Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – ONIC Esports menampilkan dominasi dalam arena dengan menyapu bersih tim favorit Myanmar, Falcon Esports di laga pembuka M4 World Championship Playoffs. Anggota Tim asal Flipina ini, Kairi menunjukkan kemampuannya dalam mendominasi jungle dan pelopori timnya untuk mengamankan posisi dengan poin 3-0.

ONIC Esports juga akan terus bersaing di upper bracket sedangkan Falcon Esports akan bermain di lower bracket. Dalam sebuah wawancara pasca pertandingan bersama roamer ONIC Esports, Kiboy menceritakan bagaimana dirinya dapat mencegah roamer Falcon Esports dari roaming menjadi perusak sapuan bersih untuk kemenangan skuat Indonesia, ONIC Esports.

Baca juga: Point-Blank Kills, Keren ala Assassin di Modern Warfare 2

ONIC Esports Singkirkan Falcon Esports dengan Poin Telak

Babak palyoff M4 World Championship dibuka dengan dua tim terkuat yang berjuang untuk mempertahankan posisi upper bracket mereka.

ONIC Esports

Dua penampilan game perama dari seri ini menampilkan Kairi yang memimpin serangan saat ONIC Esports terus-terusan memberikan pressure kepada Falcon Esports. Tim asal Myanmar ini mencoba untuk membalik keadaan ataupun membuatnya lebih baik, namun sayangnya mereka tidak dapat melakukan hal tersebut.

Kairi berjuang keras untuk defends momentum di game ketiga ini. ONIC Esports mampu bertahan hebat berkat upaya yang hebat juga dari SANZ dan berhenti ketika late game, yang dimana tim akhirnya memutuskan untuk raih kemenangan dan menutup seri dengan 3-0.

Kiboy yang Dapatkan Trik Anti-Natalia dari Baloyskie

ONIC Esports

Selama game ketiga, Naomi dari Falcon Esports membuat ONIC Esports kesulitan dengan gaya permainan Natalia-nya. Namun, ONIC Esports mampu lewati hal ini berkat sang roamer, Nicky atau Kiboy yang menjaga keamanan tim dengan Mathilda miliknya.

Melalui sebuah wawancara pasca pertandingan, Kiboy ungkapkan bagaimana dirinya mampu menjaga agar Natalia Falcon Esports tidak menjadi problem besar dalam game ini.

“Aku juga bisa bermain Nata, kan? Dan Aku memiliki Natalia yang lebih kuat, Baloyskie. Aku belajar banyak dari Baloyskie,” kata Kiboy.

Sepertinya roamer ONIC Esports ”Kiboy” mempelajari bagaimana pemain Geek Fams Filipina, Baloyskie bermain. Karena kebetulan juga Baloyskie adalah mantan anggota ONIC PH.

Update informasi menarik lainnya seputar esports dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !