Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Monster Hunter merupakan salah satu game adventure hack and slash dari CAPCOM yang terus eksis hingga saat ini. Game ini dirilis pada Maret 2014 untuk seri pertamanya, dan hampir semua platform dapat memainkan game ini. Monster Hunter, sesuai judulnya memberikan pengalaman bermain dimana pemain akan berburu monster atau hunt yang beragam dan powerful.

Daftar Hunt diluar Nalar dalam Monster Hunter Universe

Banyak hunt atau monster yang kuat namun masih bisa diatasi dengan mudah. Tapi lain hal dengan beberapa hunt dbawah ini, yang memang sudah sulit lagi menyebalkan dan di luar nalar. Berikut Hunt di Monster Hunter Universe.

Baca juga: Review God Hand, Beat Em Up Full SFX yang Ikonik

Fatalis

Monster Hunter Universe

Fatalis merupakan salah satu hunt atau monster dengan tipe class Elder Dragon yang berarti adalah bangsa naga. Memiliki ciri fisik yang cukup sesuai dengan seekor naga, bertubuh besar dan memiliki tipe damage seperti dragon, api, dan gabungan.

Salah satu hunt yang memiliki fire breath yang dapat menyapu segerombolan entitas disekitarnya. Fatalis memiliki kebiasaan yang negatif dan sangat sensitif dengan keberadaan makhluk lainnya. Umumnya Fatalis berada di dalam reruntuhan Schrade, namun aslinya tidak diketahui.

Fatalis hadir hampir di setiap seri Monster Hunter, seperti Monster Hunter Freedom, Freedom Unite, Monster Hunter 4, dan banyak lagi lainnya. Fatalis sendiri walaupun memiliki elemen dasar naga dan api, sebenarnya dirinya juga lemah terhadap elemen naga dan api.

Rathalos

Monster Hunter Universe

Masih bersama dengan kawanan elder dragon dari Monster Hunter Universe. Kali ini bertemu dengan Rathalos sang penguasa langit. Rathalos sendiri lebih dikenal dengan Fire Wyvern karena kemampuan umumnya dalam menggunakan elemen api.

Masih termasuk dalam kawanan Rathalos lainnya, seperti Dreadking, Zenith, Flame, dan banyak lagi lainnya. Rathalos dianggap sulit karena kemampuannya yang dapat menyapu banyakk entitas sekitar hanya dengan sekali putaran.

Memiliki elemen yang umum bagi seekor naga yang bisa terbang. Tubuhnya hampir tertutupi dengan kulit yang sangat keras, jadi sangat disarankan menggunakan senjata dengan ability armour piercing dan senjata berat lainnya.

Nargacuga

Monster Hunter Universe

Nargacuga adalah hunt tipe wyvern namun bukan seekor elder dragon. Salah satu wyvern paling menyebalkan dengan kemampuan elemen airnya. Tapi tahukah kalian, kalau Nargacuga sangat lemah dengan api dan petir.

Visual Nargacuga lebih seperti wyvern daripada naga pada umumnya, tidak seperti wyvern Tigrex misalnya yang punya visual seperti naga pada umumnya. Nargacuga pertama kali muncul di Monster Hunter Freedom Unite sebagai flying wyvern.

Tygrex

Monster Hunter Universe

Tygrex adalah salah satu wyvern yang dapat terbang dan kemunculannya pertama kali di Monster Hunter Freedom 2, dan kini hampir selalu ada di Monster Hunter Universe.

Umumnya, pemain pemula sekalipun dapat sangat mudah menemukan atau bertemu dengan Tygrex.  Pada dasarnya Tygrex biasa muncul di iklim dingin, namun mungkin sekali untuk dirinya muncul di iklim yang terbilang panas.

Salah satu wyvern terbang yang memiliki lebih dari 2 elemen, yaitu api, air, es, dan naga. Tygrex memiliki kelemahan terhadap petir. Salah satu yang menyebabkan Tygrex sulit adalah kemampuan awareness miliknya dan kecepatan gerakan dash milik Tygrex sendiri. Bahkan banyak hunter yang hanya melewatkannya saja, dan memutuskan untuk tidak melawannya.

Tidak ada hunt atau monster yang tidak dapat dikalahkan, hanya saja beberapa monster memiliki kesulitan berbeda dan usaha ekstra untuk mengalahkannya.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !