Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Kabar mengejutkan kembali datang dari tim kesayangan player Mobile Legends, Bigetron Alpha yang baru saja berpisah dengan pelatihnya yang belum lama menjabat sebagai coach, Vrendini.

Dalam bimbingan dibawah coach Vrendini, Bigetron Alpha mampu melaju ke babak playoff di MPL ID Season 10, sayangnya tidak lama kemudian Vrendini memutuskan berpisah dengan Bigetron Alpha. Perpisahan dengan tim Alpha sendiri menyisakan nama pemain seperti Mozia dan Razeboy, dengan Razeboy sebagai coach untuk Bigetron Alpha yang sekarang.

Baca juga: Dragon Quest Memasukkan Salah Satu Vtuber Sebagai Robot

Bigetron Esports Sebagai Salah Satu Tim Unggulan Indonesia

Bigetron Esports

Bigetron Esports sendiri merupakan salah satu organisasi Esports yang didirikan pada Maret 2017. Sejak saat itu, Bigetron Esports telah memenangkan setidaknya lebih dari 150 gelar juara nasional dan 2 gelar juara dunia. Organisasi ini menghadirkan tim-tim berkelas dalam divisi game, seperti PUBGM, Mobile Legends, Valorant, Free Fire, dan banyak lagi lainnya. Untuk Mobile Legends sendiri, setidaknya ada 3 tim sebut saja mereka Bigetron Alpha, Bigetron Era, dan Bigetron Beta.

Bukan Vrendini Lagi, Razeboy Isi Kursi Coach Bigetron Alpha

Bigetron sebagai tim esports yang berturut-turut berganti pelatih ini mengalami krisis pelatih dengan perginya coach dari Bigetron Era, Beta, dan Alpha di penghujung 2022.

Bigetron Esports

Sebelumnya juga, Razeboy berperan sebagai coach untuk Bigetron Era dengan memberikan pencapaian terbaik saat MDL ID S5 dan Piala Presiden Esports 2022, walau berakhir dengan kegagalan sebagai perwakilan Indonesia di IESF 2022 dalam pelatnas.

Kabarnya coach Mozia sendiri yang juga seharusnya melatih Bigetron Era ini menjadi pelatih terakhir yang keluar dari Bigetron dan katanya berpindah ke Nigma Galaxy. Vrendini dari Filipina yang sempat membela tim Bigetron Alpha ini hanya dalam waktu yang cukup singkat ini terpaksa angkat kaki dari ranah esports scene Indonesia sebelum Piala Presiden Esports 2022 di mulai.

Terlewat dari kemampuan dan best perform Razeboy, Bigetron masih memiliki kekosongan pada tim Bigetron Era untuk ladies. Hal ini memungkinkan untuk Razeboy menjadi pelatih dari Bigetron Alpha dan Ratu WSL, Era yang tidak mendapatkan pelatih juga.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !