Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – The Last of Us telah menjadi salah satu game eksklusif terpopuler milik Playstation. Terlebih lagi seri ini akan segera merilis serial TV live action yang akan tayang di HBO. Mengambil tema paska kiamat yang penuh emosional, The Last of Us berhasil mencuri hati para pemainnya melalui dua game sebelumnya baik dari segi cerita maupun gameplay. Kini para fans hanya bisa berharap Nughty Dog akan kembali merilis game The Last of Us Part 3.

The Last of Us Part 3?

Berkat kesuksesan dari The Last of Us Part 2 tak sedikit penggemar yang mengharapkan seri ini akan kembali berlanjut di part 3. Pada tahun perilisan The Last of Us Part 2, game ini berhasil memenangkan beberapa nominasi di ajang penghargaan game termasuk Game of The Year versi The Game Awards. Saat ini pihak studio memang belum mengkonfirmasi rencana untuk game ketiganya. Namun berdasarkan apa yang dikatakan Neil Druckmann selaku direktur kreatif Naughty Dog, masih ada harapan The Last of Us akan berlanjut.

The Last of Us
Masih belum ada kejelasan mengenai The Last of Us Part 3 | Source: Naughty Dog

Menurut laporan dari Gamesradar, Druckmann mengatakan jika akan lebih banyak cerita yang disiapkan ketika ditanya perihal The Last of Us Part 3. Dia juga menjelaskan bahwa serial TV live action yang akan tayang di HBO juga merupakan bagian dari rencananya dalam mengembangkan lagi franchise ini. Komentar mengenai akan lebih banyak cerita bisa jadi benar untuk The Last of Us part 3.

Potensi Cerita Baru di Part 3

Pada tahun 2021 Neil Druckmann sempat menjawab saat sesi wawancara, Ia menyebutkan bahwa rencana pengembangan The Last of Us Part 3 masih dalam tahap diskusi. Sayangnya hingga saat ini masih belum ada jawaban mengenai hasil diskusi tersebut.

Pada dasarnya potensi cerita yang akan dibawakan oleh The Last of Us Part 3 terbilang cukup banyak. Kita mungkin saja akan mendapatkan perubahan protagonis dari Ellie ke Abby yang ditampilkan pada ending part 2 bersama dengan partnernya Lev. Atau tidak menutup kemungkinan Ellie akan memiliki peran serupa seperti Joel di part 1 dan 2 yang akan bertugas membimbing karakter baru nantinya. Popularitas game The Last of Us yang sangat besar memang cukup sayang jika hanya berakhir dalam dua game saja.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game The Last of Us? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Share yuk !