6000 Orang Padati Alun-alun Bekasi untuk Acara Karnaval Mobile Legends

Fajar Arifin, 11 September 2019

6000 Orang Padati Alun-alun Bekasi untuk Acara Karnaval Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Event pertama dari rangkaian Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia Carnival 2019 telah selesai diselenggarakan di Alun Alun Bekasi pada tanggal 7 dan 8 September 2019.

MLBB Carnival mengusung konsep layaknya pasar malam berlangsung meriah dan dihadiri oleh kurang lebih 6000 pengunjung.

Pengunjung yang datang pun berasal dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak – anak, orang dewasa dan bahkan para gamer setia dari MLBB yang sangat antusias untuk mengikuti mini tournament yang diadakan. Mini tournament yang diadakan pada acara MLBB Carnival merupakan adaptasi dari turnamen professional MLBB di skala nasional dan internasional seperti MPL (Mobile Legends Professional League) namun memang dibuat lebih fun.

Dibagi dalam tiga kategori rank (Master-Grandmaster, Epic, dan Legend-Mythic) pemain dipilih secara random dan harus segera mengatur strategi dengan tim barunya untuk memenangkan pertandingan dan hadiah eksklusif dari MLBB. Tidak hanya itu, dengan menggunakan akses turnamen mode, peserta dapat merasakan pengalaman menggunakan semua hero favorit dan semua skin hero yang tersedia.

Selain dari mini tournament yang menyita cukup banyak perhatian dari para pengunjung, keseruan lainnya pun berlangsung di booth permainan dari MLBB seperti Miya Archery, Lolita’s Hammer, The Maze, stan sponsor dan tentunya stan dari komunitas MLBB yang tak kalah ramai.

Pada stan komunitas, para pengunjung bisa mendaftarkan diri mereka untuk menjadi bagian dari komunitas resmi MLBB. Dengan berpartisipasi dalam Carnival ini, para pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh tim panitia.

Kegiatan menarik lainnya adalah berfoto bersama dengan para Cosplayers yang dihadirkan di Wall of Fame ataupun di area terbuka. Pada hari kedua pihak panitia menyiapkan Cosplayers Competition dimana kompetisi tersebut dimenangkan oleh Cosplayer hero MLBB Kimmy, Zilong dan Sun.

“Acaranya bagus, bagus banget. Kebetulan banyak juga temen yang suka main Mobile Legends. Dan terlebih ini sudah ada turnamen baik nasional atau internasional dan sudah masuk di SEA Games juga. Jadi event ini cocok banget untuk orang – orang yang hobi nge-game” ujar Alvino, salah satu pengunjung MLBB Carnival.

Ke depannya pihak Moonton Indonesia selaku penyelenggara dari event ini memiliki harapan bahwa pesan positif bahwa game tidak selalu membuat kita menjadi anti-sosial bisa tersampaikan dengan baik. Selain itu, melalui event ini masyarakat juga diharapkan bisa saling berbaur dan bersenang – senang. (fa)

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: