Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Coach tim ECHO Harold “Tictac” Reyes membeberkan alasan absennya roamer ikonik tim Tristan “YAWI” Cabrea di laga pembuka melawan RRQ Hoshi di fase grup M4 World Championship. Menurut Harold, itu adalah keputusan tim untuk menyusun Jaypee “Jaypee” Cruz alih-alih roamer favorit penggemar.

Harold juga mengklarifikasi bahwa pergantian pemain yang tiba-tiba bukan karena masalah baru-baru ini antara Yawi dan Gold Laner The Valley Peter “Basic” Lozano. Masalah lain muncul ketika serangkaian tangkapan layar menjadi viral di media sosial saat mengungkapkan rayuan genit Yawi terhadap kekasih Basic.

Baca Juga : Alasan Team Legacy Dikeluarkan dari Divisi II NA DPC 2023

Alasan YAWI Absen dalam Pertandingan ECHO melawan RRQ Hoshi

ECHO vs RRQ Hoshi

Ketika laga antara ECHO dan RRQ Hoshi dimulai dan roaster diumumkan, para penggemar dan kastor bertanya-tanya mengapa Yawi sang roamer tidak bermain di pertandingan pembukaan turnamen.

Meski begitu, Jaypee membuktikan kepada para penggemar bahwa dirinya layak untuk mengisi posisi Roamer bintang ECHO saat dia memimpin tim untuk mengamankan kemenangan pertamanya di babak penyisihan grup.

Melalui konferensi pers pascapertandingan, Coach ECHO Tictac menjelaskan mengapa Yawi absen di salah satu pertandingan krusialnya di M4 World Championship.

“Adapun (alasan) Yawi, itu adalah keputusan tim,” kata Harold.

Kebetulan, Yawi juga sempat menuai kontroversi yang menyusul sederet screenshot yang viral, menuding sang pro player berselingkuh dengan kekasihnya di media sosial. Namun, Tictac mengklarifikasi bahwa isu tersebut bukanlah alasan utama absennya Yawi pada laga melawan RRQ Hoshi di M4 World Championship.

Bukti Screenshoots dari Basic yang dibagikan Perihal Isu Yawi

Kembali pada tanggal 1 Januari 2023, Basic memposting sejumlah tangkapan layar yang mengungkapkan Yawi menggoda Caro, yang kebetulan adalah pacar Basic. Postingan tersebut menjadi viral dengan beberapa netizen mengkritik dan mengolok-olok kesalahan tata bahasa dan tutur pengetikan Yawi.

ECHO vs RRQ Hoshi

ECHO vs RRQ Hoshi
Coach ECHO Absenkan Roamer Ikonik Lawan RRQ Hoshi di Laga M4

Beberapa penggemar mengklaim bahwa ini mungkin menjadi salah satu alasan aau bisa saja alasan utama mengapa Yawi tidak bermain di pertandingan pembuka ECHO melawan RRQ Hoshi di Kejuaraan Dunia M4. Namun Coach Tictac menjelaskan bahwa masalah tersebut tidak memengaruhi tim dan merupakan keputusan tim untuk membiarkan Jaypee bermain, bukan Yawi.

ECHO akan terus bersaing untuk mendapatkan slot upper bracket  saat menghadapi Occupy Thrones dan RSG Singapura pada 4 Januari 2023.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !