Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – CS:GO Reignite merupakan turnamen pertama di 2023 untuk Valve shooter yang bertempat di India yang laganya dimenangkan oleh Reckoning Esports, yang sebelumnya berakhir beberapa hari lalu pada tanggal 15 Januari 2023.

Reckoning Esports dinobatkan sebagai juara dimana dirinya tidak terkalahkan sebanyak 4-0 melalui babak penyisihan grup dan menyapu bersih 2-0 di grand final. Reckoning Esports keluar sebagai pemenang dengan hadiah uang tunai INR 65.000.

Reckoning Esports Melaju Sebagai Pemenang di CS:GO Reignite oleh FanClash

CS:GO Reignite Tournament

Tahun ini di 2023 menyaksikan upaya bangkitnya gamegame dengan judul klasik seperti Dota 2 dan CS:GO diantara game lain di India. FanClash menyelenggarakan turnamen CS:GO Reignite ini dan menyiarkannya secara live di saluran Youtube official-nya.

Berdasarkan analisis kasar Youtube, CS:GO Reignite mencapai rata-rata pemirsa sekitar 1,742 penonton selama tujuh hari kompetisi ketat. Turnamen ini erlangsung selama seminggu, dari tanggal 9 Januari 2023 – 15 Januari 2023. Menampilkan berbagai tim terkenal Asia, seperti Hyderabad, Hydras, Velocity Gaming, Reckoning Esports, Revenant, dan Orangutan.

CS:GO Reignite dibagi atas 2 fase, babak grup yang mengikuti format roundrobin dimana setiap pemain atau tim saling berhadapan satu kali dan setiap pertandingan menampilkan seri bestofthree.

Baca Juga : Orangutan Gaming Esports Umumkan Roster Valorant yang Baru

Babak Sengit antara Reckoning Esports dengan Revenant Esports

CS:GO Reignite Tournament

Reckoning Esports dan Revenant Eesports adalah dua tim teratas dari babak grup dengan masing-masing empat dan tiga kemenangan. Kedua tim ini bentrok satu sama lain di grand final untuk perebutkan gelar juara CS:GO Reignite.

Jelas sekali bahwa Reckoning jauh posisi di depan tim lain yang bersaing di turnamen ini karena lolos grand final tanpa kehilangan satu map pun dan memenangan keempat pertandingan penyisihan grup dengan skor 2-0.

Revenant sendiri hanya kehilangan satu pertandingan dan perjalanannya ke grand final dan itu juga melawan sang juara, Reckoning. Revenant keluar dengan skor 6-3, dalam hal kemenangan dan kekalahan map, untuk sekali lagi mereka menghadapi sang juara teratas yang tidak terkalahkan.

Hanya dua tim teratas yang diberikan sebagian dari total hadiah. Reckoning Esports menerima hadiah tunai sebanyak INR 65.000 sedangkan Revenant Esports mendapatkan INR 35.000.

Update informasi menarik lainnya seputar esports dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !