fbpx
Manhwa The Boxer. Foto Twitter @RadamJSK

Update! Manhwa The Boxer Mengumumkan Adaptasi Anime

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Manhwa The Boxer yang terbit di Webtoon dikabarkan akan mendapatkkan adaptasi animasi. Manhwa The Boxer adalah salah satu komik aksi Webtoon yang populer, diketahui manhwa satu ini telah memiliki lebih 160 juta pembaca.

Seperti dilansir Redbeanime, XTORM, sebuah studio animasi asal Korea Selatan, seain The Boxer studio XTORM juga dikabarkan menambahkan adaptasi Webtoon lainnya.

Manhwa The Boxer, adalah sebuah serial yang mengikuti perjalanan calon petinju, The Boxer sendiri akan diadaptasi dalam bentuk aeni, yaitu animasi asal Korea Selatan.

Informasi lainnya yang dikatakan adalah, serial Manhwa The Boxer akan memiliki 12 episode dengan durasi 24 menit per-episodenya.

Baca juga: 6 Rekomendasi Film Anime Kalo Kamu Suka Suzume no Tojimari

Meskipun belum dikabarkan terkait tanggal perilisan, pengumuman ini sudah membuat banyak penggemar makin bersemangat.

Manhwa The Boxer

Manhwa The Boxer. Foto Twitter @RadamJSK
Manhwa The Boxer. Foto Twitter @RadamJSK

Ditulis dan diilustrasikan oleh JH, author yang juga menciptakan karya lain berjudul The Horizon dan Mosquito, The Boxer menceritakan dua anak laki-laki yang berlatih untuk bisa menjadi petinju.

Ryu Baeksan adalah seorang yang berbakat dan mampu mengalahkan lawannya dengan gaya tinju tidak biasa, meski tak banyak berlatih, ia mampu mengalahkan petinju lain yang jauh melebihi kuat.

Namun dalam satu hari, Ryu merasakan kekalahan pertamanya di tangan Yu, bocah kurus dan tanpa emosi yang baru menjadi murid dari seorang petinju legendaris, K.

Baca juga: 5 Anime yang Diadaptasi dari Webtoon Populer, Udah Nonton?

Manhwa The Boxer diluncurkan pertama kali di Webtoon pada Mei 2020 dan selesai pada 22 Juni 2022, dengan total 123 chapter.

Serial ini telah dibaca sebanyak 166,7 juta kali dan mendapat banyak pujian karena karakterisasinya, narasi cerota tak biasa dan visualnya yang dinamis.

Sebelum pengumuman aeni-nya, penggemar The Boxer sudah lebih dahulu mengharapkan adaptasi animasi dari karya tersebut karena ceritanya yang sempurna untuk sebuah animasi.

Adapun karya Webtoon lainnya yang telah mendapatkan adaptasi anime antara lain Tower of God, True Beauty, dan God of High School.

Adaptasi Aeni/Anime XTORM

Manhwa The Boxer Foto Twitter @ChenpaiAki
Manhwa Seasson of Blossom Twitter ChenpaiAki

Sebelumnya, studio XTORM juga mengumumkan akan menggarap adaptasi aeni dari seri Webtoon berjudul Seasons of Blossom, sebuah serial dengan genre romance slice of life.

Adaptasi Seasons of Blossom dikatakan akan tayang sekitar tahun 2024 dengan delapan episode, yang berdurasi 24 menit per-episodenya.

Serial Seasons of Blossom juga mendapat lampu hijau untuk diadaptasi menjadi live-action.

Seri lengkap dari Manwha The Boxer maupun Seasons of Blossom ini tersedia untuk dibaca di aplikasi Webtoon.

Dan itulah pengumumuman terkait manwha The Boxer yang akan diadaptasi menjadi anime atau aeni seperti dilansir dari CBR. Apakah kamu sudah baca seri satu ini?

Eggy Party Dec 2023

Eggy Party Akhir Tahun Bertema Es dan Dinosaurus

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Eggy Party, game pesta seru dari NetEase Games, merilis serangkaian acara menarik untuk bulan Desember.

Tidak hanya hadir dengan Dino Egg Island Tour, Frosty Festivities Map Creation Contest, namun juga dengan kolaborasi istimewa bersama Budding Pops yang menggemaskan.

Sambutlah musim liburan di Eggy Island dengan keseruan yang tak terlupakan!

Baca juga:

Dino Egg Island Tour: Petualangan Dinosaurus di Eggy Island

Pada akhir tahun 2023, Eggy Party mempersembahkan Dino Egg Island Tour, event musiman yang membawa sensasi Jurassic ke dalam permainan.

Berlangsung dari 1 Desember hingga 5 Januari, acara ini menghadirkan 8 tahapan baru, termasuk Just Super Splash, Hunting Practice, dan Lava Crisis.

Selesaikan tugas-tugas khusus untuk mendapatkan pakaian dan aksesori baru, seperti Dinosaur Fan dan Round Stone Glasses.

Jangan lewatkan Season Mystery Box dengan pakaian eksklusif seperti Rexie, Crystal, dan Sarre. Dapatkan juga Season Party Pass untuk hadiah eksklusif, seperti Beans, Sleepy, dan Egor, bersama dengan koin Shiny dan Egg Coins tambahan.

Sisa pengalaman dari Season Party Pass sebelumnya akan dikonversi menjadi Fashion Badges selama pemeliharaan server.

Frosty Festivities Map Creation Contest: Arena Kreativitas

Eggy Party Frosty Festivities Map Creation Contest

Pecinta kreativitas, bersiaplah untuk Frosty Festivities Map Creation Contest! Mulai dari 8 hingga 21 Desember, para pemain diundang untuk membuat peta dan level bertema Frosty Festivities terbaik.

Raih tempat di 20 besar dan menangkan hadiah uang tunai, atau dapatkan kesempatan memenangkan hingga $388 dengan mendapatkan 20 Like atau lebih pada peta yang dibuat.

Eggy Party x Budding Pop Crossover: Pertemuan Antar-Galaksi

Eggy Party x Budding Pop

Pada tanggal 8 Desember, Eggy Party kembali berkolaborasi dengan Budding Pop toys untuk acara crossover yang menggemaskan. Log masuk selama acara ini untuk menerima banyak Bottle Caps, emoji Cute Dumpling edisi terbatas, dan Budding Pop Outfit!

Belanja dengan koin selama acara untuk mendapatkan hadiah unik, termasuk Budding Pop Crossover Mystery Box, Beach Ukulele, Budding Pop Ice Cream, dan Hula Action!

Desember menjadi bulan paling seru di Eggy Party, dengan tantangan menyenangkan dan perlengkapan eksklusif yang bisa didapatkan.

Baca juga:

Dino Egg Island Tour, Frosty Festivities Map Creation Contest, dan Eggy Party x Budding Pop crossover akan memastikan bahwa liburan di Eggy Island tahun ini akan menjadi tak terlupakan.

Bergabunglah dalam petualangan pesta seru dan jadilah bagian dari kegembiraan musim ini di Eggy Party!

Demikian pembahasan Eggy Party Akhir Tahun Bertema Es dan Dinosaurus. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.