Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Goblin Slayer merupakan serail animanga yangkini akan berlanjut untuk season 2 walaupun masih kabar. Anime-nya dirilis pada Oktober 2018 yang di kerjakan oleh studio White Fox. Salah satu anime dark fantasy yang realistis lagi menguji nyali dan sangat cocok untuk ditonton sebagai rujukan dalam menghadapi masalah yang kritis.

Goblin Slayer, Eksekutor Goblin yang Paling Waras

Goblin Slayer merupakan main character atau karakter utama dari serial animasi Jepang dengan judul serupa. Salah satu main character anime yang murni benar-benar tidak memiliki kemampuan sihir, sedangkan dirinya berlatar di dunia fantasy.

Goblin Slayer sendiri merupakan karakter yang terkenal akan anti naifnya, realistis, cerdas, dan kuat. Al ini terbukti dengan kemampuan dirinya atau screentime yang menampilkan dirinya dalam menyelesaikan tiap masalah yang berhubungan dengan Goblin.

Baca juga: Review Kato Megumi, Heroine Terbuang yang Bersinar di Ending

Karakter Serial Fantasy yang Realistis

Review Goblin Slayer

Sebagai seorang main character anime, Goblin Slayer layak menyandang gelar karakter anime paling realistis sejagat anime. Bagaimana tidak, dirinya sangatlah kompeten dan tidak banyak omong, bahkan untuk sebuah plot armor, author memberikannya sama ata dengan karakter lainnya.

Walau terlihat kuat dengan jirah besinya, Goblin Slayer masihlah dapat kalah ketika bertarung dengan musuh yang kuat, sebut saja ogre. Dirinya disini dihadapi dengan sebuah kekalahan yang mengharuskan dirinya mundur, dan menentukan langkah selanjutnya dengan baik.

Kuat Tanpa Kemampuan Sihir di Dunia Sihir

Review Goblin Slayer

Goblin Slayer berlatar didunia fantasy dengan ciri khas medieval-nya. Sudah jelas di Goblin Slayer terdapat mekanisme atau sistem sihir di dalamnya, sayangnya Goblin Slayer tidak memiliki basic dalam sihir sekalipun.

Dalam satu waktu dirinya hanya dapat menggunakan gulungan berisi mantra sihir untuk mengeluarkan elemental air, dirinya sendiri tidak memiliki kemampuan sihir sama sekali. Seperti yang diketahui seluruh anggota party-nya memiliki kemampuan sihir.

Mampu Selesaikan Tiap Masalah, Cerdas dan Bepengalaman

Review Goblin Slayer

Sepanjang hidupnya, Goblin Slayer hanya membunuh para monster-monster yang disebut Goblin. Memiliki masa lalu yang sangat kelabu, buruk, dan kejam untuk ukuran seorang anak kecil yang hidup tanpa siapa-siapa lagi saat itu. Goblin Slayer kecil dilatih oleh seorang goblin untuk menjadi prajurit atau petualang yang dapat berfikir kritis, kompeten, dan kuat.

Itulah beberapa poin fakta untuk review main character dari Goblin Slayer yang keren kali ini. Slah satu karakter kuat tanpa bantuan author ataupun plot armor seperti anime action pada umumnya.

Update informasi menarik lainnya seputar review dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !