Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Lucyna Kushinada atau yang biasa dikenal pemirsa dengan nama Lucy, merupakan karakter wanita satu-satunya yang masih hidup, karakter yang membantu development karakter utama hingga akhir cerita.

Lucyna Kushinada berasal dari sebuah kumpulan jalanan skala besar yang disebut Edgerunners. Sebuah kelompok yang awalnya diketuai oleh Maine, dan setelah kematiannya digantikan oleh David Martinez sang main character Cyberpunk Edgerunners.

Baca juga: Review Kato Megumi, Heroine Terbuang yang Bersinar di Ending

Lucyna Kushinada, Pemilik Impian yang Tidak Sesuai Keinginan

Lucyna Kushinada atau biasa dikenal dengan Lucy merupakan salah satu main heroine dari serial animasi Jepang Cyberpunk Edgerunners. Karakter yang kental akan ketertarikan dan kejeniusan di bidang retas meretas.

Salah satu Edgerunner yang masih hidup hingga serial Cyberpunk Edgerunners selesai atau tamat. Berikut beberapa aspek kenapa Lucy bisa menjadi waifu idaman.

Seorang Edgerunner yang Jenius

Review Lucyna Kushinada

Dalam pembawaanya sendiri, Lucyna Kushinada dikenal sebagai anak jalanan yang jenius dan punya kemampuan hingga pengalaman yang mumpuni diumurnya yang masih belia. Lucyna sendiri memiliki kemampuan dalam meretas sistem apapun itu, salah satunya adalah visual dari setiap orang yang menjadi targetnya.

Kejeniusannya sendiri terbentuk daripada dirinya sejak masih kecil, didalam sebuah proyek rahasia milik Arasaka yang banyak merengut nyawa anak-anak, namun Lucyna Kushinada saja yang selamat saat itu dan kemudian melarikan diri.

Karakter Penting dalam Kelompok Edgerunners

Review Lucyna Kushinada

Lucyna Kushinada menjadi salah satu karakter inti setelah David, sang karakter utama. Dirinya bertanggung jawab atas kehidupan David Martinez semenjak dirinya ditinggal mati ibunya dalam suatu kecelakaan.

Dirinya menjadi kunci dan merupakan kekasih ketua Edgerunners, David Martinez. Berperan penting dalam misi terakhir Edgerunners sekaligus perjalanan terakhirnya sebagai Edgerunners setelah kematian David dan Rebecca.

Impian yang Tidak Pada Umumnya Saat Itu

Review Lucyna Kushinada

Dalam parasnya yang rupawan dan terkesan berandal ini, Lucyna Kushinada memiliki impian yang cukup unik. Sebuah impian yang bahkan saat itu juga dirinya dapat melakukannya, namun dirinya masih enggan.

Lucyna Kushinada ingin pergi dan tinggal di bulan. Awalnya hanya itu, namun setelah bertemu dengan David Martinez, dirinya berubah banyak dan ingin selalu bersama dengan David yang turut terpukau dengan impian Lucyna. Walau pada akhirnya hanya dirinya sendiri yang pergi ke bulan, tidak dengan David.

Itulah beberapa aspek menarik dari Lucyna Kushinada sang kekasih leader Edgerunners, David Martinez. Karakter waifu yang sangat rekomendasikan oleh penulis secara langsung.

Update informasi menarik lainnya seputar anime dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !