Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar lampung – Rebecca merupakan salah satu member Edgerunners terlama, bahkan dirinya ada sebelum Maine melakukan relasi dengan Faraday. Menjadi member Edgerunners bersama kakaknya, Pillar.

Rebecca, Waifu yang Sebabkan Adam Smasher Dihujat

Rebecca adalah sosok member atau anggota Edgerunner dari Night City. Edgerunners sendiri awalnya dikepalai atau dipimpin oleh Maine, sehubungan dengan kematian Maine, David menjadi pimpinan para Edgerunners.

Rebecca sendiri menjadi anggota Edgerunners terlama bersama dengan kakaknya, Pilar. Berikut beberapa aspek atau hal menarik Rebecca dari Cyberpunk Edgerunners.

Baca Juga : Review Lucyna Kushinada, Pemilik Impian yang Tidak Sesuai Keinginan

Sosok Adik sebagai Kakak yang Baik

Review Rebecca

Rebecca dalam penggambarannya ditampilkan dengan visual sebagai gadis berbadan kecil atau loli, mungkin sebagian menganggap Rebecca sebagai anggota Edgerunners termuda, nyatanya dirinya lebih tua dari David sang leader Edgerunners itu sendiri, sekitaran 20 tahunan.

Salah satu best waifu selain heroine sendiri, Lucy dan favorit pemirsa penikmat Cyberpunk Edgerunners. Pada awalnya dirinya hidup bersama dengan kakak laki-lakinya, Pillar. Sayangnya Pillar harus mati ketika memberitahu seseorang yang ternyata pengidap cyberpsikos.

Sisi Toxic yang Tunjukkan dirinya Lembut

Review Rebecca

Rebecca sebagai karakter wanita kecil ini memiliki sikap atau perkataan yang cukup sarkastik dan toxic. Mungkin untuk awal penampialn dan screentime Rebecca, penonton akan merasa risih dengan gaya toxic si Rebecca.

Pada nyatanya, sisi toxic ini yang membuat Rebecca menjadi menarik dan memiliki sisi lembut demi kebaikan anggota member Edgerunners terlebih David setelah dirinya ditinggal kakanya mati.

Menyukai David dengan Kasih Sayang Kepada Seorang Adik

Review Rebecca

Sebenarnya kata suka disini bukanlah suka secara harfiah pada layaknya seorang kekasih, melainkan rasa suka yang kuat untuk terus setia dan peduli, itulah yang dimiliki Rebecca kepada anggota Edgerunners seperti David misalnya.

Dalam beberapa episode terakhir, dirinya terus-terusan meyakinkan David untuk tidak menggunakan cyberware secara berlebihan berhubung harus menggunakan implan sekaligus, namun hal ini juga ditolak oleh David dengan alasan yang kuat, dan Rebecca tidak dapat membantahnya lagi.

Salah satu karakter yang memiliki perasaan kuat baik sebelum kematian Maine dan setelah David memimpin Edgerunners. Sayangnya kematian Rebecca dibuat sangat tragis, dimana dirinya mati dalam keadaan tertimpa mode cyborg dari Adam Smasher. Hal ini juga mengapa Adam Smasher dihujat netizen baik di anime ataupun game-nya.

Update informasi menarik lainnya seputar anime dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau

Share yuk !