Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Organisasi Esport Internasional asal Indonesia Bigetron Esports mengumumkan tentang Zuxxy dan Luxxy sang kembar legendaris PUBG Mobile. Duo kembar yang memiliki nama lengkap Made Prabaswara, akrab dipanggil Luxxy dan Made Pramudita, yang akrab disapa Zuxxy”. Hal ini diumumkan oleh organisasi esports Bigetron melalui post feed di Instagram mereka yang emosional, mengenang prestasi mereka di masa lalu.

Zuxxy dan Luxxy menjadi duo dinamis paling ikonik di kancah esports, membuat kembar ini mendapatkan gelar “Tachibana Twins” untuk chemistry murni mereka di turnamen. Dikenal juga sebagai talenta termuda di kancah esports PUBG Mobile yang bawa Bigetron Esports meraih gelar bergengsi sejak 2018.

Baca juga: MobaZane Kecewa dengan Prizepool Tournament NDL

Bigetron Ucapkan Selamat Tinggal kepada Zuxxy dan Luxxy

Bigetron

Luxxy dan Zuxxy menjadi pemain paling ikonik di Bigetron Red Aliens, divisi PUBG Mobile dari organisasi esports tersebut. Tachibana Twins ini berkontribusi dalam banyak pencapaian tim yang salah satunya seperti PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, kemudian ada Fall Split Global Finals dan PUBG Mobile World League (PMWL) 2020: East.

“Perjalanan suka duka @luxxy_made dan @bagas_zuxxy di setiap pertandingan, kerja keras, usaha, ambisi, dan harapan, hingga suka dan duka kemudian diubah menjadi kenangan dan pengalaman berharga,” tulis Bigetron Esports dalam feed Instagram-nya.

Organisasi esport tersebut selanjutnya berterima kasih kepada Tachibana Twins atas kerja keras mereka selama ini dalam pelopori skuad untuk mendominasi selama lima tahun di ranah esports PUBG Mobile.

“Terima kasih atas berbagai pencapaian gemilang, serta cerita dan catatan sejarah yang telah kita buat bersama,” tulis Bigetron Esports lagi.

Bigetron Esports Sebagai Perwakilan Indonesia di Dunia

Zuxxy dan Luxxy berseragam Bigetron RA

Luxxy dan Zuxxy adalah salah satu pemain paling berpengalaman di kancah esports PUBG Mobile. Skuad ini telah berkompetisi sejak tahun 2018 saat meraih gelar juara pertamanya di PUBG Mobile Indonesia National Championship. Momentum tersebut terus berlanjut hingga tahun 2020 dengan menjuarai PUBG Mobile Pro League (PMPL) – Southeast Asia (SEA) Seasons 2.

Bigetron Red Aliens terus mengalami masa-masa sulit selama dua tahun ke depan, gagal memenangkan gelar turnamen besar apa pun. Skuad yang finish di urutan ke-16 di babak liga dan gagal lolos ke Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC): League – East 2021. Bigetron Red Aliens mengalami tahun yang lebih buruk di tahun 2022, dengan finish di urutan keenam di PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022 Afterparty dan ke-26 dalam PMGC 2022 yang baru selesai.

Update informasi menarik lainnya seputar esports dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !