Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Apex Legends Mobile season 3 seharusnya akan berakhir 10 Januari 2023 mendatang dengan berakhirnya battle pass Underworld. Sayangnya, pihak EA dan Respawn Entertainment mengumumkan mereka telah memperpanjang waktu season 3, otomatis season 4-nya mengalami penundaan.

Apex Legends Mobile Season 4 Ditunda Hingga Valentine

Sambil berterima kasih atas kesuksesannya pada tahun 2022, Respawn Entertainment mengumumkan season 4 dari Apex Legends Mobile akan mengalami penundaan. Namun, mereka tidak menjelaskan alasan dibalik perpanjangan season 3-nya.

Jika melihat di dalam game-nya, battle pass Underworld masih dijadwalkan berakhir 10 Januari 2023. Tetapi season hub-nya menunjukkan season 3 kini diperpanjang hingga 14 Februari 2023, sebulan lebih lama dari seharusnya.

Alasan di balik penundaan season 4 diperkirakan sama seperti sebelum season 3. Pihak pengembang ingin lebih banyak waktu untuk mempersiapkan season berikutnya. Mereka juga harus memperbaiki beberapa bug yang masih bertebaran serta mengatasi masalah lainnya di dalam game.

Beberapa pemain memahami bahwa dibutuhkan waktu pengembangan lebih lama tersebut akan berdampak baik, seperti yang terlihat pada peluncuran season ketiga. Sementara beberapa pemain lainnya justru kecewa.

Baca juga: Player Nomor Satu Apex Legends Mobile Ternyata Cheater?

Ada Battle Pass Ketiga Lagi?

Apex legends mobile Underworld battle pass
Battle pass Underworld tetap dijadwalkan berakhir 10 Januari 2023

Mengingat battle pass Underworld masih akan berakhir sesuai jadwal, Gamespot memperkirakan bahwa akan ada battle pass ketiga. Season 2 sebelumnya menghadirkan battle pass ketiga bertajuk Aftershow yang berlangsung selama dua minggu. Update tersebut juga menghadirkan solo mode.

Sejauh ini belum ada detail tentang battle pass ketiga dari season 3. Semuanya akan terungkap saat battle pass Underworld berakhir pada 10 Januari 2023. Sementara itu, season 4-nya dipastikan akan menghadirkan Legend eksklusif menyusul Fade dan Rhapsody.

Apex Legends Mobile dapat dikatakan mengakhiri tahun 2022 dengan kesuksesan yang cukup besar. Game mobile battle royale itu berhasil memenangkan iPhone Game of the Year di App Store Awards 2022 dan Best Game serta User’s Choice di Google Play’s Best of 2022 Awards.

Jika battle pass ketiga hadir kembali, setidaknya itu akan tetap menarik perhatian pemain yang harus bersabar. Apex Legends Mobile season 4 kini akan hadir pada 14 Februari 2023, yaitu hari Valentine.

Share yuk !