Honkai Star Rail menemukan bom neutron mini

Honkai: Star Rail, Cara Mendapatkan Bom Neutron Mini

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Bom Neutron Mini pada Honkai: Star Rail adalah item kuat yang bertindak sebagai pedang bermata dua. Benda tersebut akan meledak jika pemain melemparkannya dan dapat menyebabkan kerusakan yang ekstrim.

Di samping fungsinya yang luar biasa, ternya Bom Neutron Mini ini sangat mudah untuk didapatkan. Pemain hanya perlu menemukannya seperti saat mencari Tempering Workstation.

Baca juga:

Seperti kebanyakan misi pada game Honkai: Star Rail, pemain harus menjelajahi peta untuk mendapatkan bom tersebut. Item ini berada di area Xianzhou Luofu, jadi pemain harus menuju ke Central Starskiff Haven untuk mendapatkannya.

Honkai Star Rail
Mini Neutron

Begitu sampai di sana, pemain akan menemukan bongkahan kotak usang yang tergeletak di sisi utara. Mini nuklir yang dicari ada di antara kotak-kotak itu.

Namun, bom ini mengalibrasi dengan info biometrik pengguna, jadi harus menanganinya dengan hati-hati. Jika sinyal data biometrik pemain diblokir, Bom Neutron Mini akan meledak secara otomatis.

Baca juga: 

Cara Menggunakan Bom Neutron Mini Di Honkai: Star Rail

Honkai Star Rail
Mini Neutron Honkai Star Rail

Pengembang HoYoverse tampaknya sangat berhati-hati mendesain game tersebut sedemikian rupa. Namun, ada satu petunjuk penting yang sengaja ditinggalkan, yaitu deskripsi pada Bom Neutron Mini yang mengatakan bahwa pemain dapat membuang item tersebut ke danau.

Karena bom adalah item misi, pemain dapat menganggapnya berguna untuk gameplay di masa mendatang. Sebab pada game ini ada beberapa item misi lainnya yang masih belum perlu digunakan, seperti Delicate Snow Globe.

Namun, penting untuk diingat bahwa masih banyak pembaruan yang akan datang pada game baru tersebut. Pengembang Honkai: Star Rail bisa saja telah merencanakan beberapa kegunaan di balik item yang belum bisa difungsikan itu. Jadi, pemain hanya perlu menunggu sampai pembaruan berikutnya.

Honkai: Star Rail merupakan video game gacha role-playing yang dikembangkan oleh perusahaan game di Tiongkok. Tanggal rilisnya juga masih terhitung baru, yaitu pada 26 April 2023 lalu.

Saat ini game tersebut sudah tersedia untuk pengguna PC dan perangkat seluler. Namun, untuk versi Playstation sedang dalam tahap pengembangan.

Artikel lainnya:

Final Fantasy XVI pc version

Final Fantasy 16 Akhirnya Resmi Dapat Versi PC

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah sempat dibantah, Final Fantasy 16 akhirnya dipastikan akan resmi rilis di PC. Namun, entri terbaru Final Fantasy itu akan rilis terlebih dahulu bulan ini sebagai game eksklusif PlayStation 5. Pasalnya, game tersebut memiliki masa eksklusivitas dengan PlayStation selama enam bulan setelah rilis.

Naoki Yoshida sempat sebut Versi PC Tidak Akan Rilis 6 Bulan setelah Versi PS5

Mungkin sudah menjadi rahasia umum bahwa versi PC dari Final Fantasy 16 sedang benar-benar dibuat. Namun, Naoki Yoshida selaku produser justru menyarankan penggemar agar membeli konsol PlayStation 5 saja. Saran itu terlontar dari mulutnya saat livestream pada Januari lalu. Pasalnya, tim pengembang hanya berfokus untuk mengembangkan versi PS5-nya.

Beberapa minggu kemudian, Yoshida memastikan game RPG itu akan memiliki jangka waktu eksklusivitas selama enam bulan di PlayStation 5. Dengan kata lain, game besutan Square Enix itu dapat rilis di PC enam bulan setelah perilisan resmi di PS5.

Akan tetapi, ini bukan berarti Final Fantasy 16 dapat rilis di PC tepat setelah enam bulan semenjak perilisan resminya di PS5. Yoshida memaparkan versi PC tersebut justru akan rilis paling cepat tahun 2024.

Baca juga:

Detail Tentang Pengembangan Final Fantasy 16 Versi PC Terungkap

Final Fantasy 16 pc

Naoki Yoshida baru-baru ini mengungkap detail tentang pengembangan versi PC dari Final Fantasy 16 pada ASCII (diterjemahkan oleh Silicon Era). Ia mengatakan bahwa pengembangan versi PC akan dimulai setelah versi PlayStation 5 resmi meluncur.

“Tentang pengembangan port PC-nya, kami akan memulai mengerjakannya secara perlahan setelah peluncuran (versi PS5 dari FF16),” tutur Yoshida.

Saat ini, belum diketahui target jadwal rilis versi PC dari Final Fantasy 16. Patut diingat bahwa Final Fantasy 15 versi PC telah dirilis dua tahun setelah hadir pertama kali sebagai versi PS4 dan Xbox One.

Baca juga:

Sementara itu, Yoshida ikut menyebut FF16 kemungkinan mendapat DLC jika penggemar merespon secara positif. Ia sudah memastikan game besutan Square Enix itu memiliki konten cerita dan battle 100 persen utuh.

Final Fantasy 16 akan meluncur eksklusif di PlayStation 5 pada 22 Juni 2023. Versi PC-nya kemungkinan akan rilis paling cepat tahun depan.

Rayark Games AI Cytus II

Rayark Bantah Pecat Semua Artist demi Penggunaan AI

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandung – Rayark Games, pengembang franchise Cytus dan Deemo, akhir-akhir ini tersandung kontroversi. Pengembang rhythm game asal Taiwan itu telah mendapat tuduhan bahwa pihaknya sudah memecat semua artist dan menggantikannya dengan AI. Klaim itu telah dibantah Rayark sendiri.

Berawal dari Tuduhan Gambar yang Dibuat Menggunakan AI

Rayark Games using AI accusations in Cytus II

Kontroversi ini berawal dari temuan oleh akun Twitter CeRA_WHiTE_1_10 yang memposting artwork promosi Cytus II, salah satu rhythm game terbesar Rayark. Ia mendapat gambar itu memiliki beberapa kejanggalan tidak biasa secara detail, yakin bahwa semuanya tidak dibuat oleh manusia.

Contohnya, terdapat enam jari pada tangan seorang karakter pada gambar. Gambar ini memicu netizen menuduh Rayark menggunakan Ai dalam pembuatannya.

Rayark Games AI in Cytus x Arcaea collaboration promotion

Contoh lain terdapat pada gambar promosi kolaborasi Cytus II dan Arcaea, rhythm game besutan Lowiro. Menurut netizen, terdapat berbagai kesalahan mendasar yang seharusnya tidak mungkin dibuat oleh manusia. Salah satunya adalah jepit rambut yang salah tempat.

Baca juga:

Rumor Rayark Pecat Semua Artist

Tidak lama setelah kontroversi itu mencuat, akun Twitter SaltPPC mengunggah tuduhan bahwa Rayark sudah memecat semua artist-nya demi AI untuk desain gambar. Selain itu, akun Cbotme yang mengaku sebagai mantan sutradara art untuk Cytus II murka terhadap keputusan pihak pengembang untuk penggunaan AI.

“Aku merasa sedikit jijik, melihat semua usaha dan kontrol kualitas yang kami lakukan berakhir menjadi AI bulls***. Jujur saja, aku lega telah meninggalkan perusahaan,” cuit Cbotme.

Netizen juga menyampaikan kekecewaannya tentang Rayark di Reddit. Salah satunya dari pengguna bernama Tyhe2388 yang menduga tren penggunaan AI di tim pengembang sudah dimulai semenjak Deemo II rilis. Menurutnya, Cytus II sudah mulai mengandalkan AI untuk pembuatan desain gambar.

Ia menuduh Rayark ingin menghemat anggaran untuk art demi meraup keuntungan dengan mengandalkan AI. Netizen kemudian menganggapi agar tidak lagi melakukan transaksi, baik berupa pembelian base game, pack musik, dan gacha, di dalam game besutan Rayark.

Baca juga:

Rayark Beri Bantahan Resmi, Tapi…

Sementara itu, Rayark telah merilis pernyataan resmi dalam media sosial resminya seperti Twitter. Mereka membantah rumor bahwa pihaknya sudah memecat semua artist demi menggunakan AI dalam pembuatan gambar.

“Kreativitas dan ekspresi melalui art selalu menjadi penting secara penuh bagi Rayark. Tim artist kami diminta untuk memperluas kemampuannya dan memamerkan bakatnya dalam segala kesempatan. Kami juga promosikan pembelajaran terus-menerus, pertumbuhan, dan perkembangan produksi game kami,” ungkap Rayark.

Namun, pengembang franchise Cytus dan Deemo itu ternyata juga tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan alat AI dalam proses pengembangan. Bahkan, pihaknya sudah merekrut karyawan dengan keahlian menggunakan AI untuk meningkatkan proses pengembangan sekaligus bersiap untuk era AIGC (AI Generated Content) yang akan datang.

Pernyataan ini rupanya masih memicu kontroversi bagi penggemar. Pasalnya, pihak pengembang sudah menyatakan berminat untuk melakukan riset AI art. Keputusan tersebut akan memicu maraknya penggunaan AI alih-alih artist sungguhan pada masa depan.

The Sims 4: Urutan Pets Terbaik di Tahun 2023

Share artikel:

Gamefinityid, Bekasi – Untuk pecinta hewan peliharaan, The Sims 4 memberikan banyak pilihan dengan pets. The Sims 4 menawarkan pemain beragam hewan peliharaan untuk dipilih, masing-masing dengan karakteristik, juga perilaku yang unik. Hewan peliharaan memainkan peran penting dalam menambah kegembiraan, persahabatan, dan ketidakpastian dalam kehidupan keluarga Sim.

Namun, beberapa hewan peliharaan memiliki dampak yang lebih besar pada permainan daripada yang lain. Bergantung pada bagaimana player ingin bermain, ini bisa menjadi positif atau negatif. Walau begitu, entah pemain mencari pendamping yang setia, sahabat karib yang nakal, atau makhluk aneh dan luar biasa untuk dirawat, The Sims 4 punya semua.

Baca Juga: 

Paket My First Pet Stuff di The Sims 4

The Sims 4 My First Pet Stuff Pack Guide | SimsVIP

Bubalus

Bubalus adalah hewan terunik dari My First Pet Stuff. Hal itu disebabkan oleh rekayasa genetik Bubalus di The Sims 4. Dengan tubuh Kuda Nil, warna dan bentuk spiral Siput Laut Violet, serta bulu, ukuran, dan watak Hamster, tentu membuat Bubalus menjadi hewan peliharaan yang menarik.

Paket Cottage Living

The Sims 4: Everything You Need to Know About Llamas

Burung dan Llama

Berteman dengan burung-burung ini memberi Sim berbagai bonus, termasuk hadiah berharga juga bantuan di kebun. Burung liar akan menawarkan bantuan mereka dengan memakan serangga apa pun di sekitar tanaman pemain, dan bernyanyi untuk tanaman yang sudah besar dan mendorong mereka tumbuh lebih besar.

Sebagai maskot Sims, fans sangat senang ketika llama ditambahkan ke dalam game. Sebagai salah satu hewan paling kompleks dalam game, pemain sekarang dapat memelihara llama mereka sendiri di tempat mereka sendiri, di mana mereka dapat mencukur bulunya. Wol ini kemudian dapat dijual untuk mendapatkan penghasilan atau digunakan dalam pola jahitan silang. Untuk membuat llama mereka senang, pemain harus menyikat llama, memastikan mereka memiliki banyak makanan, dan memberi banyak perhatian. Semakin bahagia llama mereka, semakin baik kualitas wol yang akan mereka hasilkan.

Cats and Dog

Kucing

Seringkali kucing peliharaan memiliki jiwa yang bebas. Saat bepergian, mereka dapat memburu burung, membawa pulang banyak koleksi bulu yang dapat digunakan Sims untuk menghiasi dinding mereka. Namun, mereka juga dapat menemukan diri mereka mendapat masalah saat menjelajah, dan berakhir dengan perkelahian dengan hewan liar, yang mengakibatkan kemungkinan mereka jatuh sakit.

Anjing

Sebagai hewan peliharaan terbaik, anjing memiliki banyak kepribadian dan interaksi untuk dijelajahi pemain. Sims dapat berinteraksi dengan anjingnya dalam banyak cara, seperti bermain, mengelus, atau berjalan-jalan. Sims dapat melatih anjingnya untuk menjelajah dan mencari kotak misteri yang berisi berbagai mainan dan barang koleksi hewan peliharaan.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Zelda Tears of the Kingdom

Zelda Tears of the Kingdom, Maksimum HP Didapatkan?

Share artikel:

Gamefinityid, Bekasi – Entah bagaimana, Zelda : Tears of the Kingdom terasa lebih sulit dari Breath of the Wild, terutama mengingat jenis musuh baru dan pengenalan begitu banyak area berbahaya seperti Kedalaman.

Tentunya pemain akan membutuhkan lebih dari sekadar Stamina untuk melewati petualangan Tears of the Kingdom mereka, setidaknya jika mereka tidak ingin lari dari setiap pertarungan. Khusus untuk Heart Containers, berapa banyak yang bisa didapatkan Link?

Baca Juga: 

Jumlah Maksimal HP di Zelda

How Many Heart Containers Does Breath of The Wild Have

Saat ini, per 31 Mei 2023, jumlah maksimum yang dimiliki Link adalah 40 Hati/HP dan 3 Roda Stamina. Tapi, pemain saat ini hanya bisa mendapatkan 38 Wadah Hati tanpa mengorbankan sebagian Stamina ke Forbidden Horned Statue di bawah Lookout Landing. Selain itu, Link di awal game hanya memiliki 30 Hati. Hal ini merujuk pada fakta bahwa HP maks asli di Breath of the Wild hanya 30, lalu melonjak sekitar 10 di game terbaru.

Cara Mendapatkan 40 Hati

When you Have Max Hearts/Stamina but 4 Spirit Orbs - Zelda Breath of the Wild - YouTube

152 Kuil dalam game yang berarti 152 Blessings of Light untuk dipersembahkan di Patung Dewi di seberang Hyrule. Bagilah dengan 4 dan lalu terlihat bahwa Link bisa dapat 38 upgrade ke Stamina atau HP/Hati.

Setelah semua itu selesai, cukup menukar setengah Roda Stamina dengan 2 Hati di Forbidden Horned Statue dan pemain akan mendapatkan 40 Hati dan 2 setengah Roda Stamina. Untungnya, jika seorang pemain menukar Stamina untuk Hati lalu mengurungkan niatnya, player bisa kembali ke patung.

Mengapa hanya 38 dan bukan 40?

Banyak orang bingung dengan jumlah Kesehatan dan Stamina yang dimiliki Link di awal permainan. Banyak pemain yang mengeluh karena rasanya aneh jika Link mulai dengan 40 Hati dan 3 Roda Stamina penuh saat berada di bawah Kastil Hyrule dengan Zelda, walaupun itu tidak benar. Link memiliki tepat 30 Hati dalam adegan pengantar ini, yang berarti dia benar-benar kehilangan 10 peningkatan keseluruhan pada saat ini dalam hidupnya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Hogwarts Legacy Ashwinder Soldier

Hogwarts Legacy: Cara Mengalahkan Ashwinder Soldier

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Ashwinder Soldier di game Hogwarts Legacy merupakan bagian dari kelompok Dark Wizards, Ashwinder, yang punya tujuan jahat. Jika bertemu dengan Ashwinder Soldier di Hogwarts Legacy, pemain akan memiliki peluang menang yang lebih besar. Alasanya sederhana, ini karena mereka memiliki beberapa kelemahan yang membuat mereka mudah dikalahkan.

Meskipun begitu Ashwinder Soldier bukanlah musuh yang bisa diremehkan, mereka tetaplah Dark Wizards yang berbahaya. Dan apabila lengah dan para pemain bisa saja kewalahan atau kalah dari mereka. Dalam artikel ini akan membahas bagaimana cara untuk mengalahkan Ashwinder Soldier di game Hogwarts Legacy.

Baca juga: 

Siapa Ashwinder Soldier?

Hogwarts Legacy Ashwinder Soldier
Hogwarts Legacy, Ashwinder Soldier.

Ashwinder Soldier adalah musuh yang umum dijumpai saat pemain mengunjungi di kamp bandit dan area lain di Warisan Hogwarts. Mereka mudah dikenali karena memakai topi bowler berwarna kuning cerah, di Wizard Field Guide mereka dideskripsikan dengan “skilled at deflecting simple attacks.”

