Share yuk !

GAMEFINITYID, Bekasi – Yaoyao the Burgeoning Grace akhirnya hadir setelah 2 tahun berada dalam kekosongan yang ditampilkan di spanduk babak pertama pada Pembaruan Genshin Impact Patch 3.4. Yaoyao adalah Dendro Polearm Bintang 4 yang membawa perangkat seperti kelinci yang mampu menyembuhkan dan menembak jatuh musuh dengan lobak Dendro.

Baca Juga: Build Rosaria Genshin Impact yang Buat Kamu Tergila-gila

YaoYao dan Kelinci Imutnya

Elemental Skill milik Yaoyao adalah Raphanus Sky Cluster dimana dia akan melempar sebuah alat bernama Yuegui: Throwing Mode.

Perangkat Yaoyao akan menyembuhkan teman yang ada di sekitarnya yang memiliki HP di bawah 70%, jika tidak, perangkat ini akan melemparkan lobak ke musuh yang memberikan damage Dendro. Jika tidak ada musuh bahkan setelah itu, perangkat akan terus memulihkan HP teman terdekat hingga penuh. Player bisa menggunakan hingga 2 perangkat Yuegui secara bersamaan.

Elemental Burst Yaoyao adalah Moonjade Descent di mana Yaoyao akan memberikan sedikit damage AoE Dendro sebelum memasuki status Adeptal Legacy.

Mode Adeptal Legacy akan secara otomatis memanggil Yuegui Throwing Mode pada interval yang ditentukan hingga 3 kali. Perangkat ini memiliki kemampuan penyembuhan dan kerusakan yang lebih baik dibandingkan dengan Elemental Skill miliknya. Keadaan ini juga meningkatkan movement speed dan Dendro RES miliknya.

Adeptal Legacy dapat berakhir setelah durasinya berakhir atau dia ditukar dan semua perangkat yang dipanggil akan dihapus.

Passive Talent

Genshin Impact 3.4 leaks: Players to get free Yaoyao, Ascension Materials listed

Pasif pertamanya adalah Starscatter yang aktif saat dia memasuki status Adeptal Legacy. Setiap kali Yaoyao berlari, melompat, atau berlari selama periode keadaan itu, Yaoyao akan terus-menerus melempar Lobak Giok Putih ke arah lawan yang memberikan Kerusakan Dendro.

Pasif keduanya adalah In Others’ Shoes  yang memberi sekutu yang terkena penyembuhannya buff regenerasi HP yang ditingkatkan dengan HP maks Yaoyao.

Petualangan pasifnya memungkinkan dia untuk menyelinap di dekat binatang dan Crystalflies tanpa mengejutkan. Dia berbagi ini dengan Sayu.

Apakah Worth untuk Dimiliki?

Genshin Impact Players to Receive Yaoyao for Free in Update 3.4

Dia adalah bagian dari pilihan Bintang 4 selama acara Lantern Rite. Player bisa mendapatkan Yaoyao jika mengumpulkan cukup Festive Fever.

Dari segi gameplay, Yaoyao berfungsi jika player menginginkan healer yang dipadukan dengan kemampuan DPS. Penyembuhannya mengesankan dan kerusakan dari perangkatnya paling baik tetapi sempurna jika Anda ingin menerapkan elemen Dendro. Kelemahannya di sini adalah Burst-nya tidak terlalu penting dalam skala besar.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !