Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dragalia Lost merupakan game mobile bergenre Action atau RPG Yang dirilis oleh Cygames pada tahun 2018 yang lalu. Pada tahun pertama dirilis PSA: Dragalia Lost sempat meraih pendapatannya sebesar 100 Milyar Dolar Amerika. Ada kabar kurang mengenakkan bagi seluruh pemain game ini. 

Melalui laman Twitternya, DragaliaLostApp mengabarkan bahwa game-nya telah resmi ditutup per tanggal 29 November yang lalu pukul 10 malam waktu Amerika. Apabila kalian melakukan login, kalian akan dikejutkan dengan sebuah pesan notifikasi bahwa game tersebut sudah tidak dapat dimainkan kembali. 

“Dragalia Lost Resmi Ditutup pada tanggal 29 November pukul 10 malam waktu Amerika. Kami segenap tim mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya telah menemani kalian selama ini. Sampai jumpa.” tulisnya dalam akun Twitter 

Baca juga: Karyawan FromSoftware Dilaporkan Digaji Rendah

Dragalia Lost Direncanakan Disuntik Mati Pada Akhir November

Dragalia Lost tutup server
Dragalia: Lost Direncanakan tutup server pada akhir November ini

Dilansir dari Nintendo Life, kabar ditutupnya Dragalia Lost tersebut rupanya telah direncanakan oleh pengembang, Cygames sejak bulan Agustus yang lalu melalui website resminya, 

“Regarding the end of service date for Dragalia Lost 

Thank you for playing The Dragalia Lost game. In a notification that was posted in March 2022, we announced that service for Dragalia Lost will come to a close at a later date. This message is to inform players that the end of service date has been decided. 

Service end date and time 11/30/2022 at 06.00. We would like to extend our sincere thanks to everyone who has played the game since service began.” 

Pada lanjutan pengumuman tersebut bahwa mulai akhir Oktober yang lalu (31/10) pukul 7 pagi, pemain sudah tidak dapat melakukan segala in game purchase. Namun pemain masih dapat melakukan pembangunan Halidom, pemulihan stamina dan Gatherwings, dan sebagainya sampai server ditutup total. 

Berikut waktu penutupan server di seluruh dunia 

  • Amerika Serikat: 10 malam PST/ 11 malam MST / 12 malam CST/ 1 malam EST 
  • Britania Raya dan Irlandia : 6 pagi waktu Inggris   
  • Eropa : 7 s.d 8 malam waktu Eropa  
  • Asia dan Oceania : 3 sore JST / 2 siang AWST / 5 sore AEDT 

Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa selalu kunjungi GAMEFINITY untuk update berita seputar game. Buat kalian yang bingung top up game dimana kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !