Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah sebelumnya menjadi rumor akhir Desember lalu, Apex Legends akhirnya resmi menghadirkan mode Hardcore Royale. Penambahan limited time mode itu menjadi bagian dari Celestial Sunrise Collection Event untuk menyambut Imlek.

Hardcore Royale Mode di Apex Legends

Menurut laman resminya, terdapat berbagai perubahan dalam sistem di mode Hardcore Royale. Perubahan itu akan membuat mode tersebut lebih menarik dan menantang bagi pemainnya.

Baca juga: Apex Legends Dirumorkan Akan Tambah Hardcore Mode

Pemain hanya bisa menggunakan White Armor dan tidak bisa di-upgrade dengan cara apapun seperti menerima damage dan crafting. Helm juga tidak dikenakan, membuat semua pemain rentan terkena headshot mematikan.

Selain itu, HUD di mode tersebut akan dibatasi. Begitu pula dengan Ring yang akan mulai dengan damage maksimum. Pemain juga tidak bisa mengganti armor sama sekali karena tidak akan muncul di deathbox.

Sama seperti Ranked Mode, Hardcore Royale Mode hanya bisa diakses jika akun pemain sudah mencapai level 20 ke atas. Pihak Respawn menyebut terdapat dua limited time mode lagi setelah Celestial Sunrise Collection Event berakhir.

Celestial Sunrise Collection Event

Apex Legends Celestial Sunrise Collection Event
Celestial Sunrise Collection Event, event Imlek Apex Legends

Selain Hardcore Royale Mode, Apex Legends menjajakan 24 item kosmetik yang bisa dikoleksi selama Celestial Sunrise Collection Event berlangsung. Koleksi tersebut sudah termasuk skin Legendary untuk Ash, Caustic, Octane, dan Pathfinder. Jika berhasil memperoleh semua item tersebut sebelum event berakhir, pemain berhak mendapat Jadeite Retribution, sebuah skin Reactive Peacemaker baru.

Kabar baiknya lagi, toko dalam game juga memberi penawaran terbatas untuk Lion’s Guard, Opalescent, dan Galactic Guardian.

Date Night Mode Akan Muncul setelah Celestial Sunrise Collection Event Berakhir

Setelah Celestial Sunrise Collection Event berakhir, Apex Legends akan kedatangan mode Date Night sebagai bagian dari perayaan Valentine. Mode duo tersebut menghadirkan mekanik healing baru dan eksklusif. Jika pemain menggunakan item healing, area di sekitar rekan pemain akan terlihat. Terlebih, jika rekan tersebut sedang di dekat area lokasi pemain, ia akan mendapat efek healing yang sama.

Mode tersebut akan menampilkan senjata baru dan eksklusif The Heart Stealer. Senjata itu disebut sebagai versi romantis dari Bocek yang memberi efek healing sebanyak damage yang dilakukan terhadap lawan.

Mode Hardcore Royale akan mulai tersedia di Apex Legends sebagai bagian dari Celestial Sunrise Collection Event pada 24 Januari 2023.

Share yuk !