Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Garena mengumumkan Free Fire akan kembali menggelar event kolaborasi. Kali ini, game battle royale besutannya itu berkolaborasi dengan Devil May Cry 5 oleh Capcom. Devil May Cry telah menjadi salah satu franchise terbesar bagi Capcom, tentu saja kolaborasi yang satu ini akan menghebohkan pemain setia Free Fire.

Sebelumnya, game besutan Garena itu melakukan event kolaborasi dengan sederetan franchise dan selebriti, mulai dari Assassin’s Creed, Squid Game, BTS, Snoop Dogg, hingga yang terbaru Justin Bieber. Sama persis seperti game lainnya, setiap kolaborasi yang digelar Garena selaku pihak pengembang bertujuan untuk menarik pemain baru sekaligus mempertahankan pemain lama.

Free Fire dengan Devil May Cry 5 Jadi Event Kolaborasi Pertamanya pada Tahun 2023

Free Fire x Devil May Cry collaboration
Event kolaborasi Free Fire dengan Devil May Cry 5 akan dimulai Februari ini

Free Fire berkolaborasi dengan Devil May Cry 5 akan menjadi event kolaborasi pertamanya pada 2023. Seperti biasa, kolaborasi ini akan menampilkan berbagai item dari game populer Capcom itu.

Selain menghadirkan karakter-karakternya, Garena juga akan menghadirkan skin karakter dan senjata, serta emote yang keren turut dipastikan akan muncul. Devil May Cry memang terkenal dengan gaya art-nya yang dipuji banyak oleh penggemarnya. Tentunya, item kosmetik dari kolaborasi itu akan menarik perhatian pemain setianya.

Baca juga: Garena Kembali Adakan Free Fire Master Season 7

Akan Dimulai Februari Ini

Sejauh ini, Garena belum mengumumkan detail lebih lanjut dari event kolaborasi ini. Setidaknya, mereka mengumumkan di media sosialnya seperti Instagram bahwa event ini akan dimulai Februari 2023.

Pihak Garena pastinya akan mengumumkan lebih banyak detail beberapa hari sebelum peluncuran event kolaborasi dengan game Capcom itu. Kabar tersebut dipastikan akan mengundang animo pemain yang tidak sabar ingin menikmati kolaborasi itu.

Sementara itu, Garena merilis patch terbaru untuk Free Fire Januari ini. Salah satu hal terbaru dari patch ini adalah karakter Santiago dan pet Kactus. Patch tersebut turut memberi adjustment pada karakter lain dan berbagai item baru.

Kolaborasi Free Fire dan Devil May Cry 5 akan dimulai Februari ini. Update informasi menarik lainnya seputar game, esports, anime, teknologi dan Pop Culture hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !