Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung Apex Legends telah mencapai separuh dari season 13-nya. Kini mereka akan memulai paruh kedua dari season 13 dengan Gaiden Event pada 19 Juli nanti. Secara mengejutkan, pemain bisa mendapatkan berbagai item cosmetic yang terinspirasi dari anime.

Ada Berbagai Item Skins Bertema Anime

Menurut laman resminya, terdapat 40 item cosmetic yang bisa didapat selama event berlangsung. Berbagai item tersebut terinspirasi oleh berbagai franchise anime dan manga populer. Legend favorit pemain dapat berpakaian seperti karakter anime favorit dan ikonik dengan weapon skin dan banner frame.

Laman resmi dari Apex Legends telah memamerkan empat contoh karakter yang mendapat skin legendary terinspirasi oleh anime itu, di antaranya Wattson, Octane, Revenant, dan Mirage.

Apex Legends Gaiden Event Mirage Deku
Skin legendary Mirage terinspirasi My Hero Academia

Skin legendary Mirage terinspirasi oleh Deku dari My Hero Academia. Terdapat juga weapon skin untuk Wingman Pistol.

Apex Legends Octane Luffy
Skin legendary Octane terinspirasi One Piece

Skin legendary Octane sangat jelas mengambil inspirasi dari Monkey D. Luffy dari One Piece. Weapon skin-nya untuk EVA-8.

Apex Legends Wattson Naruto
Skin legendary Wattson terinspirasi Naruto

Skin legendary Wattson menyerupai Naruto Uzumaki dari Naruto. Skin weapon-nya untuk Charge Rifle

Apex Legends Revenant Evangelion
Skin legendary Revenant terinspirasi dari Evangelion

Skin legendary Revenant dibuat mirip dengan mecha di Neon Genesis Evangelion. Skin weapon-nya untuk Flatline AR.

Pemain dapat memperoleh skin legendary seperti keempat contoh di atas dengan membeli Gaiden Event Packs. Packs tersebut telah akan termasuk satu item Gaiden Event (tidak ada duplikat) dan dua item event acak. Pemain juga dapat melakukan craft menggunakan Crafting Metals.

Apex Legends Bangalore Apex Commander
Skin prestige Bangalore “Apex Commander” (Third tier)

Setelah berhasil mendapat semua item skin yang terinspirasi oleh anime selama event berlangsung, pemain akan mendapat skin Prestige kedua untuk Bangalore, “Apex Commander”. Skin tersebut akan hadir dalam tiga tier, masing-masing dengan tampilan berbeda. Untuk mendapatkan ketiganya, pemain harus menyelesaikan berbagai tantangan menggunakan Bangalore.

Apex Legends juga akan menghadirkan tab Special Offers untuk berbagai penawaran menarik. Salah satunya item Loba Edition Bundle yang hadir kembali.

Mode Armed and Dangerous Kembali di Apex Legends

Gaiden Event juga menghadirkan kembali mode Armed and Dangerous di Apex Legends! Mode waktu terbatas itu sebelumnya diperkenalkan dalam event Voidwalker pada 2019. Aturannya, pemain hanya diperbolehkan menggunakan sniper rifle dan shotgun sebagai senjata. Loot juga akan cukup sulit untuk didapat selama gameplay mode tersebut.

Khusus Gaiden Event kali ini, World’s Edge, Olympus, dan Storm Point masuk dalam map rotation Armed and Dangerous.

Baca juga: Apex Legends Mobile Ungkap Update Season 2, Distortion!

Gaiden Event Juga Hadirkan Reward Weekly Challenge Track di Apex Legends

Apex Legends Gaiden Event Weekly Challenge Track Rewards
Berbagai reward di Weekly Challenge Track

Event ini juga mengadakan dua tantangan unik yang masing-masing akan hadir per minggu. Pemain bisa meng-unlock setiap reward limited sebagai berikut:

  • 19-26 Juli 2022: Fuse’s Down Thunder Epic Skin, Bionic Buddy Gun Charm, dan Epic 3030 “Cloudburst” Skin
  • 26 Juli-2 Agustus 2022: OK Holospray. satu Gaiden Event Pack, dan satu Apex pack

Jadilah VTuber Menggunakan Salah Satu Dari Tiga Avatar Legend Favorit!

Apex Legends Vtuber
Pemain dapat menggunakan avatar Legend favorit untuk menjadi Vtuber!

Bagi pemain yang suka streaming selama bermain, Apex Legends menghadirkan update yang bisa membuat pemain berperan sebagai legend favorit. Pemain dapat memilih Octane’s “Sea Legs” Skin, Mirage’s “Marked Man” Skin, atau Bangalore’s “Apex Commander” Prestige Skin. Ketiga avatar itu dilengkapi dengan ekspresi, animasi, emotikon, dan HUD overlay unik.

Gaiden Event di Apex Legends akan diadakan mulai 19 Juli hingga 2 Agustus 2022. Sementara itu, Apex Legends Mobile baru saja memulai season 2-nya.

Untuk berita terbaru Apex Legends, pantau terus di Gamefinity. KAlian juga tetap bisa top up dan beli voucher games dengan mudah dan murah hanya di Gamefinity.id.

Share yuk !