Sebagai bagian dari kelompok Ashwinders, Ashwinder Soldier bekerja untuk Victor Rookwood, salah satu dari 3 antagonis utama di Hogwarts Legacy. Meskipun mereka tak terlalu berbahaya, ada beberapa trik yang bisa memudahkan pemain saat melawan mereka.

Hogwarts Legacy: Serangan & Cara Hancurkan Shield Ashwinder Soldier

Hogwarts Legacy Ashwinder Soldier
Hogwarts Legacy Ashwinder Soldier

Ashwinder Soldier ini memiliki Shield kuning, artinya mereka dapat dihancurkan dengan menggunakan Control Spell. Control Spell sederhana seperti Levioso atau setinggi Glacius atau Arresto Momentum bisa dipakai untuk menghancurkan perisai tersebut. Dan saat shield atau perisai yang melindunginya hancur, pemain bisa langsung menyerang menggunakan mantra serangan lainnya.

Meskipun mudah dalam mengilangkan pertahanan dari Ashwinder Soldier, mereka juga memiliki skill untuk mengalahkan pemain. Ashwinder Soldier memiliki dua mantra yang bisa dan akan dipakai untuk menyerang para pemain.

Baca juga: 

Pertama, saat kondisinya cukup jauh dari pemain, mereka akan menggunakan Expulso, yang akan memberikan damage, tapi ini bisa diblokir.

Yang kedua adalah Incendio, ini akan digunakan saat mereka cukup dekat dengan pemain, mantra ini akan mengeluarkan api jarak pendek dan tak dapat diblokir. Untuk kasus mantra kedua, pastikan untuk dihindari jika tidak, pemain akan menerima damage dan terbakar. Karena itu penting bagi pemain untuk mengetaui kelemahan dari Ashwinder Soldier di game Hogwarts Legacy ini.

Karakter Ashwinder Soldier bisa diserang saat mereka sedang memulihkan Expulso-nya. Serang mereka dengan matra Levioso, ini akan membuat mereka salah tembak dan mengenai sekutunya dengan Expulso.

Baca juga: 

Dan Ashwinder Soldier juga rentan terhadap Ancient Magic dan Petrificus Totalus. Ancient Magic dan Petrificus Totalus akan langsung membunuh Ashwinder Soldier, namun sebaiknya simpan sihir kuat untuk musuh yang lebih tangguh. Demikianlah cara untuk melawan dan mengalahkan Ashwinder Soldier di game Hogwarts Legacy.

Ratchet and Clank Rift Apart PC

Ratchet and Clank: Rift Apart versi PC Meluncur Juli Ini

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandung – Ratchet and Clank: Rift Apart menjadi game PlayStation Studios selanjutnya yang mendapat versi PC! Versi PC dari game ini merupakan hasil kolaborasi antara Insomniac Games dan Nixxes Software. Tidak hanya itu, ini adalah kali pertama game Ratchet and Clank debut di platform selain konsol PlayStation dan mobile.

Sebelum pengumuman ini, terdapat rumor bahwa entri terbaru Ratchet and Clank itu berpotensi menjadi game PlayStation selanjutnya yang dapat versi PC. Rumor itu berdasarkan sebuah lowongan pekerjaan dari Nixxes Software. Ditambah lagi, franchise besutan Insomniac itu baru saja merayakan hari jadinya yang ke-20. Ini dapat dikatakan menjadi momen tepat untuk mengumumkan sebuah versi PC dari Rift Apart yang akan rilis Juli ini.

Baca juga:

Detail Fitur Ratchet and Clank: Rift Apart Versi PC

Ratchet and Clank Rift Apart
Ratchet and Clank Rift Apart

Dilansir dari laman PlayStation, versi PC dari Ratchet and Clank akan menampilkan ray tracing dengan berbagai pilihan kualitas dan juga ray-traced shadow untuk cahaya alami di area luar ruangan dalam game. Ditambah, game ini sudah dioptimalkan untuk mendukung monitor PC layar berukuran ultra-wide dengan pilihan rasio resolusi seperti 21:9, 32:9, dan hingga 48:9.

Nixxes menyebut Ratchet and Clank: Rift Apart versi PC  mendukung framerate yang ter-unlock dan juga performa teknologi terkini. Terdapat pilihan upscaling oleh NVIDIA DLSS 3, AMD FSR 2, Intel XeSS dan Temporal Injection dari Insomniac Games sendiri. NVIDIA Reflex dan NVIDIA DLAA juga didukung.

Mengingat ini versi PC, pemain dapat memainkannya menggunakan mouse dan keyboard dengan kontrol kustomisasi. Kontroler juga mendapat dukungan penuh. Jika menggunakan kontroler DualSense, pemain dapat merasakan haptic feedback dan efek trigger dinamis di genggaman.

Jadi Satu Lagi Game PlayStation yang Dapat Versi PC

Ratchet and Clank: Rift Apart menjadi satu lagi game eksklusif PlayStation yang mendapat versi PC. Mengingat game ini sudah mendapat sambutan hangat dari kritikus berkat gameplay, penceritaan, dan visual animasinya, mungkin saja ini upaya dari Sony untuk semakin menarik perhatian pengguna PC. Terlebih, memang tidak mudah untuk mempertahankan visual dan teknis dari versi PlayStation menuju PC.

Sebelumnya, The Last of Us Part 1 versi PC mendapat kritikan dari pemain dan kritikus karena deretan masalah teknis. Walau Naughty Dog, pengembang di balik The Last of Us, sudah merilis patch untuk perbaikan, reputasi PlayStation di pasar PC mungkin saja menurun. Merilis Ratchet and Clank: Rift Apart bisa saja membantu reputasi PlayStation untuk membuat game versi PC-nya meningkat.

Baca juga:

Ratchet and Clank: Rift Apart akan rilis di Steam dan Epic Games Store pada 27 Juli 2023. Jika melakukan pre-order, pemain berhak mendapat early access item berupa Carbonox Armor dan Pixelizer Weapon di dalam game.

Hero Akai Mobile Legends Bang Bang

Asal Usul Akai ML, Penjelasan Skill Set dan Siapakah Guru Akai?

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Siapakah guru Akai di ML (Mobile Legends)? Pertanyaan ini sering terlintas di benak para pemain Mobile Legends adalah Hero Mobile Legends. Akai adalah seekor Panda ini Digambarkan bertubuh gemuk, membawa pancingan dan bersama seekor katak. Meskipun begitu Akai di ML adalah hero yang mendapatkan peran tank/support dana jago beladiri.

Namun, dibalik keahliannya yang luar biasa, terdapat sosok guru yang telah membimbing dan melatih Akai menjadi apa yang dia adalah sekarang. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi asal usul dan kelebihan serta kekurangan Akai, Skill Set dan siapakah guru Akai.

Baca juga:

Asal Usul dan Siapakah Guru Akai?

Siapakah guru Akai ML
Akai Skin Kung Fu Panda Foto Fandom

Dalam kisah Mobile Legends, Akai diceritakan sebagai seorang panda gemuk yang menjalani rutinitas sehari-harinya sebagai penjual ikan di Stream Valley. Namun, semangatnya untuk menjadi pahlawan seperti dalam legenda membara di dalam dirinya. Suatu hari, Akai bertemu dengan seekor katak yang mengaku sebagai Frog Immortal dan menawarkan untuk melatihnya menjadi seorang ahli bela diri.

Dengan semangat yang membara, Akai menerima tawaran tersebut dan menjalani tiga tahun pelatihan yang sangat melelahkan. Di bawah bimbingan Frog Immortal, Akai berhasil menguasai ilmu bela diri dan mengembangkan gerakan andalannya yang dikenal sebagai Panda Punches. Namun, akhirnya Akai mengetahui bahwa Frog Immortal sebenarnya bukan murid dari Naga Agung, melainkan telah berlatih beladiri secara sembunyi-sembunyi di belakang Naga Agung.

Dari pengalaman tersebut, Akai belajar bahwa menjadi pahlawan bukan hanya tentang mendapatkan pujian dari orang lain, tetapi juga tentang pengorbanan dan usaha untuk menjadi lebih baik. Dengan keyakinan dan keterampilan yang dimilikinya, Akai memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn, tempat di mana ia dapat menguji kemampuannya dan melatih diri dengan melawan musuh yang kuat.

