Share yuk !

GAMEFINITY, Jakarta РPada pekan ke-4 MPL ID S11, RRQ memiliki tujuan besar untuk merebut posisi puncak klasemen dari ONIC dengan menghadapi Geek Slate pada hari Jumat (10/3). Meskipun posisinya di posisi kedua klasemen, RRQ harus bersaing dengan tim-tim papan atas seperti ONIC dan EVOS untuk meraih hasil yang bagus menuju babak playoff.

Geek Slate, yang berada di posisi tengah klasemen, berusaha mempertahankan kualitas mereka untuk melaju ke babak playoff. Dengan kekuatan yang lebih baik dibandingkan musim lalu, tim ini berharap dapat mengubah keberuntungan mereka di MPL ID S11.

Geek Slate

Pada pertandingan kali ini, RRQ membawa RENBO di Mid Lane menggantikan Clayy, sementara Geek Slate tidak menampilkan Matt. Pada game 1, RRQ mendominasi permainan dan berhasil memenangkan game tersebut. Namun, pada game 2, Geek Slate menunjukkan kekuatan yang lebih baik dengan draft yang berbeda dan berhasil memenangkan game tersebut.

Baca juga: Fokus PBESI Pemusatan Atlet dan Jadi Lumbung Emas SEA Games

Pada game 3, RRQ mencoba membalas kekalahan mereka di game sebelumnya dan tampak mendominasi jalannya pertempuran di awal permainan. Namun, setelah beberapa teamfight, Geek Slate mampu mengambil momentum dan melakukan straight push ke arah base RRQ, sehingga RRQ harus menyerah dengan skor akhir 2-1.

Geek Slate berhasil memberikan perlawanan besar kepada RRQ dan berhasil mematahkan harapan RRQ untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Geek Slate Meta Valentina Goldlaner

Valentina gold lane jarang dipilih dalam META saat ini, karena biasanya pemain memilih marksman untuk jaminan mid dan late-game yang lebih meyakinkan. Harith adalah mage yang paling umum ditemui di gold lane, kecuali jika tim menggunakan metode Ability Power Carry (APC). Namun, Geek Slate membuat terobosan di MPL ID S11 dengan menggunakan Valentina di gold lane, dengan Caderaa sebagai pemainnya.

Baca juga: Timnas Putri Mobile Legends, Optimis Emas di SEA Games 2023

Caderaa berhasil menggunakan Valentina pada pertandingan melawan ONIC Esports dan Bigetron Alpha. Pertandingan itu memperlihatkan gameplay yang luar biasa, menjadi dealer damage tertinggi dan mencuri ultimate musuh dengan cerdas.

Ide di balik penggunaan Valentina di gold lane datang dari tim Filipina dalam scrim, dan Geek Slate menghargai potensi damage tinggi hero ini sepanjang game. Valentina mudah digunakan dan sulit diprediksi, menjadikannya aset yang sangat berharga. Caderaa menggunakan item damage lengkap

  • Clock of Destiny
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal
  • Divine Glaive
  • Immortal
Share yuk !