Share yuk !

GAMEFINITY, Jakartra – Kamis (12/01), Pihak Zepetto telah resmi mengumumkan bahwa Grand Final Point Blank National Championship (PBNC) 2022 akan digelar pada tanggal 8-12 Februari 2023 mendatang. Pada perhelatan kali ini, pertandingan akan jauh lebih seru karena selain ada pertandingan PBNC khusus putra, dan terdapat juga perebutan juara final Point Blank Ladies League (PBLL) khusus putri. Ada total 12 tim yang akan bertanding selama gelaran Grand Final PBNC 2022.

Pertandingan Grand Final PBNC 2022 bakal digelar dengan sistem Double Elimination di mana nantinya akan ada upper bracket dan lower bracket. Meskipun begitu, berbeda dengan PBNC untuk pemain putra, pertandingan PBLL akan digelar dengan sistem Single Elimination. Semua pertandingan juga akan menggunakan sistem Best of 3 Maps. Sedangkan untuk mode permainan yang akan digunakan adalah Bomb Mission 5 vs 5. 

PBNC 2022

Sejumlah 8 tim putra di ajang PBNC dan 4 tim putri di ajang PBLL akan memperebutkan gelar juara dan total prizepool ratusan juta rupiah. Untuk menyaksikan semua pertandingan Grand Final PBNC 2022 nanti, Troopers bisa menyaksikannya secara langsung dengan datang ke venue atau bisa juga dengan cara menyaksikan secara online melalui Youtube dan Facebook resmi Point Blank Zepetto Indonesia. 

Baca juga: Semifinal M4: Onic vs RRQ Hoshi Jadi Laga Terpanas

Akan seperti apa kompetisi Grand Final PBNC 2022 nantinya? Nantikan selalu informasi terbaru mengenai Point Blank. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Point Blank, Troopers juga bisa mengunjungi situs resmi pointblank.id.

Share yuk !