Fans hero fighter di game Mobile Legends? Jika iya maka kalian wajib simak artikel ini, dan jika bukan, maka tetap simak artikel ini juga yah, karena di artikel ini dijamin akan menambah wawasan berpikir kalian tentang hero yang bernama Martis bukan Mantis di game Mobile Legends: Bang Bang.

Apa saja yang akan dibahas artikel ini? Artikel ini akan membahas tentang asal usul hero Martis, lalu selanjutnya akan dibahas kelebihan serta kekurangannya Martis di game Mobile Legends. Maka dari itu, bagi kalian yang mau simak dan pelajari itu semua, maka langsung saja simak yang ada di bawah ini!

Asal Usul Hero Martis

Mobile Legends Martis

Dahulu kala hiduplah ras yang bernama ras Shura, dan dalam ras tersebut para pria disebut sebagai pejuang yang paling berani yang ada di dunia, sedangkan para perempuan di ras tersebut dianggap sebagai suatu keindahan yang tercipta dari ras dan klan tersebut. Salah satu yang ada disitu tentu adalah hero Mobile Legends Martis, dan terkenal akan kegigihannya dan giatnya ia dalam berlatih untuk menjadi sosok yang kuat.

Martis berusaha untuk menjadi kuat agar ia mampu menerobos masuk ke dunia yang dikatakan akan mampu mengubah seseorang menjadi sosok Ashura yang kuat, lalu selanjutnya Martis terus berusaha agar ia bisa menerobos masuk ke dunia Ashura. Singkat cerita dengan mengalami jatuh bangun dan juga menghadapi banyak pertarungan, Martis berhasil menjadi Ashura.

Martis berhasil dan dinyatakan sebagai Ashura ketika ia mampu menaklukan Three Thousand World Secret dari Martis, dan bukan hanya itu, Martis juga dikatakan dan dinilai sebagai Ashura king saat itu. Martis dinobatkan sebagai Raja Ashura yang kini memimpin para pasukan Ashura yang lain dibawah kepemimpinan Martis, dan kini Martis memutuskan untuk bergabung di pertarungan yang terjadi di Land of Dawn.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Martis

Setelah mengetahui kisah dan asal usul hero Martis di game Mobile Legends, maka pada tahap berikutnya ini, kalian akan disuguhkan penjelasan tentang kelebihan serta kekurangan hero Martis di game Mobile Legends. Yuk tetap simak penjelasan hero Martis, dimana kami akan jelaskan tentang kelebihan serta kekurangan hero Martis yang akan segera dijelaskan dibawah ini.

Inilah kelebihan hero Martis di game Mobile Legends: Martis adalah hero fighter yang memiliki kemampuan burst damage yang tinggi di kelasnya. Martis dibekali dengan skill escape yang baik dan berguna. Kemampuan Martis banyak yang memiliki crowd control. Hero Martis memiliki mobilitas yang baik. Hero Martis sangat memiliki cooldown skill yang cukup cepat di kelasnya.

Inilah kekurangan hero Martis di game Mobile Legends: Martis bisa menjadi carry, maka dari itu ia akan sangat lemah di early game. Martis sangat mengandalkan skill, dan sayangnya beberapa skill Martis tidak memiliki inisiator. Hero Martis terkenal dengan durability yang cukup rendah di kelasnya.

Sekian sudah artikel yang berjudul “Wajib Ketahui Sosok Hero Mobile Legends Martis, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim penulis Gamefinity. Semoga bermanfaat dan bisa bermanfaat bagi yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lain. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Terkenal akan hero yang berguna di war, Hylos Mobile Legends layak dibahas dan layak juga untuk diketahui lebih dalam tentang hero tersebut. Yang belum mengetahui kelebihan dan kekurangan Hylos, maka artikel ini cocok bagi kalian, dan bila kalian sudah tahu, maka simak saja dan jadikan artikel ini penambah wawasan kalian.

Artikel pada kesempatan kali ini adalah artikel dengan topik Hylos di game Mobile Legends, di artikel ini akan dijelaskan tentang asal usul hero Hylos dan juga kelebihan serta kekurangan hero Hylos di game Mobile Legends. Yuk tidak usah menunggu lagi, mari kita simak selengkapnya!

Asal Usul Hero Hylos

Mobile Legends Hylos

Di puncak gunung yang tinggi dan juga berkabut, ada sebuah mata air kehidupan yang sangat indah dan juga terkenal akan kemampuan dan mitosnya, yaitu mata air tersebut mampu menyembuhkan segala kesakitan dan akan sesegera mungkin bisa memberikan kesembuhan secara langsung. Yang bertugas untuk melindungi mata air tersebut adalah para ras kuno yang merupakan Centaur yang tentunya kuat dan juga tangguh.

Beberapa kali Dark Force berusaha untuk merebut mata air kehidupan yang ada di pegunungan, namun sayangnya semua usaha Dark Force selalu gagal karena Centaur selalu siap siaga menjaga mata air kehidupan tersebut. Dark Force terus dan tidak menyerah untuk membuat para Centaur kelelahan, hingga pada satu momen para Dark Force memutuskan untuk menyergap tempat tersebut, mereka sengaja karena mereka tahu bahwa para Centaur sudah tidak memiliki tenaga.

Di saat Dark Force hampir berhasil, tiba-tiba saja muncul sosok Centaur yang sangat kuat dari yang lainnya, dan Centaur tersebut bernama Hylos. Hylos muncul dan tercipta dengan kekuatan yang besar karena itu semua berkat alam yang memberikannya kekuatan untuk mengalahkan para Dark Force. Sejak saat itu, Hylos menjadi pahlawan, dan bahkan ia juga berniat untuk menolong orang lain yang ada di Land of Dawn.

Kelebihan dan Kekurangan Hylos

Terkenal dengan hero tanker yang kuat dan tangguh, dan bahkan dikenal hero yang sulit dibunuh, fakta dan kebenaran yaitu hero Hylos masih memiliki sebuah kekurangannya juga. Jika kalian mau tahu lebih lengkap tentang kelebihan serta kekurangan hero Hylos, maka coba simak dan perhatikan penjelasan yang akan kami jelaskan dibawa ini.

Inilah penjelasan tentang kelebihan hero Hylos: Karena Hylos adalah hero tanker, maka sudah pasti ia memiliki HP yang cukup tebal. Hylos ternyata adalah hero yang bisa spam skill secara terus menerus. Hylos terkenal sebagai hero yang memiliki mobilitas yang baik. Karena Hylos memiliki beberapa kemampuan yang cocok untuk ganking, maka Hylos biasa dijadikan sebagai hero pembuka war. Kelebihan lainnya yaitu Hylos adalah hero yang mudah dikuasai.

Inilah penjelasan tentang kekurangan hero Hylos: Karena ia hero tanker, maka Hylos terkenal mempunyai damage yang cukup rendah. Skill initiator milik Hylos mudah dibaca dan di counter. Skill ulti Hylos juga mudah dihindarkan. Hylos tidak dibekali dengan kemampuan escape yang baik. Kemampuan dan skill Hylos sangat minim crowd control.

Jangan tutup artikel ini sebelum kalian sudah share artikel ini kepada yang lainnya, karena dengan membagikan artikel ini maka kalian sudah membantu kami. Jika sudah share maka sekian dulu artikel Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends hylos, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa klik link ini https://gamefinity.id/ dan dapatkan banyak artikel kami lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini.

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Beberapa hari setelah berakhirnya The International 10 (TI10), komunitas Dota 2 masih dihebohkan dengan munculnya serangkaian teori konspirasi mengenai kemenangan Team Spirit. Teori-teori ini datang dari fans asal Tiongkok dan beredar di sebuah thread di Reddit.

Mereka tidak bisa menerima hasil turnamen dan berpendapat bahwa ada kejanggalan di balik kemenangan Team Spirit atas sejumlah tim di TI10. Menurut postingan Reddit tersebut, ada hipotesis bahwa hasil turnamen telah diketahui bahkan sebelum acara tersebut dimulai.

Disclaimer: Berikut adalah terjemahan bebas dari teori-teori konspirasi seputar Team Spirit dan The International 10. Gamefinity.id tidak terlibat, membenarkan, ataupun menyalahkan teori ini.

  • Game VP vs Team Spirit, gpk sengaja melakukan throw. Dia melihat initiator-nya mati tapi tetap sengaja berjalan ke 3 Hero musuh, mati, kemudian buyback. Hal yang sama juga dilakukan Luna. 3 pemain lainnya hanya diam, lalu sengaja terlambat melakukan buyback sehingga match tersebut dimenangkan Team Spirit.
  • Game IG vs Team Spirit: Faceless Void (flyfly) sengaja melakukan miss Chronosphere dan tidak mengambil talent penambah attack speed.
  • Perusahaan BETTING mensponsori 14 dari 18 tim di The International 10
  • Secret vs Team Spirit (LB Final): Magnus (Zai) maju ke depan tanpa Smoke dan mati. Juggernaut (Nisha) salah melakukan TP. Setelah memenangkan Game 1, Secret mendadak terlihat ‘linglung’ di 2 game selanjutnya.
  • LGD tidak melakukan ban pada Magnus di Grand Final meski tahu itu adalah signature Hero Collapse dari Team Spirit
  • LGD vs Team Spirit (Grand Final): Game 1 NothingToStay mengambil Pangolier, dengan hanya 38% win rate di akunnya.
  • Faith Bian membawa neutral item Tier 1 (Ocean Heart) hingga game selesai di Game 2 dan Game 5.
  • Zai membawa neutral item Grove Bow di Hero melee walau Nisha memainkan Lina.
  • Reaksi aneh Xiao8 dan pemain LGD setelah Game 4 Grand Final.

  • Ame berjalan ke 5 Hero Team Spirit dan terbunuh. Alih-alih menolong dengan TP, Support dari LGD malah mengalihkan pandangan ke hero mereka sendiri.
  • Tiny (Ame) tidak menggunakan skill pada Terrorblade (Yatoro) dan Kunkka (NothingToSay) bahkan mematikan Armlet dan Tidebringer, memberikan peluang TB melakukan Sunder dan mengalahkan LGD.
  • Saat LGD sedang Smoke, Enchantress (y’) bertemu Terrorblade (Yatoro). Bukannya memberi slow atau Impetus, Enchantress malah menghancurkan ward.
  • Sebelum Group Stage, Liquidpedia telah mempublikasikan Team Spirit sebagai TI Winner. Hal itu dihapus tak lama kemudian.
  • Sebelum Final, Collapse mempublikasikan bahwa ia adalah TI Champion di blog pribadi-nya.
  • LGD terjerat hutang dan sedang mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan mereka masih berhutang $30.000 gaji mantan pemain mereka, Chalice.
  • Team Spirit yang sebelumnya sangat lemah tiba-tiba menghancurkan Top 6 DPC tanpa ampun dan memenangkan TI.
  • VP memiliki 29 Win Streak melawan Team Spirit, namun pecah di TI
  • LGD yang tidak konsisten, Game 1-2 lemah. Game 3-4 sangat kuat. Game 5 throw.
  • Hanya adalah 7 Rampage sepanjang sejarah TI hingga TI9. Tiba-tiba Yatoro mendapatkan 3 Rampage dalam 1 turnamen

Hingga saat artikel ini diterbitkan, masih muncul sejumlah teori yang diungkapkan oleh para penggemar yang curiga dengan kemenangan Team Spirit. Valve, Team Spirit, maupun pihak-pihak lain yang disebutkan di atas belum buka suara terkait hal yersebut.

Terlepas dari teori-teori yang beredar, Team Spirit tetaplah juara The International 10 yang telah melalui serangkaian pertandingan yang disaksikan oleh jutaan pasang mata. Para penggemar menerima hasil kerja keras Team Spirit maupun tim lainnya yang telah berjuang di The International 10.

 

Dari namanya saja sudah unik nih, apalagi dari kisah asal usul serta kelebihan dan kekurangannya di game Mobile Legends, pastilah juga unik dan juga pastinya menarik untuk dibahas dan diketahui. Kini giliran hero Beatrix yang mendapatkan jatah untuk dijadikan sebuah topik di artikel Gamefinity, dan tentu saja Beatrix akan seru untuk dibaca.

