Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Season fall telah diakhiri dengan beberapa anime epic. Seperti action yang memukau dari anime Chainsawman hingga tema music yang indah dari Bocchi The Rock. Saatnya kita menyambut tahun baru dan juga anime – anime baru di musim winter ini. Berikut rekomendasi beberapa anime musim winter 2023 yang akan tayang yang sepertinya cukup banyak juga untuk diikuti.

Vinland Saga Season 2

Melanjutkan kisah Thorfin di dunia Viking, Vinland Saga season 2 akan menyajikan cerita yang jauh lebih dalam dari season sebelumnya. Sehabis membalaskan dendam kematian ayahnya oleh Askeladd, Thorfin menyadari bahwa dunia ini tidak hanya tentang balas dendam. Perkembangan karakter Thorfin akan semakin menonjol dan beberapa karakter baru yang akan menemani tokoh utama kita juga akan hadir. Bagaimana nasib Thorifn yang sebatang kara di tengah kerasnya dunia Viking. Kalian bisa menyaksikannya di Vinland Saga Season 2 yang akan tayang pada 10 Januari 2023.

The Misfit of Demon King Academy 2nd Season

Mencari karakter yang Overpower? Dikelilingi banyak wanita? Berkharisma? Kalian bisa temukan itu di anime The Misfit of Demon King Academy 2nd Season. Berkisah mengenai raja iblis Anos Voldigoad yang bereinkarnasi demi kedamaian dunia. Namun dia sadar bahwa sejarah telah diubah dan dunia tidak mengenalinya sebagai raja iblis tiran.

Hampir 2 tahun lamanya, akhirnya seri The Misfit of Demon King Academy akan berlanjut di season 2 dengan jumlah episode yang sudah dikonfirmasi sebanyak 2 cour yang akan dibagi menjadi 2 part. Di mana part pertama akan tayang mulai 8 Januari 2023 dilanjut part 2 yang masih belum diumumkan kapan tayangnya. Setidaknya penonton akan lebih dipuaskan dua kali lipat oleh aksi Sang Raja Iblis Anos Voldigoad.

Tokyo Revengers: Christmas Showdown

Tokyo Revengers berhasil meledak saat penayangan pertamanya di tahun 2021 terutama di Indonesia. Membawakan tema tawuran yang tampaknya sangat relate dengan anak-anak muda di Indonesia.  Kisah Takemichi dalam menyelamatkan pasangannya Hina melalui time travel akhirnya berlanjut di Tokyo Revengers: Cristmas Showdown. Bersiaplah menyaksikan aksi – aksi epic dari anak – anak muda Geng Touman pimpinan Sano Manjoro atau yang lebih kita kenal sebagai Mikey.

Cerita yang semakin luas dan misteri – misteri yang belum dijelaskan pada cerita sebelumnya akan segera diungkap. Buat kalian yang tidak sabar, Tokyo Revengers: Cristmas Showdown akan mulai tayang di tanggal 8 Januari 2023.

Bungo Stray Dogs 4

Aksi keren si manusia harimau Atsushi Nakajima bersama organisasi Agensi Detektif Bersenjata juga akan ikut meramaikan anime winter 2023.  Bersama dengan maniak bunih diri Dazai dan juga teman – temannya di Agensi, Atsushi lagi – lagi dihadapkan oleh organisasi super baru yang mengancam kota Yokohama. Beberapa karakter – karakter baru beserta kemampuan super juga akan diperkenalkan.

Yang unik dari serial Bungo Stray Dogs sendiri adalah semua karakter – karakter penting yang ada dinamai dengan nama – nama sastrawan di seluruh dunia dengan karyanya sebagai kekuatan supernya. Bungo Stray Dogs Season 4 akan tayang mulai 4 Januari 2023.

Baca Juga: Daftar Anime Yang Wajib Ditunggu Di 2023

NieR:Automata Ver1.1a

Diadapatsi dari game berjudul sama, NieR:Automata Ver1.1a siap tayang di winter 2023 atau lebih tepatnya tanggal 8 Januari 2023. Masih belum diketahui cerita seperti apa yang akan dihadirkan oleh adaptasi anime ini. Namun melihat beberapa PV sekaligus karakter – karakter yang dihadirkan, tampaknya NieR:Automata Ver1.1a akan memiliki cerita yang sama dalamnya dengan gamenya.

Itulah beberapa rekomendaasi anime yang layak untuk diikuti di musim dingin 2023. Bagaiaman menurut kalian? Anime apa yang menjadi favorit kalian di musim ini? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Share yuk !