Share yuk !

GAMEFINITY.ID, NGAWI – Shogakukan mengumumkan Manga Zom 100: Bucket List Of The Dead resmi mendapat adaptasi anime. Rencananya, anime tersebut akan rilis pada Juli 2023 mendatang. Zom 100: Bucket List Of The Dead merupakan karya dari Haro Aso yang diilustrasikan oleh Kotaro Takata. Haro Aso sendiri adalah kreator manga Alice in Borderland, yang saat ini versi live actionnya sedang tayang di Netflix.

Dilansir dari Variety, anime ini merupakan hasil kerjasama antara Shogakukan, Shogakukan-Shueisha Productions dan Viz Media. Viz Media juga mengumumkan bahwa anime ini akan tayang pada platform streaming Hulu di AS. Untuk platform streaming lainnya akan diumumkan di lain kesempatan. 

Selanjutnya, mari simak beberapa informasi terkait anime ini :

Manga Zom 100: Bucket List Of The Dead

Zom 100: Bucket List Of The Dead
Manga Zom 100: Bucket List Of The Dead Vol 1

Zom 100: Bucket List Of The Dead merupakan manga bertema zombie apocalypse dengan genre aksi, petualangan, komedi dan horor. Manga ini mulai diterbitkan pertama kali pada Oktober 2018 lewat majalah Monthly Sunday Gene-X milik penerbit Shogakukan. 

Sebelumnya, manga karya Haro Aso ini sudah lebih dulu dikonfirmasi untuk adaptasi live action di Netflix. Live action tersebut juga dijadwalkan rilis pada tahun ini.

Baca Juga : Manga CardCaptor Sakura: Clear Card Akhir Rilis Oktober 2023

Sinopsis Zom 100: Bucket List Of The Dead

Akira tendo (24 tahun) merupakan seorang pemuda yang telah bekerja selama 3 tahun di sebuah perusahaan. Perusahaan tersebut membuatnya lelah secara fisik maupun mental. Disaat itu, Akira mulai kehilangan semangat hidupnya. Bahkan dia tidak berani untuk sekedar mengungkapkan cintanya kepada Saori, rekan kerjanya.  

Kemudian di suatu pagi, dia menemukan bahwa zombie telah menyerang kotanya. Akira pun harus bertahan hidup di tengah-tengah zombie yang kelaparan. Namun hal ini justru membuatnya senang, karena bisa terlepas dari perusahaan yang dia benci. Akira pun bertekad untuk menyelesaikan 100 daftar keinginannya sebelum dia mati.

Trailer perdana  

Pada channel youtube, Viz media merilis trailer perdana yang mengungkapkan jejeran staf utama serta aktor pengisi suara untuk serial anime zom 100. Trailer tersebut menampilkan aktor Suichiro Umeda (Izumi in Shikimori’s Not Just a Cutie) sebagai pengisi suara untuk pemeran utama, yaitu Akira Tendo. 

Sementara itu, Kazuke Kawagoe akan menyutradarai zom 100 bersama dengan asisten sutradara Hanako Ueda di studio bug films. Namun kredit produksinya nanti akan diberikan kepada Shogakukan-Shueisha Productions. Lalu, penulis naskah diserahkan kepada Hiroshi Seko yang juga menulis anime Chainsaw Man. Kemudian Kii Tanaka bertanggung jawab mendesain karakter untuk animasi, sedangkan Junpei Fukuchi mendesain zombie. 

Selain itu, Makoto Miyazaki (SPY X FAMILY) akan menyusun musik bersama dengan Maiko Gouda sebagai pemilih musik. Sedangkan produksi suara dikerjakan oleh Dugout.

Share yuk !