Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Dragon Quest Treasures dan salah satu Vtuber generasi ketiga Hololive, Usada Pekora akan memberikan kejutan khusus selama dalam perayaan 2.000.000 subscribers. Dalam perayaannya, Usada Pekora memberikan penjelasan dengan mengumumkan bahwa Vtuber Bunny berhasil masuk ke dalam game sebagai NPC atau monster special original, dengan voice layaknya sebagai monster.

Dragon Quest x Hololive

Usada Pekora sendiri cukup terkenal karena kecintaannya terhadap RPG, salah satunya seri Dragon Quest sejak dirinya memainkan salah satu seri ke-5 nya pada Juli 2021, Dragon Quest V.

Baca juga: Game Genre 4X, Sub-Genre yang Tenggelam dimakan Zaman

Usada Pekora dalam Dragon Quest Treasures

Dragon Quest x Hololive

Dalam stream-nya, Usada Pekora memiliki pengumuman khusus untuk para penggemarnya terkait dengan Dragon Quest ini. Pekora diam-diam mengumumkan kolaborasi dengan  Dragon Quest Treasures.

Sebelum memberikan penjelasan dan pengumuman tersebut, Pekora menjeaskan sedikit sejarah dirinya dengan Dragon Quest, dan tantangan yang dilakukannya saat melawan lebih dari 100 hunter mechs.

Dalam stream-nya, PeKora menjelaskan dan mengingatkan bahwa Dragon Quest Treasure akan dirilis secara global pada 9 Desember 2022, dengan sedikit siluet yang menjadi misteri dari kolaborasi ini.

Hunter Mech dengan Visual Seorang Pekora

Monster baru ini akan hadir secara gratis untuk player Dragon Quest Treasures sebagai Special Opening, meski tidak dipastikan bahwa monster ini akan turut serta dalam versi bahasa Inggris dari game ini. Sejujurnya paket DLC Inugami korone untuk Sonic Frontiers yang menampilkan voice-nya hanya ada dalam versi Jepang.

Dragon Quest x Hololive

Dalam stream-nya, tidak lama terlihat visual dari Hunter Mech dengan Nousagi diatasnya, telinga kelinci, kupluk, dan earsock beanie serta carrot sword dan ada wortelnya juga. Monster ini bernama Pekotto dan memiliki sejumlah ability destruktif dan stat yang cukup tinggi.

Pemain dapat melihat Pekotto beraksi dengan menembakkan laser beam yang kuat, digunakan untuk terbang, dan serangan khasnya dengan Hyper Blast. Tidak tinggal juga dengan penampilan Pekora yang mencoba menirukan suara robot saat dirinya menghancurkan dunia.

Dragon Quest Treasures akan dirilis global untuk Nintendo Switch pada 9 Desember 2022. Pekora sendiri sangat berharap semua orang dapat mencoba monster baru ini di Dragon Quest Treasures.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !