Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  Kabar menyedihkan dari salah satu game legendaris yang sudah tak asing di telinga anak 90 s.d 2000 an, Crash Bandicoot. Siapa sih yang tidak mengenal game yang satu ini? Game bergenre Racing yang saat itu sangat laris di masanya dan banyak dimainkan di Rental Playstation ini dilaporkan akan menutup server-nya.

Melalui pengumuman yang diposting di laman Facebook Crash Bandicoot: On the Run, pengembang game Crash Bandicoot Mobile direncanakan akan menutup gamenya mulai pada tanggal 16 Februari 2023 mendatang.

Crash Bandicoot Mobile Mulai Tutup Game 16 Februari, Transaksi In-game Dihentikan Desember Ini

Crash Bandicoot On the Run Closure
Crash Bandicoot Mobile atau Crash Bandicoot On the Run akan ditutup pada 16 Februari 2023

King selain mengumumkan tanggal penutupan server game-nya, pada tanggal 19 Desember yang lalu, King juga mengatakan bahwa transaksi di In-game juga dinonaktifkan secara permanen. Walaupun itu, pemain masih dapat menggunakan diamond yang tersisa hingga game tersebut disuntik mati pada tanggal 16 Februari 2023 mendatang.

Baca juga: Garena Kembali Gelar Turnamen Free Fire Master League S7, Berhadiah 1,2 M

 “ Crash fans, it’s with very heavy heart that we inform you on February 16, 2023 we will terminate service for Crash Bandicoot : On The Run. On that date the servers will be taken down and the game will no longer be playable. From December 19 2022 all in-app purchases will be turned off. For any purchases made, you will have until February 16 2023 to make use of any associated purple crystals in-game.

It has meant so much to bring your favorite Crash character to life and we’ve sincerely loved making this game. Thank you for spending your time with us and we hope you will join us in one of our many other games.

For more information on future Crash Bandicoot announcements and news, please be sure to follow Crash Bandicoot.

The Crash team “

Crash Bandicoot: On the Run merupakan bagian dari franchise Crash Bandicoot dengan genre action yang dirilis oleh King Ltd. Pada tahun 2021 yang lalu dibawah penerbit Activision Publishing Inc. yang juga memegang franchise Crash Bandicoot. Sementara Crash Bandicoot awalnya dibesut oleh Naughty Dog pada tahun 1996 kemudian dipublish oleh Sony Computer Entertainment serta dirilis khusus untuk konsol PS 1.

Crash Bandicoot juga mengalami pergantian kepemilikan sebanyak lima kali sebelum dipegang oleh Toys for Bob sebagai developer dan Activision pada publikasi game.

Toys For Bob Siap Rilis Crash Team Rumble 2023

Crash Team Rumble
Crash Team Rumble direncanakan rilis pada 2023 mendatang di Xbox dan Playstation

Pasca penutupan pada Crash On the Mobile ini, pemain yang ingin kembali bernostalgia tak perlu bersedih. Pasalnya pada 2023 mendatang Toys for Bob, pengembang Crash Bandicoot saat ini dikabarkan akan merilis Crash Team Rumble. Diperkirakan juga game ini akan mengusung genre Multiplayer Arena Battle Online atau disingkat MOBA dan dirilis untuk platform PS4, PS5, Xbox X dan S, serta Xbox One.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !