Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BekasiNetflix sudah meranah dunia beberapa tahun terakhir. Bahkan sekarang banyak banget film maupun serial produksi Netflix. Jujur saja kalian termasuk yang suka Netflix-an sambil makan cemilan di laptop kan?

Beberapa dari kalian pasti punya akun Netflix entah itu akun pribadi atau akun sharing. Rata-rata mereka menonton untuk mengisi waktu luang atau pun sekedar refreshing sejenak. Ada banyak serial dan film yang bagus ditoton mulai dari Hollywood, Korea, Amerika Latin, hingga Indonesia.

Tema pun juga beragam, dari romantis, komedi, drama, biografi, animasi, aksi, horor, hingga thriller. Selain itu pula, ada beberapa tema yang jarang sekali dibuat sebagai film maupun serial. Itu yang membuat orang-orang makin penasaran dengan ceritanya.

Terlebih ketika ada beberapa aktor kelas A yang membintanginya. Lalu muncul trailer yang keren. Jadi makin penasaran lagi bukan dan mempunyai eksperasi tinggi terhadap film dan serialnya.

Baca jugaThe Big 4 Berhasil Menduduki Top 10 Netflix Worldwide

Salah satunya adalah mengenai permainan hidup dan mati. Baru-baru ini tema permainan hidup dan mati mulai dilirik dan digemari banyak orang. Terutama semenjak serial Squid Game dari Korea Selatan mengudara dan popular di Netflix belahan dunia.

Film-film tersebut pastinya menghadirkan berbagai macam hal seru selama permainan berlangsung. Lalu penonton juga bakal menyaksikan para pemain yang meninggal dunia di tempat yang membuat seluruh badan penonton ngeri hingga jijik melihatnya.

Penonton seakan diajak untuk turut serta mengikuti seluruh permainan dan merasakan sensasi ketika menang ataupun kalah. Berikut serial Netflix yang mengguncang penonton mengenai permainan hidup dan mati.

  • Squid Game (2021)

Serial Netflix Squid Game 2

Squid Game pertama kali tayang pada 17 September 2021. Dalam waktu singkat, serial yang bertema drama survival itu menjadi populer dan fenomena dunia. Banyak negara yang ingin mengaplikasikan permainan tersebut.
Bercerita mengenai 456 orang yang putus asa karena tidak mempunyai penghasilan. Mereka rela mempertaruhkan nyawa untuk memenangkah hadiah sebesar 45,6 miliar won atau Rp555 miliar. Sayangnya mereka harus menyelesaikan permainan yang ternyata pernah mainkan sejak kecil. Semakin banyak orang yang mati semakin banyak uang yang dikumpulkan.

Serial ini sangat laris di 90 negara. Kabar baiknya, tahun ini Squid Game 2 bakal dirilis dengan Lee Jung Jae masih menjadi pemain utamanya.

  • Alice in Borderland (2020)

Serial Netfix Alice in Borderland 2

Permainan hidup dan mati ini ditentukan kartu remi yang para pemain terima. Tingkat kesulitannya juga ditentukan oleh kartu remi. Berkisah Arisu, pemuda pengangguran yang terobsesi dengan video game. Kemudia ia masuk ke dalam dunia video game setelah lari dari para polisi yang mengejarnya.

Tahun 2022, Alice in Borderland season 2 resmi dirilis. Sama seperti pendahulunya, serial ini menjadi topik hangat dan populer.

Baca juga: Squid Game Dirumorkan Akan Mulai Tayang di 2024

  • The Hunger Games (2012-2015)

Hunger Games Serial Netflix

The Hunger Games merupakan film serial Netflix yang diangkat dari novel karrya Suzanne Collins yang diberi judul yang sama. Film ini beralur dari tiga novel menjadi empat film. Katniss Everdeen tinggal di Distrik 12 dan mengikuti sebuah kompetisi yang melibatkan semua warga distrik dari berbagai umur dan kalangan. Kompetisi ini dijadikan reality show, di mana permainan direkam dan disiarkan di seluruh distrik.

Itulah 3 serial Netflix yang menengangkan sekaligus mendebarkan. Ada beberapa serial lainnya mengenai permainan hidup dan mati. Kamu bisa menyaksikannya di Netflix.


Share yuk !