Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Maou Gakuin no Futekigosha atau biasa dikenal dengan The Misfit of Demon King Academy merupakan salah satu animasi serial Jepang bertema action dan shounen ini merupakan salah satu anime yang menjadi salah satu pematah kutukan SILVERLINK, bagaimana bisa?

Maou Gakuin ini merupakan salah satu anime produksi dari studio SILVERLINK. Studio SILVERLINK sendiri merupakan studio yang terkenal akan ghosting ataupun gantung untuk garapan season lanjutan dari anime yang digarapnya, tanpa kecuali.

Salah satu anime yang terkena kutukan SILVERLINK antara lain seperti Masamune-kun no Revenge, bahkan Maou Gakuin selama beberapa tahun, hingga kini untuk seasons 2 dari anime dangdut ini hadir di media sream.

Baca juga: Serial Anime JoJo dan Konspirasi Tentang Keturunan Joestar

Maou Gakuin no Futekigosha, Reinkarnasi Demon King yang Ditulis Ulang Secara Berbeda

Maou Gakuin no Futekigosha ini merupakan anime yang bersumber dari light novel yang ditulis oleh Shu. Bercerita tentang reinkarnasi raja iblis bernama Anos Voldigoad.

Maou Gakuin S2

Pada 2000 tahun yang lalu, Anos mengorbankan dirinya dalam perang antara iblis dengan manusia. Dirinya berharap, setelah reinkarnasi dunia akan damai kembali. Sedikit miskonsepsi dan penalaran yang berbeda setelah dirinya direinkarnasi, cerita tentang dirinya dan sejarahnya teah di ubah atau ditulis ulang, membuat setiap orang memiliki ingatan berbeda tentang raja iblis.

Untuk Maou Gakuin Season pertama rilis pada Juli 2020. Kemudian di Seasons 2 nya juga telah di umumkan walau hanya sebatas rumor di 2021.

The Misfit of Demon King Academy dapatkan Seasons 2, Patahkan Kutukan SILVERLINK

Maou Gakuin S2

The Misfit of Demon King Academy secara resmi mendapatkan seasons 2 pada tanggal 7 Januari 2023 kemarin. Masih melanjutkan cerita yang sama dengan di seasons 1. Bersumber dari akun Twitter resmi miliki The Misfit of Demon King Academy, musim kedua akan hadir pada 7 Januari 2023.

Untuk seasons 2 ini, Maou Gakuin akan menjadi anime split-our yang artinya akan dibagi menjadi dua bagian, masing-masing cour memungkinkan berlangsung sebanyak 1213 episode. Melanjutkan ke volume 4 untuk adaptasi dari light noel.

Beberapa informasi lainnya seperti voice actor Anos Voldigoad diganti oleh Yuichiro Umehara, karena sebelumnya diisi ole Tatsuhisa Suzuki yang hiatus karena dirumorkan dirinya berselingkuh.

Ada kemungkinan lain kalau Maou Gakuin akan melanjutkan seri anime-nya dari volume 3 yang bersumber dari light novel hingga, mungkin sampai volume 9 atau kurang.

Update informasi menarik lainnya seputar anime dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !