalah pesan-pesan sosial yang mereka sampaikan melalui musik mereka. Seperti yang terlihat dalam anime, Kessoku Band ingin mengubah pandangan orang tentang kelompok musik tertentu dan menciptakan perubahan sosial melalui musik mereka.

Voice of Baceprot juga memiliki misi sosial yang kuat. Dalam lirik-lirik mereka, mereka menyuarakan isu-isu penting seperti kesetaraan gender, pendidikan, dan perubahan sosial. Seperti dalam anime, mereka ingin membawa perubahan positif dan menginspirasi generasi muda untuk tidak takut mengungkapkan suara mereka.

Baca juga:

Perjuangan dan Keberhasilan

Bocchi the Rock
Bocchi the Rock Foto Fandom

Seperti anime “Bocchi the Rock!”, perjalanan Voice of Baceprot tidaklah mudah. Mereka menghadapi tantangan dan ketidakpercayaan dari sekitar mereka. Namun, mereka terus maju dengan tekad yang kuat dan semangat yang tak tergoyahkan.

Mereka berhasil menarik perhatian publik di Indonesia dan di luar negeri. Penampilan mereka yang enerjik dan musik metal yang unik telah memukau penonton di panggung dan festival musik.

Seperti anime yang mengikuti perjalanan Hitori yang berteman dengan anggota band lain dan mencapai kesuksesan, Voice of Baceprot juga telah membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di dunia musik.

Voice of Baceprot adalah bukti nyata bahwa anime seperti “Bocchi the Rock!” dapat menginspirasi dan menciptakan semangat yang dapat diterjemahkan ke dunia nyata. Seperti karakter-karakter dalam anime, mereka membawa keberanian, semangat, dan semangat perubahan. Melalui musik mereka, mereka menyuarakan pesan-pesan sosial yang penting dan menginspirasi generasi muda untuk menghadapi hambatan dan mengikuti hasrat mereka.

Dengan perjalanan yang penuh tantangan dan keberhasilan yang mereka raih, Voice of Baceprot adalah bukti bahwa keajaiban yang terjadi dalam anime juga dapat menjadi kenyataan. Mereka adalah contoh nyata dari kekuatan musik untuk membawa perubahan dan membangun komunitas yang kuat.

Seperti “Bocchi the Rock!”, Voice of Baceprot mengajarkan kita bahwa tidak ada yang mustahil jika kita memiliki keberanian, semangat, dan dedikasi untuk mengikuti impian kita.

Demikian pembahasan Voice of Baceprot Adalah Versi Nyata Anime Bocchi of Rock!. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Anime yang punya twist episode pertama terbaik

Ini Dia 4 Anime dengan Twist Episode Pertama Terbaik

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Anime yang membuat penontonnya terus menebak-nebak dengan semua liku-liku, dan kejadian tak terduganya memang patut diacungi jempol. Namun, tidak hanya di pertengahan atau episode-episode terakhir, banyak juga serial yang memiliki twist sejak penayangan episode perdananya.

Anime dengan Twist Episode Pertama Terbaik

Berikut adalah judul anime yang memberikan twist episode pertama terbaik yang membuatnya sangat direkomendasikan untuk ditonton:

Anime My Home Hero

Anime My Home Hero

My Home Hero, anime baru yang ceritanya berpusat pada karakter Tosu Tetsuo dan keluarganya. Tetsuo adalah orang biasa berusia 40 tahun. Dia seorang pengusaha, pria yang cinta keluarga dan sangat menyukai cerita misteri.

Baca juga: 

Hanya ada satu hal yang tidak dia senangi, yaitu mantan pacar putrinya, Reika, yang berwatak kasar. Alasan itu membuat Tetsuo rela melakukan apapun yang dia bisa untuk melindungi anak perempuannya.

Awal episode ini dipenuhi dengan intrik, keluarga yang penuh kasih, karakter dengan keterampilan deduksi yang fantastis, dan janji kisah intrik menegangkan yang dibintangi Best Daddy.

Saking tak sukanya, di episode pertama, Tetsuo berani memukul tengkorak mantan pacar Reika dengan penanak nasi.

Oshi no Ko

Anime Oshi no Ko

Gorou Amemiya adalah seorang ginekolog yang bekerja di pedesaan Jepang. Pasien terakhir yang datang ke rumah sakitnya adalah seorang idol terkenal Ai Hoshino, yang datang untuk meminta bantuan persalinan anak dalam kandungannya, dan itu harus dirahasiakan dari publik.

Baca juga: 

Tapi itu bukan satu-satunya plot tak terduga yang terjadi pada dokter baik tersebut di Episode 1. Dia pada akhirnya dibunuh oleh seseorang penguntit Ai, sebelum bisa membantu persalinan idola yang dia kagumi.

Lebih mengejutkan lagi, setelah kematian dokter itu, justru dia terlahir kembali sebagai anak Ai Hoshino. Idol cantik itu melahirkan sepasang anak kembar.

The Promised Neverland

The Promised Neverland

Emma, ​​Norman, dan Ray bahagia tinggal di Grace Field House, merawat anak-anak yang lebih kecil serta teman dan saudara mereka. Tapi tidak peduli betapa bahagianya hidup mereka, karena perpisahan akan selalu menghantui ketika satu persatu dari mereka akan diadopsi setiap beberapa bulan sekali.

Baca juga:

Pada awalnya, ini terlihat seperti kisah yang mengharukan. Tetapi semua berubah ketika salah satu anak yatim piatu tersebut dimakan oleh monster yang luar biasa menakutkan karena ternyata anak-anak tersebut dibesarkan untuk menjadi makanan monster.

Erased

Erased

Satoru Fujinuma adalah seorang seniman manga yang berjuang untuk membesarkan namanya. Suatu ketika, dalam perjalanannya, dia mendapati supir truk di depannya pingsan, dengan seorang anak laki-laki membeku ketakutan di tengah penyeberangan di depannya.

Baca juga: 

Satoru berhasil menyelamatkan nyawa anak itu tetapi dirinya berakhir di rumah sakit. Tetapi, dia tidak terkjut dengan apa yang terjadi karena dirinya sudah sering berada pada situasi demikian untuk mencegah peristiwa tertentu terjadi.

Masih di episode pertama, ketika dia pulang kerja, dia menemukan ibunya telah dibunuh. Ketika polisi tiba tanpa aba-aba, dia justru dituding sebagai pelakunya, Satoru lari dan mendapati dirinya menjadi anak kecil lagi, kembali ke masa lalu saat duduk di bangku sekolah menengah pada tahun 1988.

Attack on Titan

Visual Baru Attack on Titan Season Akhir Lanjutan yang Gahar

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Para penggemar anime Attack on Titan telah lama menantikan musim terakhirnya. Pada acara MAPPA Stage 2023 yang berlangsung akhir pekan lalu, sebuah gambar baru diungkapkan. Gambar tersebut untuk bagian kedua dari Attack on Titan The Final Season Part 3 (Shingeki no Kyojin The Final Season Kanketsu-hen). Dari gambar itu menegaskan bahwa bab terakhir akan kembali pada musim gugur.

Adaptasi serial anime dari karya Hajime Isayama, Attack on Titan, telah berjalan selama satu dekade sejak tahun 2013. Bagian pertama dari The Final Chapters dirilis pada tanggal 4 Maret sebagai episode spesial selama satu jam dan sudah tersedia di berbagai platform streaming.

Poster baru tersebut menampilkan sebuah pondok yang tenang dimiliki oleh Eren dan Mikasa, yang dikelilingi oleh dua bayangan raksasa Titan Kolosal yang saling bergandengan tangan. Teks yang tertera pada poster tersebut diterjemahkan sebagai “Berhati-hatilah, Eren.”

Attack on Titan
Serial anime Attack on Titan musim terakhir Foto Twitteranime shingeki

Baca juga:

Sedikit Cerita Tentang Attack on Titan

Attack on Titan, yang dikenal juga dengan nama Shingeki no Kyojin dalam bahasa Jepang. Menceritakan tentang kelompok manusia yang tersisa yang terpaksa berlindung di balik tembok kota yang tinggi. Mereka berlindung untuk melarikan diri dari serangan Titan raksasa yang memakan manusia dan berkeliaran di luar benteng mereka. Hanya anggota yang pemberani dari Survey Corps yang memiliki keberanian untuk melampaui batas keamanan tembok. Namun jarang dari mereka yang berhasil pulang dengan selamat.

Sementara itu, mereka yang tinggal di dalam kota berusaha menjaga ilusi kehidupan yang damai. Sampai suatu hari mimpi itu hancur dan mereka dihadapkan pada pilihan mengerikan: membunuh atau menjadi santapan Titan.

Anime Attack on Titan akan disiarkan di NHK General TV pada musim gugur 2023 di Jepang. Sedangkan untuk disiarkan secara global masih belum ada kabar pasti.

Baca juga:

Tunggulah informasi lebih lanjut yang akan segera muncul dalam beberapa bulan mendatang untuk mengikuti perkembangan lanjutan dari Attack on Titan The Final Season Part 3.

Demikian pembahasan Visual Baru Attack on Titan Season Akhir Lanjutan yang Gahar. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.