Ingin jago menggunakan Beatrix dan ingin jago melawan Beatrix? Maka artikel ini akan membuat harapan tersebut selangkah menjadi kenyataan, maka dari itu tidak perlu berlama-lama lagi atau bertele-tele lagi, yuk langsung saja kalian simak artikel ini selengkapnya pada kesempatan kali ini!

Asal Usul Hero Beatrix

Mobile Legends Beatrix

Beatrix adalah seorang anak yang lahir di orang tua yang berprofesi sebagai pedagang atau penjual, dan sebagian usaha orang tuanya adalah usaha yang sukses dan juga berhasil, dan dengan hal tersebut maka banyak warga yang menghargai dan menghormati keluarga Beatrix. Karena terobsesi oleh kekayaan dan juga kesuksesan, orang tua Beatrix memutuskan meninggalkan anaknya sementara waktu, dan Beatrix terpaksa harus dirawat oleh Morgan yang merupakan pelayan setia keluarga Beatrix.

Beatrix tumbuh menjadi gadis yang cukup nakal, dan ia pernah sempat mau meninggalkan rumah demi mencari hal-hal lain yang menyenangkan. Di saat mau pergi, tiba-tiba saja orang tua Beatrix datang dan membawa hadiah kepada Beatrix, dimana hadiah tersebut adalah sebuah senjata canggih yang dibuat khusus dari kota Eruditio. Beatrix pun terkesima dengan alat yang diberikan orang tuanya, dan bahkan ia memutuskan untuk membuat senjata yang lebih canggih lagi.

Karena terobsesi teknologi, ia sempat masuk sekolah ilmu dan bahkan beberapa idenya pernah membuat ia diusir dari sekolah. Dan dengan hal tersebut, ia tetap memutuskan untuk menciptakan sebuah penemuan, dan sayangnya para peretas menggunakan teknologi Beatrix untuk tindakan kejahatan. Untungnya Beatrix yang dibantu Dr Rooney berhasil menghentikan tindak jahat para peretas, dan kemudian kini mereka berdua berteman dan pada akhirnya membuat Beatrix masuk kedalam penelitian kota Eruditio.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Beatrix

Tahap penjelasan ini adalah tahap penjelasan tentang kelebihan hero Beatrix dan kekurangan hero Beatrix di game Mobile Legends, jadi tentunya tahapan ini adalah tahap yang cukup berguna bagi kalian untuk menggunakan hero Beatrix ataupun berguna untuk melawan hero Beatrix musuh. Yuk tetap simak, dan perhatikan penjelasan kami yang ada dibawah ini!

Inilah kelebihan hero Beatrix di game Mobile Legends: Beatrix adalah hero yang memiliki mobilitas yang cukup baik bahkan bisa sangat baik. Hero Beatrix adalah hero yang bisa menjadi hero carry bagi tim, karena Beatrix memiliki damage yang cukup tinggi. Skill dan kemampuan Beatrix tidak menggunakan mana. Salah satu hero yang memiliki gameplay dan pergerakan yang unik di Mobile Legends.

Inilah kekurangan hero Beatrix di game Mobile Legends: Skill dan kemampuan hero Beatrix tidak mengandung crowd control. Memiliki gameplay yang unik, menjadikan hero tersebut sulit dimainkan dan dikuasai terutama oleh pemula. Beatrix sangat lemah di early game, dan ia juga termasuk hero yang sulit farming sendiri. Hero Beatrix adalah hero yang memiliki cukup banyak counter.

Kami sudahi artikel Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Beatrix, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dengan memberikan kalian himbauan untuk terus share artikel kami ini dan juga yang lainnya. Sekian dari kami, dan jangan pernah lupa untuk terus cari dan baca artikel kami yang lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

GAMEFINITY.ID, SEMARANG – Game Free Fire mengajarkan kita bahwa yang terpenting bukan siapa yang datang duluan, melainkan siapa yang bertahan paling akhir. Pelajaran itu melambangkan kegigihan dan perjuangan para tim yang bertanding di arena Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall yang diadakan pada 24 Oktober 2021. Dari perhelatan tersebut, EVOS Divine berhasil memenangkan laga dan keluar sebagai juara bertahan untuk ketiga kalinya, menjadikan EVOS Divine sebagai tim Free Fire terbaik di Indonesia saat ini.

Bermula dari Free Fire Master League (FFML) Season IV yang dibuka pada 12 Agustus 2021 yang kemudian diikuti FFIM 2021 Fall, kedua rangkaian turnamen Free Fire paling kompetitif ini memberikan kesempatan setara bagi seluruh pemain dari seluruh jenjang mulai dari pemula hingga profesional, untuk melawan juara bertahan. Namun ternyata EVOS Divine tidak dapat disingkirkan dan kembali merebut gelar juara. Gelar ini mencetak sejarah baru FFIM, dimana EVOS menjadi satu-satunya tim yang berhasil menjuarai kompetisi ini untuk tiga kali berturut-turut: FFIM 2020 Fall, FFIM 2021 Spring, dan FFIM 2021 Fall.

Christian Wihananto selaku Produser Game Garena Free Fire Indonesia mengungkapkan, “Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall terselenggara atas komitmen Garena untuk terus mengembangkan bibit atlet esports Free Fire yang handal dan profesional guna melahirkan Tim Free Fire terbaik di ekosistem esports Indonesia. Sistem turnamen FFIM 2021 Fall menghadirkan tim-tim pilihan terbaik dari seluruh Indonesia, dan setelah kompetisi yang sengit dan menegangkan, akhirnya EVOS Divine muncul sebagai juara pertama. Kami ucapkan selamat kepada EVOS yang berhak memegang gelar tim Free Fire  terbaik di Indonesia saat ini, serta semoga sukses kepada EVOS Divine, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports yang akan mewakili Indonesia ke Free Fire Asia Championship.”

Juara Berkat Kegigihan dan Konsistensi

EVOS Divine berhasil keluar menjadi juara pertama setelah mengalahkan 12 tim terbaik Free Fire yang terdiri dari 3 tim juara FFML Season IV Divisi 1, 3 tim runner-up FFML Season IV Divisi 1, dan 6 tim teratas Play-Ins FFIM 2021. Kegigihan, konsistensi, dan kekompakan tim menjadi bekal yang memadai untuk bertarung dan menguasai pertandingan.

Kemenangan EVOS Divine di babak Grand Finals ini pun membawa mereka ke babak Finals kompetisi tingkat internasional, Free Fire Asia Championship yang akan diadakan pada 28 November mendatang. Di sisi lain, empat tim lainnya, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports juga akan membela tim Indonesia di kompetisi tersebut pada babak PlayIns yang akan diadakan pada 20 dan 21 November.

Di sisi lain, EVOS MR05 juga berhasil mendapatkan gelar predator pada babak Grand Finals FFIM 2021 Fall ini. Rusher EVOS Divine tersebut berhasil mendapatkan 17 kill dari enam ronde, diikuti oleh DG Abaaax dengan 15 kill. Kemenangan ini pun menjadi pemanis yang memastikan EVOS Divine menyapu bersih semua gelar di perhelatan Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.

Berikut adalah skor standing terakhir babak Grand Finals:

Berikut adalah rekap tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah! di Grand Finals hari minggu lalu:

Ronde

Map

Nama Tim

Ronde 1

Bermuda

The Pillars Gladius

Ronde 2

Kalahari

Echo Esports

Ronde 3

Purgatory

Evos Divine

Ronde 4

Bermuda

DG Esports

Ronde 5

Kalahari

Siren GPX

Ronde 6

Purgatory

West Bandits Esports

 

Rekap pertandingan selengkapnya dapat dilihat melalui tautan berikut: FFIM 2021 Fall: Grand Finals – 24 Oktober 2021. Informasi selengkapnya mengenai esports Free Fire, silakan kunjungi akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi Free Fire Esports ID.

***

Tentang Garena

Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire, game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020 menurut App Annie.

Garena dijalankan oleh para pemain game yang memiliki pemahaman yang mendalam akan apa yang digemari oleh para pemain game. Secara eksklusif Garena juga menerbitkan berbagai titel game populer – seperti Arena of Valor, Call of Duty: Mobile, dan League of Legends – di beberapa negara. Garena menghadirkan hiburan dan pengalaman sosial melalui game, di mana komunitas dapat berpartisipasi dan saling berinteraksi. Garena juga merupakan penyelenggara berbagai event esports terkemuka dan terbesar di dunia.

Garena merupakan bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan internet yang terkemuka di dunia. Selain Garena, Sea memiliki unit bisnis lainnya termasuk ecommerce, Shopee, dan layanan finansial digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan bisnis usaha kecil dengan teknologi.

Vexana tentunya adalah hero yang tidak boleh dilupakan, seperti dilupakan kisahnya dan juga pengenalannya akan kelebihan dan juga kekurangannya di game Mobile Legends. Dan bagi kalian yang sedang cari hal tentang Vexana, maka artikel ini sudah tepat sekali bagi kalian untuk baca dan juga ketahui.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan berusaha untuk mengenalkan kalian lebih dalam tentang hero Vexana, baik kami akan jelaskan kisah asal usul maupun kelebihan dan kekurangannya di game Mobile Legends. Maka dari itu yuk langsung saja kita simak sama-sama pengenalan tentang hero Vexana Mobile Legends di artikel ini!

Asal Usul Hero Vexana

Mobile Legends Vexana

Hero Mobile Legends yang bernama Vexana dulunya adalah seorang Ratu yang cantik dan anggun yang tinggal di kerajaan yang cukup damai dan juga terlindungi, tapi tiba-tiba saja jauh di bawah kegelapan, ada Dark Lord of the Abyss yang memiliki rencana jahat yaitu ingin menghancurkan kerajaan tersebut. Para Dark Lord of the Abyss mengutus Alice untuk merayu sang Raja, dan mereka sengaja melakukan itu karena kerajaan tersebut terkenal akan kekuatannya dalam soal hal perlindungan.

Alice berusaha sebisa mungkin menyamar dan berbaur agar para pasukan kerajaan dan pengamanan tidak mengetahui sosok aslinya. Dan pada akhirnya sang Raja pun berhasil dirayu oleh mantra dan sihir jahat milik Alice, sehingga membuat Raja meninggalkan sang Ratu dan juga malah membuat perjanjian dengan sang Dark Lord. Akibat dari semua hal dan kejadian tersebut, kerajaan yang dulunya kokoh dan kuat tersebut malah jadi hancur dan jatuh juga kekuasaannya ke tangan Dark Lord of the Abyss secara tahap demi tahap.

Sudah beberapa waktu berlalu, kerajaan tersebut semakin diselimuti oleh kegelapan, dan pengisi kerajaan tersebut satu per satu hilang dan tewas secara mengerikan. Namun hanya ada satu sosok perempuan yang masih hidup, dan ia adalah sang Ratu yang bernama Vexana. Vexana pada akhirnya menjadi Demon Queen karena dampak kegelapan dan juga api cemburu terhadap sang Raja.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Vexana

Sama dengan hero lain, Vexana juga memiliki kelebihannya di game Mobile Legends, dan juga tidak lupa pastinya ia memiliki kekurangannya di game Mobile Legends. Nah untuk semakin memperdalam hero Vexana, maka simak artikel ini di tahap penjelasan ini, agar nantinya kalian bisa paham dan mengerti kelebihan dan kekurangan Vexana di Mobile Legends, tujuannya yaitu bisa bermanfaat bagi kalian kedepannya.

Dan inilah kelebihan hero Vexana Mobile Legends: Salah satu hero yang memiliki skill dan kemampuan yang mengandung crowd control yang baik dan berguna. Memiliki kemampuan skill pasif yang unik dan juga bisa menjadi support yang baik. Vexana adalah hero yang memiliki damage besar pada early game. Vexana juga adalah hero yang mudah untuk para pemain pemula.

Dan inilah kekurangan hero Vexana Mobile Legends: Salah satu hero yang sangat boros mana. Beberapa skill dan kemampuan crowd controlnya sulit dan mudah dibaca oleh musuh. Vexana adalah hero yang kuat di early game, maka dari itu pada late game ia akan lemah. Mobilitas Vexana terkenal sangat rendah di kelasnya.

Sekian artikel dari Gamefinity kali ini yang berjudul “Inilah Sosok Hero Mobile Legends Vexana, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Semoga bisa bermanfaat dan bisa juga bermanfaat bagi yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lainnya agar yang lain yang tidak tahu bisa menjadi tahu. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel kami lainnya hanya di https://gamefinity.id/