Hero Mobile Legends Langganan Banned

Hero Mobile Legends Langganan Banned di Semua Tier

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam permainan Mobile Legends, setiap pemain pasti ingin menggunakan hero favorit mereka untuk membantu tim memenangkan pertandingan. Namun, tidak semua hero dapat bebas digunakan di semua tier rank. Beberapa hero terkenal memiliki keterampilan yang kuat dan mampu mengubah alur pertandingan dengan cepat.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tujuh hero yang sering di banned di semua tier rank. Siapa saja mereka dan mengapa mereka menjadi begitu ditakuti?

Baca juga:

1. Arlott

Hero Arlott Mobile Legends
Hero Arlott Mobile Legends

Arlott, sang pemburu malam, adalah hero yang sangat sering di banned di semua tier rank. Keahliannya dalam memburu musuh, memperlambat gerakan mereka, dan menyediakan vision control sangat mengganggu lawan. Arlott juga mampu memberikan burst damage yang tinggi dengan keterampilan pasifnya. Kemampuan tersebut membuatnya menjadi ancaman yang sulit diatasi oleh tim lawan.

2. Melissa Mobile Legends

Hero Melissa Mobile Legends
Hero Melissa Mobile Legends Foto Hobi Game

Melissa, si pembunuh bayangan, juga termasuk dalam daftar hero yang sering di banned. Dia memiliki keunggulan dalam hal mobilitas, serangan jarak dekat yang mematikan, dan kemampuan untuk menghilang dengan cepat. Hero ini mampu menciptakan tekanan yang besar di medan perang dan sering kali sulit untuk dihadapi. Pemain dengan kemampuan menguasai Melissa bisa menjadi momok menakutkan di pertandingan rank.

3. Estes Mobile Legends

Hero Estes Mobile Legends
Hero Estes Mobile Legends Foto Hobi Game

Estes, si dukun hutan, juga sering di banned di semua tier rank. Dia adalah healer yang sangat kuat, mampu menyembuhkan anggota tim dengan cepat dan memberikan sustainabilitas yang tinggi dalam pertandingan. Dalam tim yang terorganisir dengan baik, Estes dapat menjadi penyokong yang sulit untuk dihancurkan oleh tim lawan. Oleh karena itu, Estes sering kali menjadi prioritas dalam daftar banned hero.

4. Novaria

Novaria Mobile Legends
Hero Novaria Mobile Legends

Novaria, si peramal, memiliki kemampuan unik untuk mengendalikan musuh dengan kemampuan yang mengacaukan alur pertandingan. Dengan serangan jarak jauh dan keterampilan yang mengganggu gerakan lawan, Novaria mampu mengubah alur permainan dengan cepat. Hero ini seringkali menjadi pilihan utama dalam banned hero karena potensinya untuk menghancurkan tim lawan dengan keterampilannya yang unik.

Baca juga:

5. Faramis

Hero Faramis Mobile Legends
Hero Faramis Mobile Legends Foto Hobi Game

Faramis, sang roh keabadian, juga termasuk dalam daftar hero yang sering di banned. Dia memiliki kemampuan unik untuk menghidupkan kembali anggota tim yang mati, memberikan keunggulan yang signifikan dalam pertempuran tim. Faramis juga memiliki kemampuan kerusakan area yang besar dan dapat menyulitkan tim lawan untuk mengontrol medan perang. Keterampilannya yang kuat membuatnya sering menjadi target banned hero oleh tim lawan.

6. Minsitthar Mobile Legends

Hero Minsitthar Mobile Legends
Hero Minsitthar Mobile Legends Foto Hobi Game

Minsitthar, si ksatria tengah malam, adalah hero yang sering di banned di semua tier rank. Dia memiliki kemampuan untuk membatasi gerakan musuh dengan ultimate-nya yang mematikan. Minsitthar mampu mengecoh lawan dan membuat mereka terjebak dalam pertempuran yang tidak menguntungkan. Hero ini sering menjadi pilihan banned untuk menghindari ancaman yang dia berikan.

7. Atlas

Hero Atlas Mobile Legends
Hero Atlas Mobile Legends Foto Hobi Game

Terakhir, Atlas, si penjaga laut, juga sering di banned di semua tier rank. Atlas memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mengendalikan dan menarik musuh ke dalam kerumunan dengan ultimate-nya yang hebat. Dia juga mampu memberikan kerusakan yang signifikan kepada musuh dan memberikan keunggulan dalam pertempuran tim. Oleh karena itu, Atlas seringkali menjadi pilihan banned oleh tim lawan.

Baca juga:

Dalam permainan Mobile Legends, ada beberapa hero yang sering di banned di semua tier rank karena keahlian dan keterampilan mereka yang luar biasa. Arlott, Melissa, Estes, Novaria, Faramis, Minsitthar, dan Atlas adalah beberapa di antaranya.

Para pemain harus berhati-hati dalam menghadapi hero-hero ini karena mereka mampu mengubah alur permainan dengan cepat dan memberikan keunggulan yang signifikan kepada tim mereka.

Demikian pembahasan Hero Mobile Legends Langganan Banned di Semua Tier. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Film Chicken Run 2 Luncurkan Trailer Perdana, Usai Film Pertama Dirilis 23 Tahun Lalu

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Masih ingat kalian dengan petualangan sekelompok ayam yang ingin kabur dari peternakan dalam film Chicken Run yang tayang pada tahun 2000 silam? Tahun ini bakal dirilis film Chicken Run 2 loh.

Iya, petualangan para ayam ini bakal berlanjut kembali dalam film Chicken Run 2: Dawn of the Nugget. Salah satu yang bikin film ini menarik ialah adanya berbagai macam karakter yang berbeda-beda namun tetap menghibur.

Kedua karakter utama yakni Ginger, ayam pemberani dan Rocky, ayam pembohong namun mempunyai hati emas. Selain mereka berdua, ada juga ayam-ayam lainnya yang memiliki kepribadian yang kuat. Karakter-karakter merekalah yang membuat para penonton merasa terhubung langsung dengan mereka.

Film Animasi Stop-Motion Chicken Run Memberikan Sentuhan Klasik dan Nostalgia

Chicken Run 2: Dawn of the Nugget

Film Chicken Run memakai teknik rekayasa animasi stop-motion yang mendetail sehingga memberikan sentuhan klasih dan merasakan kualitas handmade. Inilah yang membuat terasa istimewa dan menjadikannya sebagai kenangan nostalgia tersendiri.

Baca juga: 

Ditulis dan disutradarai oleh Sam Fell (ParaNorman dan Flushed Away) dan skenario untuk Chicken Run 2: Dawn of the Nugget bakal dikerjakan John O’Farrell, Karey Kirkpatrick, dan Rachel Tunnard, di mana itu semua berdasarkan karakter yang telah diciptakan Nick Park dan Peter Lord.

Trailernya sendiri baru saja dirilis Netflix pada 5 September 2023 lalu. Sekuel dari Chicken Run ini masih mengikuti kisah petualang sekelompok ayam yang nyentrik dan juga legendaris.

Chicken Run 2: Dawn of the Nugget dengan Karakter yang Sama

Chicken Run 2: Dawn of the Nugget

Dilansir laman Hypeabis.id, Chicken Run 2: Dawn of the Nugget masih berfokus dengan sekelompok ayam usai melarikan diri dari peternakan Tweedy. Ginger pun menemukan mimpinya ketika menemukan pulau perlindungan yang damai dan tentram untuk seluruh kawanan ayam serta jauh dari peradaban manusia.

Ketika Ginger dan Rocky menetaskan seorang gadis kecil, Molly, tampaknya itu membuat kisah Ginger berakhir bahagia dan lengkap. Sayangnya, di pulau tersebut seluruh ayam bakal menghadapi ancaman baru dan mengerikan. Hal tersebut membuat Ginger dan seluruh kelompok bakal mempertaruhkan kembali mimpi dan kebebasan mereka yang sudah dicapai dengan susah payah.

Baca juga: 

Dimulai dari Molly yang ditangkap bersama dengan ayam-ayam lainnya di dalam truk dan dibawa ke peternakan baru yang mirip seperti benteng. Ginger, Rocky, dan sekawanan ayam berencana melakukan misi penyelamatan kembali.

Untuk sekuel ini, Ginger bakal berhadapan kembali dengan musuh bebuyutannya, Mrs Tweedy yang ingin membalas dendam dengan keseluruhan ayam. Kemudian ada juga tokoh baru bernama Reginald Smith, seorang pengusaha yang mengunjungi pabrik nugget raksasa milik Mrs Tweedy.

Film Chicken Run 2: Dawn of the Nugget bakal tayang eksklusif di Netflix pada tanggal 15 Desember 2023 mendatang.