Share yuk !

GAMEFINITY.ID, NGAWI – Penerbit Kadokwa dan studio Troyca mengumumkan Overtake! Sebagai projek anime original terbaru mereka melalui website resmi pada Jumat (20/01). Overtake! merupakan anime yang bertema dunia balap Formula 4 (F4). Dalam pengumuman tersebut juga mengungkap detail anime seperti video teaser, key visual, pengisi suara serta jejeran staf produksi. 

Dibawah ini adalah sinopsis, daftar pengisi suara dan staf produksi dari anime original overtake!

Sinopsis Overtake!

Anime ini bercerita tentang dunia olahraga motor Formula 4 (F4). Singkat cerita, seorang fotografer freelance Koya Madoka sedang terpuruk karena alasan tertentu. Koya akhirnya pergi ke Fuji International Speedway untuk mengerjakan sebuah cerita. Tidak disengaja dia bertemu dengan Haruka Asahina, seorang pembalap F4 SMA. Tiba-tiba, dia merasa jantungnya berdebar setelah lama tidak merasakan apa-apa. Oleh karena itu, Koya memutuskan untuk mulai mendukung Haruka dan tim junior “Komaki Motors” untuk membantu mencapai mimpinya.

Pengisi Suara

  • Anan Furuya sebagai Haruka Asahina
Overtake!
Desain Karakter Haruka Asahina

Haruka Asahina adalah siswa SMA yang pendiam serta pembalap F4 dari Komaki Motor. Dia adalah orang keras kepala yang menyebut dirinya tidak membutuhkan dukungan orang lain. Meskipun begitu, dia tetap bergerak maju untuk mencapai mimpinya berdiri di podium. Haruka tinggal bersama dengan keluarga Komaki dan bekerja paruh waktu sebagai pengantar koran.

  • Katsuyuki Konishi sebagai Koya Madoka
Overtake!
Desain Karakter Koya Madoka

Koya Madoka adalah seorang fotografer freelance yang dulu pernah diakui kehebatannya sebagai jurnalis foto. Namun karena beberapa alasan kini dirinya terpuruk. Tidak diduga, Koya mendapat kesempatan untuk meliput sebuah cerita yang mempertemukannya dengan pembalap F4 Haruka Asahina.

Baca JugaAnime Horor Karya Junji Ito Tayang Januari 2023

Staf produksi Overtake!

Dalam video teaser diatas nenampilkan nama-nama staf poduksi yang terlibat, yaitu :

  • Ei Aoki (Aldnoah.Zero, Re:Creators) akan menyutradarai anime ini di studio Troyca
  • Ayumi Sekine (IDOLiSH7, Aldnoah.Zero) sebagai penulis dan pengawas naskah
  • Masako Matsumoto (Aldnoah.Zero) akan mendesain karakter untuk animasi
  • Takako Shimura (Wandering Son, Aldnoah.Zero) sebagai desainer karakter asli
  • Katsuhiko Takayama (Aldnoah.Zero) sebagai pengawas projek

Itu tadi adalah beberapa detail terkait anime original overtake! yang telah terungkap. Namun sayangnya belum ada jadwal rilis resmi untuk anime tersebut. Jadi tetap pantau informasi selanjutnya di Gamefinity.id.

Share yuk !