Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Setelah memberikan beberapa tease, Kojima Production akhirnya mengungkapkan game terbaru mereka. Game yang diumumkan pada The Game Award 2022 tersebut sukses membuat para gamer terkejut. Death Stranding 2 akan menjadi game selanjutnya dari Hideo Kojima. Game ini juga akan melanjutkan cerita dari Death Stranding dilihat dari beberapa karakter Death Stranding yang kembali hadir. Yang lebih mengejutkannya sepertinya para gamer tidak perlu menunggu cukup lama untuk game satu ini.

Death Stranding 2 Rilis 2024?

Menurut bocoran yang tersebar baru-baru ini, Death Stranding 2 garapan Kojima Production akan dirilis sekitar tahun 2024. Seperti yang ditunjukkan di profil ArtStation dari character artist Frank Aliberti. Pada halaman profil Frank Aliberti dituntukkan di bagian “Production” untuk melihat daftar karya yang sedang dikerjakan oleh Aliberti. Sebelumnya daftar tersebut diisi oleh Death Stranding 2 yang menunjukkan tanggal rilis 2024. Meski sekarang Death Stranding 2 telah di hapus dari daftar “Production”, teteapi akan sangat menarik jika game tersebut akan rilis di tahun 2024.

death stranding

Masih belum diketahui hal-hal apa saja yang akan dibawa oleh Death Stranding 2. Trailer Death Stranding 2 telah dirilis pada The Game Award 2022, tetapi sequel ini masih diselimuti misteri sama seperti pendahulunya. Meski begitu beberapa karakter Death Stranding pertama telah dimunculkan secara sekilas seperti tokoh utama kita Sam yang kembali diperankan oleh Norma Reedus dan Fragile yang dipernkan oleh Léa Seydoux.

Game Pemecah Belah

Death Stranding sendiri terbukti berhasil menjadi game pemecah belah untuk para gamer. Beberapa orang berpendapat jika game ini telah menjadi salah satu mahakarya dari Hideo Kojima. Di sisi lain tak sedikit yang mengkritik mengenai gameplay-nya yang hanya mondar-mandir mengantar barang layaknya kurir. Melihat hal ini, kira-kira hal inovatif apa yang akan kembali dibawakan oleh Hideo Kojima di game Death Stranding 2?

Melihat riwayat Death Stranding, Kemungkinan besar Death Stranding 2 pada akhirnya juga akan rilis di PC. Namun saat awal perilisannya game ini bisa saja eksklusif untuk konsol PlayStation 5. Sayangnya Microsoft telah menyatakan bahwa Death Stranding tidak bisa datang ke Xbox. Hal ini dikarenakan kesepakatan antara Kojima Productions dan PlayStation.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Death Stranding? Jangan lupa selalu kunjungi GAMEFINITY untuk update berita seputar game. Buat kalian yang bingung top up game dimana kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !