Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Attack on Titan akhirnya ungkap trailer dan jadwal tayang untuk Final Season Part 3-nya. Ini sudah menjadi kabar baik bagi penggemarnya yang tidak sabar untuk menikmati akhir ceritanya. Kabar buruknya, part 3-nya terbagi lagi menjadi dua part. Part pertamanya akan mulai tayang musim semi ini.

Attack on Titan Final Season Part 3, Final Arc-nya, Mulai Tayang Musim Semi Ini

Dipastikan part terakhir dari season terakhir Attack on Titan akan menghadapi seluruh arc terakhir yang sudah ditunggu-tunggu. Season terakhirnya sudah tayang selama kurang lebih dua tahun terakhir, Part pertamanya mulai tayang Desember 2020 hingga Maret 2021 dengan 16 episode. Part keduanya memiliki 12 episode yang tayang dari Januari hingga Maret 2022. Sejauh ini, final season dari Attack on Titan memiliki total 28 episode.

Pihak produser, dilansir dari Crunchyroll, mengumumkan part terakhir dari final season-nya akan tayang perdana pada 4 Maret 2023 pukul 00:25 waktu Jepang di NHK General TV. Muse Asia dipastikan akan mendapat lisensi untuk part ketiga ini dan menyediakan streaming di platform seperti Bilibili, iQIYI, dan lainnya.

Baca juga: Psycho-Pass: Providence Ungkap Tanggal Tayang

Terbagi Lagi Menjadi Dua Bagian

Attack on Titan popularity
Sudah dinanti, part 3 dari Attack on Titan Final Season diharapkan adaptasi bab-bab terakhirnya

Tampaknya penggemar setianya harus menunggu ending-nya sedikit lebih lama. Pasalnya, part ketiga dari season terakhirnya terbagi lagi menjadi dua bagian. Part awalnya akan mulai tayang 4 Maret 2023. Sementara part akhirnya masih belum diketahui jadwal tayang pastinya.

Setidaknya, pihak produser sudah memastikan part akhir akan tayang pada tahun 2023. Ini sedikit melegakan bagi penggemar setia serial anime Attack on Titan.

Sejauh ini, serial anime-nya sudah mencapai bab 130 dari manganya, berarti hanya tinggal 9 bab lagi yang bisa diadaptasi. Namun, ending serial manganya mendapat reaksi beragam. Hajime Isayama selaku sang kreator sudah membuat ending kedua sebagai tanggapan dari kekecewaan pembaca setianya.

Attack on Titan sudah menjadi sangat populer semenjak serial anime-nya tayang pada tahun 2013. Serial anime tersebut telah mendapat pujian dan sambutan hangat dari kritikus dan penggemar.

Share yuk !