Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Datang dari developer yang sama dengan Genshin Impact, Honkai Star Rail akhirnya mendapatkan kabar terbaru mengenai pengembangan gamenya. HoYoverse baru saja mengumumkan akan melaksanakan tahap closed beta terakhir untuk Honkai Star Rail. Dimana kita dapat berspekulasi bahwa game ini sudah mendekati dari kata selesai dan siap untuk dirilis.

Closed Beta Terakhir

Pada tanggal 24 Januari 2023 HoYoverse akhirnya membuka pendaftaran bagi mereka yang ingin mengikuti tahap closed beta terakhir Honkai Star Rail. Bagi pemain yang beruntung akan mendapatkan early access untuk memainkan game terbaru dari HoYoverse ini. Berdasarkan rumor yang beredar dikabarkan jika Honkai Star Rail kemungkinan akan di rilis di musim panas 2023. Dugaan ini muncul dari informasi bahwa Honkai Star Rail telah mendapatkan lisensi resmi untuk rilis di China.

Para penggemar yang sudah menunggu game ini akhirnya dapat mencoba peruntungannya dalam mendapatkan early access. Closed beta kali ini dibuka untuk semua platform game mulai dari android, iOS, dan PC. Sebelumnya Honkai Star Rail bisa dibilang cukup berhasil dalam menunjukkan progres pengembangan game melalui beberapa kali closed beta. Hingga pada akhirnya sampailah di tahap closed beta terakhir, seolah mengindikasikan bahwa Honkai Star Rail tidak lama lagi akan dirilis.

Bagi kalian yang tertarik untuk ikut tahap closed beta terakhir ini dapat langsung mengunjungi link berikut. Tahap pendaftaran dibuka hingga 2 Februari 2023. Final Closed Beta akan dimulai dari tanggal 10 Februari 2023 dengan kuota terbatas tentunya.

Baca Juga: Riot Kena Hack! Update League of Legend Terpaksa Ditunda

Sedikit Informasi Mengenai Honkai Star Rail

Sedikit informasi mengenai game terbaru dari HoYoverse yang satu ini. Honkai Star Rail merupakan seri spin-off dari salah satu game besar mereka yaitu Honkai Impact 3. Honkai Star Rail mengambil latar tempat di luar angkasa. Letak perbedaan dari game ini dengan game – game HoYoverse sebelumnya berada di mekanik gameplay. Menyeberang dari genre hack and slash, Honkai Star Rail membawakan mekanik turn-based RPG yang sangat fresh.

Meski menawarkan gameplay baru, HoYoverse masih mempertahankan ciri khas dari gamenya yaitu anime-style dan animasi serangan yang keren. Sangat mungkin terjadi polarisasi pada pemain game Honkai Star Rail nantinya. Ada yang akan menganggap gameplay fresh dan terkesan baru, tetapi tak sedikit yang merasa kurang cocok karena temponya yang lebih lambat. Mengingat penggemar – penggemar game HoYoverse telah terbiasa dengan gameplay action hack and slash.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk ikut mendaftar closed beta terakhri Honkai Star Rail? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Share yuk !