Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Kabar baik untuk semua user Mobile Android, karena game Brown Dust 2 akan hadir dalam early access pada Januari mendatang yang dapat pemain mainkan dan mejadi bagian dari Early access Test.

Seputar Sekuel Brown Dust yang Akan Hadir sebagai Early Access Test

Brown Dust 2 merupakan game tactical RPG semi open world yang ditampilkan dengan visual semi 3D juga. Permainan akan berjalan dalam bentuk party yang tersusun atas 4 karakter dengan role berbeda.

Untuk informasi yang lebih akurat serta add-ons ataupun informasi wiki dari Brown Dust ini, pemain dapat mengunjungi situs resminya langsung. Situs resmi Brown Dust sendiri berisi informasi mengenai guide, walkthrough dan konten menarik seperti komik atau novel dari game ini.

Brown Dust 2

Brown Dust 2 akan melaksanakan sebuah survei berhadiah setelah partisipasi pemain dalam Test Early access agar pemain memiliki chance untuk memenangkan reward hingga USD$25 atau setara kurang lebih RP.375.000  dalam Google atau Appstore Gift Cards.

Baca juga: Jadwal Mundur! Limbus Company Gagal Rilis Tahun Ini

Brown Dust 2, Sekuel dari Kembangan Brave Nine yang Langsung Ganti Judul

Brown Dust 2

Brown Dust 2 merupakan sekuel Brown Dust yang rilis secara global pada 24 April 2017 yang lalu, dan ditawarkan oleh BraveNine. Brown Dust disajikan dengan gaya visual High-End 2D RPG. Series pertama Brown Dust memiliki sistem battle yang unik, di mana pemain dapat mengontrol sekelompok tentara bayaran di grid dan menyebarnya berdasarkan formasi dan menyaksikan tim pemain betarung secara otomatis dengan musuh.

Brown Dust 2

Pada Kesempatan kali ini, Brown Dust 2 tampil dengan ekspansi pengetahuan dengan cerita yang membawa pemain dalam perjalanan lintas ruang dan waktu. Cerita yang berlatar di sekolah menengah pasca apokaliptik dan cerita spy yang memungkinkan pemeran karakter tampil lebih beragam, dan beberapa desain karakter disinyalir untuk karakter kolaborasi.

Brown Dust 2 akan tersedia untuk semua wilayah kecuali Cina, Belanda, dan Belgia. Tes akan dapat dimainkan mulai 10 Januari hingga 17 Januar. Brown Dust 2 akan diluncurkan di platform iOS dan Android pada 2023 di awal tahun.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !