Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Salah satu tim divisi dari EVOS ID, EVOS Divine sedang terdengar rumor desas-desus kalau akan bubar, namun ini belum pasti.

Menurut beberapa indikasi berdasarkan sosial media umum ataupun milik para pemainnya, Tim Free Fire ini kemungkinan akan melakukan rebuild roster untuk season kedepannya jika rumor atau isu ini valid.

EVOS Divine akan Dibubarkan Segera, Katanya?

EVOS Divine Bubar

Menjelang last seasons yang cukup berat ini, rumor desas-desus tidak karuan tentang roster EVOS Divine akhirnya muncul dari sebuah postingan feed atau Story Instagram para pemain EVOS Divine seperti Kenzoo, MR05, Sam13, dan Street yang dimana post-nya tidak jauh dari kata perpisahan. Karena hal ini, dapat dipastika bahwa rumor ini dipercaya oleh para fans jika EVOS Divine akan bubar.

EVOS Divine sendiri adalah salah satu tim yang di akhir musim 2022 ini gagal lolos dalam ajang Free Fire World Series (FFWS) di Bangkok. Beberapa hal disebabkan lantaran gagal menjuarakan FFML Season 6 Division 1 dan FFIM Fall 2022.

EVOS Divine Bubar

Namun, EVOS Divine berhasil keluar sebagai juara di Piala Presiden Esports 2022 kali ini dan mengangkat trophy FFML Season 5 Division 1 yang membuat tim ini berpartisipasi di Free Fire World Series 2022 Sentosa.

Baca juga: Kursi Coach Bigetron Alpha, Akankah Razeboy Coach BTR?

Transfer Pemain EVOS ke ONIC yang Masih Katanya Juga

EVOS Divine Bubar

Membahas rumor sebelumnya, tidak hanya EVOS Divine saja yang dirumorkan, salah satu player EVOS Immortal yang memilki nickname Aruull juga dikabarkan akan pergi ke ONIC Olympus, hal ini berdasarkan dengan postingan Instagram @ngomongin.freefire.

Walaupun begitu, sepertinya rumor transfer pemain ini masih akan dapat terjawab hingga 2023 nanti, dimana EVOS Divine harus menyelesaikan kewajibannya untuk bertanding di Final ESL Snapdragon Pro Series Free Fire di Jakarta pada Februari 2023.

Untuk Challenge Grand Finals Snapdragon Pro Series Free Fire ini akan berlaksana pada 4 Februari 2023 mendatang. Untuk lokasinya sendiri akan dilaksanakan di Mall Taman Anggrek, Tanjung Duren Selatar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Indonesia.

Turnamen ini akan digelar di Jakarta dan menjadi seri terakhir yang hadirkan tim terbaik liga dan juga playins bersaing di final besar demi memperebutkan main reward 300.000 USD.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !