Devising Stratagems Trailblaze Mission Honkai Star Rail

Trailblaze Honkai: Star Rail Kunci Devising Stratagems

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selamat datang di dunia futuristik Honkai: Star Rail, game aksi yang penuh dengan petualangan epik dan pertempuran yang mendebarkan. Dalam game ini, pemain memasuki dunia yang penuh dengan konflik dan kekacauan. Salah satu misi yang menarik dalam perjalanan mereka adalah “Devising Stratagems” dalam serangkaian Trailblaze Missions.

Dalam misi ini, pemain akan memainkan peran karakter Dan Heng, seorang individu misterius dengan kecerdikan yang luar biasa. Bersiaplah untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi dan menghadapi tantangan yang menarik dalam perjalanan ini.

Misi “Devising Stratagems” merupakan bagian dari seri Trailblaze Missions di Honkai: Star Rail. Misi ini membawa para pemain ke Xianzhou Luofu, sebuah tempat yang menarik dan penuh tantangan.

Dalam misi ini, Dan Heng akan memainkan peran penting dalam mengungkap misteri yang terkait dengan Jing Yuan dan rencananya. Untuk membuka misi ini, pemain harus mencapai Level Trailblaze 29 atau lebih dan menyelesaikan misi sebelumnya, “Amidst the Mara-Struck”.

Baca juga: 

Petunjuk Misi “Devising Stratagems” Honkai: Star Rail

  1. Kunjungi Palace of Astrum. Di dalam istana, kamu mungkin perlu mencari jalan keluar melalui beberapa penjaga yang menghalangi jalur.
  2. Bicaralah dengan Yukong dan Jing Yuan. Jing Yuan akan bergabung dalam percakapan melalui hologram.
  3. Diskusikan temuan kamu dengan Welt dan capai kesimpulan mengenai niat Jing Yuan.
  4. Tinggalkan Palace of Astrum. Adegan menarik dengan Jing Yuan, Fu Xuan, dan Yanqing akan terungkap.
  5. Setelah adegan berakhir, permainan akan kembali ke perspektif Trailblazer. Temui Tingyun di dermaga.
  6. Pergilah dengan Tingyun ke Petrichor Inn dan bicarakan rencana untuk menangkap Kafka.
  7. Berbincang dengan Welt dan March 7th di luar hotel. Jika kamu memilih untuk mengirim pesan kepada Dan Heng, kamu akan mengetahui bahwa pesan tidak dapat dikirim melalui telepon.
  8. Pada titik ini, cerita akan beralih ke perspektif Dan Heng dalam misi “Scattered Memories of Hooded Past!” bagian dari misi ini.
  9. Bicaralah dengan March 7th dan Welt tentang pesan yang tidak terkirim. Setelah itu, misi akan berakhir!

Scattered Memories of Hooded Past

Honkai: Star Rail Scattered Memories of Hooded Past
Scattered Memories of Hooded Past Foto YouTubeStressOutGamer
  1. Adegan akan dimulai dengan Dan Heng dan Himeko.
  2. Gunakan Dan Heng dan naik ke Xianzhou Luofu untuk menyusul anggota tim lainnya.
  3. Tempuhlah Cloudford dan temui kembali skuad Trailblazer. Kalahkan musuh yang muncul di sepanjang perjalanan.
  4. Bertemu dengan Luocha dan Sushang. Kalahkan musuh bersama mereka.
  5. Setelah semua musuh dikalahkan, bicaralah lagi dengan Sushang dan Luocha. Bagian ini dari misi akan berakhir, dan permainan akan kembali ke adegan dengan March 7th dan Welt.

Baca juga:

Hadiah Misi “Devising Stratagems” Honkai: Star Rail

Hadiah Misi “Devising Stratagems”
Honkai: Star Rail Trailblaze EXP

Trailblaze EXP x400

Honkai: Star Rail Travelers Guide

Traveler’s Guide x2

Honkai: Star Rail Cumulus Formations

Cumulus Formations x1

Honkai: Star Rail Credit

Kredit x20000

Misi “Devising Stratagems” dalam Honkai: Star Rail menghadirkan petualangan seru dan mengungkap rahasia di balik karakter Dan Heng. Dengan menyelesaikan misi ini, pemain akan mendapatkan hadiah yang berharga. Jelajahi dunia game Honkai: Star Rail dan nikmati pengalaman yang mendebarkan dalam misi Trailblaze yang menarik ini!

Demikian pembahasan Honkai: Star Rail: Mengungkap Rahasia Dan Heng! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Film Chicken Run 2 Luncurkan Trailer Perdana, Usai Film Pertama Dirilis 23 Tahun Lalu

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Masih ingat kalian dengan petualangan sekelompok ayam yang ingin kabur dari peternakan dalam film Chicken Run yang tayang pada tahun 2000 silam? Tahun ini bakal dirilis film Chicken Run 2 loh.

Iya, petualangan para ayam ini bakal berlanjut kembali dalam film Chicken Run 2: Dawn of the Nugget. Salah satu yang bikin film ini menarik ialah adanya berbagai macam karakter yang berbeda-beda namun tetap menghibur.

Kedua karakter utama yakni Ginger, ayam pemberani dan Rocky, ayam pembohong namun mempunyai hati emas. Selain mereka berdua, ada juga ayam-ayam lainnya yang memiliki kepribadian yang kuat. Karakter-karakter merekalah yang membuat para penonton merasa terhubung langsung dengan mereka.

Film Animasi Stop-Motion Chicken Run Memberikan Sentuhan Klasik dan Nostalgia

Chicken Run 2: Dawn of the Nugget

Film Chicken Run memakai teknik rekayasa animasi stop-motion yang mendetail sehingga memberikan sentuhan klasih dan merasakan kualitas handmade. Inilah yang membuat terasa istimewa dan menjadikannya sebagai kenangan nostalgia tersendiri.

Baca juga: 

Ditulis dan disutradarai oleh Sam Fell (ParaNorman dan Flushed Away) dan skenario untuk Chicken Run 2: Dawn of the Nugget bakal dikerjakan John O’Farrell, Karey Kirkpatrick, dan Rachel Tunnard, di mana itu semua berdasarkan karakter yang telah diciptakan Nick Park dan Peter Lord.

Trailernya sendiri baru saja dirilis Netflix pada 5 September 2023 lalu. Sekuel dari Chicken Run ini masih mengikuti kisah petualang sekelompok ayam yang nyentrik dan juga legendaris.

Chicken Run 2: Dawn of the Nugget dengan Karakter yang Sama

Chicken Run 2: Dawn of the Nugget

Dilansir laman Hypeabis.id, Chicken Run 2: Dawn of the Nugget masih berfokus dengan sekelompok ayam usai melarikan diri dari peternakan Tweedy. Ginger pun menemukan mimpinya ketika menemukan pulau perlindungan yang damai dan tentram untuk seluruh kawanan ayam serta jauh dari peradaban manusia.

Ketika Ginger dan Rocky menetaskan seorang gadis kecil, Molly, tampaknya itu membuat kisah Ginger berakhir bahagia dan lengkap. Sayangnya, di pulau tersebut seluruh ayam bakal menghadapi ancaman baru dan mengerikan. Hal tersebut membuat Ginger dan seluruh kelompok bakal mempertaruhkan kembali mimpi dan kebebasan mereka yang sudah dicapai dengan susah payah.

Baca juga: 

Dimulai dari Molly yang ditangkap bersama dengan ayam-ayam lainnya di dalam truk dan dibawa ke peternakan baru yang mirip seperti benteng. Ginger, Rocky, dan sekawanan ayam berencana melakukan misi penyelamatan kembali.

Untuk sekuel ini, Ginger bakal berhadapan kembali dengan musuh bebuyutannya, Mrs Tweedy yang ingin membalas dendam dengan keseluruhan ayam. Kemudian ada juga tokoh baru bernama Reginald Smith, seorang pengusaha yang mengunjungi pabrik nugget raksasa milik Mrs Tweedy.

Film Chicken Run 2: Dawn of the Nugget bakal tayang eksklusif di Netflix pada tanggal 15 Desember 2023 mendatang.