Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Mirko atau nama lengkapnya adalah Frederick Handy Loho yang merupakan caster Mobile Legends: Bang-Bang populer di Indonesia belum lama ini membagikan kepastian atau tepatnya sebuah prediksi tentang apa hasil tournament M4 nanti.

Mirko sendiri mengatakan bahwa tim ONIC Esports dan Myanmar Powerhouse akan mendominasi laga panas di babak playoff dan melaju ke Grand Final M4 World Championship. Mirko juga menilai laga grand final tersebut akan mempertemukan tim nasional dari Indonesia yang akan menyandang gelar juara M4 World Championship.

Untuk playoff M4 World Championshi sendiri akan dimulai bertepatan pada hari ini atau 7 Januari 2023 dengan pertandingan yang pertemukan antara ONIC Esports dengan Falcon Esports di upper bracket.

Baca Juga : Onic Esports Berhadapan Falcon Esports di Upper Bracket M4

Perihal ONIC Esports sebagai Penyandang Gelar Juara M4 World Championship, Begini Kata Mirko

Mirko predicts

Melalui sebuah live streaming, Mirko memberikan sebuah prediksi untuk babak penyisihan (knockout) mendatang dari M4 World Championship berdasarkan performa masing-masing pemain dan tim di babak penyisihan grup ini.

Berdasarkan prediksi Mirko, pick favorit penggemar seperti Blacklist International, ECHO, dan RRQ Hoshi tidak akan mampu lolos ke laga grand final. Bahkan dirinya mengatakan bahwa adik dari RRQ Hoshi, RRQ Akira dari Brazil tampil lebih baik daripada RRQ Indonesia.

“Gila rasanya, aku merasa Akira terlihat seperti RRQ yang lebih baik, sejauh ini di [Panggung] grup” kata Mirko.

“Melihat roster Todak yang kita miliki sekarang, melihat bagaimana mereka bermain melawan roster Blacklist yang masih berusaha menemukan tempat mereka di meta, saya pikir Todak adalah tim yang lebih baik saat ini,” tambahnya.

Prediksi Mirko Tentang Tim Keseluruhan untuk M4 World Championship

Mirko sendiri membuat prediksi mengejutkan yang dimana seperti Todak mengalahkan Blacklist International di pertandingan upper bracket. Menurutnya, sang juara bertahan masih berusaha menyesuaikan diri dengan meta sementara Todak yang tampil bagus di babak penyisihan grup.

Blacklist International memiliki kinerja knockout stage yang goyah melawan tim Myanmar “Falcon Esports” di mana ia mendapatkan dua kekalahan beruntun. Namun, menurut sang juara bertahan,mereka tidak khawatirkarena mereka masih dapat mencapai tujuan mereka untuk mengamankan slot upper bracket.

Mirko predicts

Sedangkan untuk tim ECHO, Mirko memperkirakan timnya akan kalah melawan ONIC Esports di upper bracket sebelum akhirnya tersingkir oleh Falcon Esports di lower bracket.

Sebagai penutup prediksinya untuk babak M4 World Championship Knockout, Mirko menempatkan ONIC Esports dan Falcon Esports sebagai grand finalis turnamen tersebut, serta dengan skuat Indonesia memenangkan turnamen tersebut dan merebut gelar world series.

Update informasi menarik lainnya seputar esports dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !