Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – M4 Championship akan segera berlangsung di 2023 mendatang. The Valley mengatakan bahwa tim asal Indonesia, RRQ Hoshi dan asal Filipina Blacklist International merupakan dua tim yang wajib untuk di kalahkan, dengan tim lainnya yang tidak mengancam.

FwydChickn mengungkapkan bahwa kedua tim tersebut merupakan tim yang ingin dihadapi tanpa mmperhatikan baik buruk tim lainnya. The Valley sendiri di unggulkan di grup D bersama tim lainnya seperti HAQ, S11 Gaming Argentina, dan RRQ Akira. Untuk M4 Championship sendiri akan dilaksanakan pada 1 Januari 2023.

Baca juga: Alasan Meme “Ga Boleh”, Kuzu no Honkai Buat Kena Mental

The Valley, Tim MLBB NACT yang Berhasil Lolos ke M4 World Championship

Siapa yang tidak kenal dengan tim besar asal Amerika Utara ini, The Valley. tim yang kini menjadi sorotan karena berisi beberapa pemain ternama seperti Mobazane, FwtdChickn, Oscar, bahkan Moon.

M4 World Championship

Pada M4 World Championshi, The Valley akan bermain bersama dengan beberapa member ternama tersebut, salah satunya adalah FwydChickn “Sang EXP Laner” yang katanya berambisi untuk mengalahkan RRQ Hoshi dan Blacklist International.

Keinginan FwydChickn untuk Kalahkan RRQ Hoshi dan Blacklist International

Tim asal Amerika Utara ini merupakan salah satu tim yang dianggap punya potensi layaknya kuda hitam di M4 World Championship. List tersebut berisi beberapa pemain tangguh, seperti member BloodThirstyKing yang membuat Blacklist International tersingkirkan ke braket lebih rendah di babak playoff.

M4 World Championship

Salah satu EXP Laner dari The Valley, FwydChickn memberikan ungkapan tim mana saja yang dirinya nantikan untuk dihadapi di turnamen mendatang melalui kanal siaran langsung.

“RRQ akan menjadi nomor satu. Setelah RRQ, mungkin Blacklist. Setelah Blacklist, saya tidak peduli,”

“Saya hanya mengatakan betapa saya benar-benar ingin melawan mereka,”

“Blacklist, tentu saja, karena kami kalah dari mereka dan RRQ karena saya benar-benar ingin melawan mereka di M3, dan kami tidak melakukannya,” ucap FwydChickn.

The Valley sendiri harus berusaha melalui group stages sebelum dapat berhadapan dengan RRQ Hoshi dan Blacklist International di babak knockout. Tim asal Amerika Utara ini akan menghadapi S1 Gaming Argentina pada 2 Januari 2023.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !