Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar lampung – RRQ Akira mengalahkan salah satu tim favorit pemirsa di M4 World Championship dengan perbandingan point kill yang besar. RRQ Akira Brazil memenangkan pertandingan dengan jumlah kill yang besar sementara tim America Utara (NA), The Valley hanya mendapatkan beberapa kill.

RRQ Akira menebus keminusan sendiri setelah performanya yang loyo di Kejuaraan Dunia M3 lalu, saat tim tersebut masih bermain di bawah Keyd Stars. RRQ Akira akan menghadapi S11 Gaming Argentina sebelum skor terselesaikan untuk memutuskan siapa yang akan mengamankan dan mengisi slot upper bracket di Babak Knockout M4 World Championship.

Baca juga: Alasan Team Legacy Dikeluarkan dari Divisi II NA DPC 2023

‘Membokongi The Valley dalam M4 World Championship

RRQ Akira vs The Valley

RRQ Akira sudah bisa locked Joy, salah satu hero meta di patch kali ini. Dipasangkan dengan pilihan inti seperti Xavier, Benedetta, Claude, dan Lolita. The Valley memilih lini yang tahan lama dengan Lapu-Lapu, Mathilda, Fredrinn, Karrie, dan Faramis.

Tim AKira mengamankan Turtle pertama pada menit ke-3, tetapi The Valley mampu mengambil sedikit keunggulan gold dan menyamakan jumlah kill dengan 1-1. Namun, Tim Amerika Utara alami keberantakan pada menit ke-4 saat mencoba mencuri Turtle dan kemudian gagal.

Arthur “Tekashi” Nascimento dari RRQ Akira mampu memimpin RRQ untuk memimpin tujuh kill dan menghancurkan tower di  EXP Lane pertama pada menit ke-7.

Peluang Besar RRQ Akira dan Keterpurukan untuk The Valley

Sebuah wipeout besar-besaran yang menguntungkan tim RRQ Akira terjadi pada menit ke-10, mendorong The Valley ke posisi yang jauh lebih sangat tidak menguntungkan. Tim Amerika Utara ini harus merelakan semua outer towernya karena pressure yang luar biasa dari Tim Akira.

RRQ Akira vs The Valley

RRQ Akira kembali mencetak dengan mendapatkan Lord di menit ke-13, kemudian diikuti dengan pick-off empat pemain, membuat tim RRQ Akira menutup pertandingan dengan kemenangan besar. Dengan skor RRQ Akira (16) vs The Valley (8).

RRQ Akira menyelesaikan permainan ini dengan 18 kill sedangkan The Valley hanya mampu mencetak 6 kill sepanjang pertandingan berlangsung. Tim RRQ Akira selanjutnya akan menghadapi S11 Gaming Argentina pada tanggal 4 Januari 2023 mendatang dalam M4 World Championship.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !