Hogwarts Legacy, Ashwinder Soldier

Hogwarts Legacy: Cara Mengalahkan Ashwinder Soldier

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Ashwinder Soldier di game Hogwarts Legacy merupakan bagian dari kelompok Dark Wizards, Ashwinder, yang punya tujuan jahat. Jika bertemu dengan Ashwinder Soldier di Hogwarts Legacy, pemain akan memiliki peluang menang yang lebih besar. Alasanya sederhana, ini karena mereka memiliki beberapa kelemahan yang membuat mereka mudah dikalahkan.

Meskipun begitu Ashwinder Soldier bukanlah musuh yang bisa diremehkan, mereka tetaplah Dark Wizards yang berbahaya. Dan apabila lengah dan para pemain bisa saja kewalahan atau kalah dari mereka. Dalam artikel ini akan membahas bagaimana cara untuk mengalahkan Ashwinder Soldier di game Hogwarts Legacy.

Baca juga: 

Siapa Ashwinder Soldier?

Hogwarts Legacy, Ashwinder Soldier
Hogwarts Legacy, Ashwinder Soldier.

Ashwinder Soldier adalah musuh yang umum dijumpai saat pemain mengunjungi di kamp bandit dan area lain di Warisan Hogwarts. Mereka mudah dikenali karena memakai topi bowler berwarna kuning cerah, di Wizard Field Guide mereka dideskripsikan dengan “skilled at deflecting simple attacks.”

Sebagai bagian dari kelompok Ashwinders, Ashwinder Soldier bekerja untuk Victor Rookwood, salah satu dari 3 antagonis utama di Hogwarts Legacy. Meskipun mereka tak terlalu berbahaya, ada beberapa trik yang bisa memudahkan pemain saat melawan mereka.

Hogwarts Legacy: Serangan & Cara Hancurkan Shield Ashwinder Soldier

Hogwarts Legacy, Ashwinder Soldier
Hogwarts Legacy Ashwinder Soldier

Ashwinder Soldier ini memiliki Shield kuning, artinya mereka dapat dihancurkan dengan menggunakan Control Spell. Control Spell sederhana seperti Levioso atau setinggi Glacius atau Arresto Momentum bisa dipakai untuk menghancurkan perisai tersebut. Dan saat shield atau perisai yang melindunginya hancur, pemain bisa langsung menyerang menggunakan mantra serangan lainnya.

Meskipun mudah dalam mengilangkan pertahanan dari Ashwinder Soldier, mereka juga memiliki skill untuk mengalahkan pemain. Ashwinder Soldier memiliki dua mantra yang bisa dan akan dipakai untuk menyerang para pemain.

Baca juga: 

Pertama, saat kondisinya cukup jauh dari pemain, mereka akan menggunakan Expulso, yang akan memberikan damage, tapi ini bisa diblokir.

Yang kedua adalah Incendio, ini akan digunakan saat mereka cukup dekat dengan pemain, mantra ini akan mengeluarkan api jarak pendek dan tak dapat diblokir. Untuk kasus mantra kedua, pastikan untuk dihindari jika tidak, pemain akan menerima damage dan terbakar. Karena itu penting bagi pemain untuk mengetaui kelemahan dari Ashwinder Soldier di game Hogwarts Legacy ini.

Karakter Ashwinder Soldier bisa diserang saat mereka sedang memulihkan Expulso-nya. Serang mereka dengan matra Levioso, ini akan membuat mereka salah tembak dan mengenai sekutunya dengan Expulso.

Baca juga: 

Dan Ashwinder Soldier juga rentan terhadap Ancient Magic dan Petrificus Totalus. Ancient Magic dan Petrificus Totalus akan langsung membunuh Ashwinder Soldier, namun sebaiknya simpan sihir kuat untuk musuh yang lebih tangguh. Demikianlah cara untuk melawan dan mengalahkan Ashwinder Soldier di game Hogwarts Legacy.

Honkai: Star Rail

Swarm Disaster di Honkai: Star Rail, Cara Memicunya Begini!

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Pembaruan 1.3 membawa perluasan signifikan pada Alam Semesta Simulasi yang dikenal sebagai Swarm Disaster. pembaruan ini Honkai: Star Rail memperkenalkan banyak konten baru untuk pemain. Salah satunya adalah penambahan Aurum Alley, area baru yang bisa dijelajahi dan ditingkatkan.

Meskipun mode ini tidak menghadiahkan Ornamen Planar pada pemain seperti yang ada di area lain, mode ini menawarkan hadiah berharga seperti Stellar Jades dan Self-Modeling Resin, sehingga membuatnya sangat menarik.

Pembaruan Honkai: Star Rail ini juga memperkenalkan jalur Berkah Alam Semesta Simulasi baru yang disebut Propagasi serta menggali kisah Aeon. Banyaknya misi Trail of Pathstrider yang harus diselesaikan di Swarm Disaster untuk membuka hadiah dan buff tambahan, membuat pemain harus terlibat dengan konten ini secara ekstensif.

Kendati begitu, pemain juga harus bersiap menghadapi tantangan yang lebih menantang di Honkai: Star Rail, salah satunya adalah keadaan darurat yang dapat dipicu.

Baca juga: 

Honkai: Star Rail, Cara Pemain Memicu Keadaan Darurat

Swarm Disaster Honkai: Star Rail
Communing Trail Swarm Disaster on Honkai

Sebenarnya, cara memicu keadaan darurat tidak dijelaskan selama misi tutorial Swarm Disaster, tetapi penting bagi pemain untuk melakukannya agar bisa membuka misi lebih lanjut di Trail of Pathstrider. Kendati tidak banyak panduan yang diberi pada informasi misi, tugas ini relatif mudah dan bergantung pada keberuntungan.

Namun, saat ini, belum ada jaminan metode untuk memicu keadaan darurat. Oleh karena itu, pemain harus terus menjelajah dan melakukan grinding hingga menemukannya.

Pemain harus memerhatikan bahwa misi ini mempunyai tingkat kesulitan minimum 3, sehingga tidak boleh membuang waktu menjelajahi tingkat kesulitan yang lebih rendah. Memilih pindah ke ruang yang lebih baik (Combat, Trotter) lebih mungkin memicu keadaan darurat.

Baca juga: 

Penjelasan tentang Keadaan Darurat

Keadaan darurat adalah kejadian acak yang ada dalam Swarm Disaster dan ada beragam keadaan darurat yang dapat dipicu oleh pemain. Namun, mirip dengan kejadian umum, saat ini belum ada cara pasti yang diketahui untuk memicu kejadian tertentu.

Meski namanya adakah keadaan darurat, tapi bukan berarti keadaan tersebut harus segera ditangani. Mereka biasanya terkait dengan mekanika Swarm dan jalur Propagasi.

Beberapa keadaan darurat bisa mengubah bidang tertentu menjadi mitra Swarm, sementara yang lain mungkin hanya memberikan berkat Propagasi tambahan kepada pemain. Oleh karena itu, meskipun beberapa pemain mungkin merasa lebih sulit untuk membersihkan bidang Swarm, hal ini tidak sepenuhnya berdampak negatif dan sebenarnya memberikan peluang bagus bagi pemain untuk mengumpulkan berkah Propagasi untuk melengkapi koleksi ini untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.