Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Pada awal tahun 2022, netizen dikejutkan dengan sosok waifu dari anime sekolahan bertema cosplay. Anime tersebut berjudul Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau bahasa inggrisnya My Dress-Up Darling. Diadaptasi dari manga berjudul sama, My Dress-Up Darling menceritakan tentang kisah romansa antara Wakano Gojou seorang seniman boneka hina dengan cosplayer bernama Kitagawa Marin.

Tak sedikit penonton yang langsung jatuh hati dengan serial ini hanya dalam satu episode saja. Selain dari cerita dan juga kualitas animasi, ada satu hal yang membuat anime ini begitu populer yaitu si heroine. Di sini kami akan membahas poin – poin menarik dari sang heroine utama, Kitagawa Marin dan kenapa kalian harus menjadikannya waifu.

Ramah, Baik Hati, Tidak Sombong, Dan Rajin Menabung

Headline barusan bukan sekedar kalimat template candaan. Jika dideskripsikan secara singkat memang seperti itulah watak dari Kitagawa Marin. Marin diceritakan sebagai sosok pribadi yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa aja. Dia tidak membeda – bedakan orang berdasarkan status sosial atau semacamnya. Kesannya yang selalu baik dan rendah hati ini yang menjadi alasan kenapa Marin begitu populer di sekolahnya.

waifu

Selain itu, karena pekerjaan orang tuanya yang sangat sibuk, Marin dituntut untuk hidup mandiri. Alih – alih menunggu uang kiriman dari orang tua, Marin justru memilih untuk kerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhannya. Uang hasil kerja inilah yang nantinya akan ditabung untuk memenuhi hobinya sebagai cosplayer. Ngomong – ngomong kerja paruh waktunya Marin menjadi model majalah.

Totalitas Tanpa Batas

Jika berurusan dengan cosplay maka Marin akan berada di puncak keseriusannya. Ambisinya dalam memerankan tokoh yang dia cosplay-kan bukan main-main. Tidak hanya dari segi tampilan, tapi sifat dan perilaku tokoh tersebut juga harus diperankan secara persis. Sungguh dedikasi yang sangat besar sekali terhadap hobinya.

waifu

Dari mulai maid game eroge, Onee-chan dingin, hingga succubus yang sangat menggoda berhasil dipenkannya dengan sempurna. Selain berhasil secara karakter, Marin juga berhasil membuat kaum adam panas dingin dengan pilihan karakter yang dicosplaynya.

Waifu Otaku Garis Keras

waifu

Hobi cosplay-nya ini tidak serta merta datang begitu saja. Kecintaannya dalam anime, dan manga yang mendorong Marin untuk melakukan cosplay. Maka dari itu Marin menjadi sosok pasangan yang akan selalu dengan senang hati membahas topik – topik seputar dunia wibu mau dari A sampai Z, atau dari pagi sampai malam, Marin siap sedia. Membuat sosok Marin sangat sulit untuk didapatkan di dunia nyata.

Baca Juga: Daftar Anime Yang Layak Remake dan Wajib Dinantikan

Gal Bukan Sembarang Gal

Gal merupakan istilah anak gadis sekolahan yang berpenampilan terbuka dan mencolok. Biasanya digambarkan sebagai siswi nakal dengan pakaian yang modis dan sedikit terbuka, hingga pemakaian aksesoris yang berlebihan seperti tindik yang dipasang di mana – mana. Seolah memberikan kesan bandel.

waifu

Secara sekilas Marin memang cukup memenuhi kriteria sebagai gal baik dari segi penampilan maupun perilaku. Namun sifat yang ditunjukkan oleh marin sama sekali tidak mencerminkan seorang gal. Tingkah lakunya yang polos dan pernuh kermunian membuatnya jauh dari image gal yang hot dan nakal. Ini lah yang menjadikan Marin sebagai sosok sempurna dari gadis sekolahan.

Terlalu Sempurna Untuk Dimiliki

waifu

Sampai juga kita di poin terakhir yang akan menjadi kesimpulan dari review waifu edisi Kitagawa Marin. Kitagawa Marin berhasil digambarkan sebagai sosok sempurna dari impian para otaku dan wibu. Rasanya seperti hal yang tidak mungkin jika ada sosok gadis yang memiliki karakterisasi seperti Marin, bahkan di anime lain sekalipun. Dari segi penampilan saja, Marin sudah bisa dikatakan sangat perfect, ditambah sifatnya yang ramah, polos, dan murni menjadikan sosok Marin sebagai Waifu spek dewa saat ini.

Bagaimana menurut kalian? Apa Kitagawa Marin telah berhasil menjadi sosok waifu sempurna untuk kalian? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Share yuk !