Baca juga:

Kelebihan Akai dalam Mobile Legends

Hero Akai Mobile Legends Bang Bang
Akai Skin Imperial Assassin Foto Fandom
  1. Kelincahan yang Mengagumkan: Akai dikenal karena kelincahannya yang luar biasa di medan perang. Ia memiliki kemampuan untuk dengan cepat bergerak dan mengecoh musuhnya, membuatnya sulit ditangkap.
  2. Crowd Control yang Efektif: Keahlian utama Akai terletak pada kemampuan crowd control-nya. Ia dapat menghentikan gerakan musuh dengan efek Airborne dari skill Headbutt-nya dan memperlambat mereka dengan Body Slam-nya. Kemampuan crowd control yang kuat ini sangat berharga dalam pertempuran tim.
  3. Durabilitas yang Tinggi: Sebagai seorang Tank, Akai memiliki durabilitas yang luar biasa. Ia dapat menahan serangan musuh dengan kekuatan defensifnya yang kuat, sehingga menjadikannya pilihan yang solid untuk melindungi rekan setimnya.

Kekurangan Akai dalam Mobile Legends

Siapakah guru Akai Mobile Legends
Akai Skin Street Enforcer Foto Fandom
  1. Rentan terhadap Crowd Control: Meskipun Akai memiliki kemampuan crowd control yang kuat, ia juga rentan terhadap serangan crowd control musuh. Skill-skill musuh yang menghentikan atau membatasi gerakannya dapat menjadi tantangan bagi Akai.
  2. Rentan terhadap Burst Damage: Akai juga memiliki kelemahan terhadap hero-hero yang memiliki burst damage tinggi. Serangan tiba-tiba yang besar dari musuh dapat dengan cepat mengurangi kesehatannya dan mengancam kelangsungan hidupnya di medan perang.
  3. Memerlukan Keterampilan yang Terampil: Mengendalikan Akai dengan efektif membutuhkan keterampilan yang terampil. Ia adalah seorang hero yang sulit dikuasai, karena timing yang tepat dan pemahaman yang mendalam tentang kemampuannya diperlukan untuk memaksimalkan potensinya.

Kemampuan Hero Akai Mobile Legends

Skill terbaru dan Siapakah guru Akai ML

Pasif: Tai Chi [BUFF]

Akai mendapatkan 25 (+4% Total HP) shield selama 4 detik pada setiap penggunaan Skill dan dapat meninggalkan tanda bekas pada Creep dan Hero musuh yang terkena Hit dari Skill-nya.

Basic Attack Akai memberikan 25 (+4% Total HP) Physical Damage tambahan kepada lawan yang memiliki tanda.

Skill 1: Headbutt [Blink] [CC]

Akai berlari ke arah yang ditentukan, memberikan 300 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalurnya. Jika Akai mengenai Hero lawan selama proses ini, dia akan menyebabkan efek Airborne kepada mereka selama 0,5 detik dan dapat berguling sesuai arah Joystick satu kali.

Akai dapat menggunakan Headbutt saat durasi Heavy Spin untuk menyesuaikan porsinya. Skill ini membutuhkan 70 Mana dan Cooldown selama 13.0 detik.

Skill 2: Body Slam [AoE]

Akai menghantam tanah dengan tubuhnya, memberikan 270 (+6% Total HP) Physical Damage kepada musuh di area tersebut dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 2 detik. Skil ini membutuhkan 70 Mana dan Cooldown selama 7.0 detik.

Skill 3/Ultimate: Heavy Spin [CC] [AoE]

Akai menghapus semua Debuff pada dirinya dan berputar selama 4 detik. Akai menjadi kebal terhadap efek Slow serta memberikan 200 (+100% Extra Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada lawan di sekitarnya secara terus-menerus. Hero lawan yang terkena efek Knockback juga akan menyebabkan efek yang sama kepada Hero lain yang bersentuhan dengan mereka selama proses ini.

Akai juga meningkatkan Movement Speed-nya secara bertahap hingga 70% selama durasi ini. Skill ini hanya dapat dibatalkan oleh efek Suppress dan Transform. Skil ini membutuhkan 120 Mana dan Cooldown selama 55.0 detik.

Akai, panda dalam Mobile Legends, memiliki asal usul yang menarik dan penuh semangat. Dalam permainan, ia menonjol dengan kelebihan kelincahan, kemampuan crowd control yang efektif, dan durabilitas yang tinggi. Namun, ia juga memiliki kelemahan terhadap crowd control dan burst damage musuh, serta membutuhkan keterampilan yang terampil untuk dikuasai sepenuhnya. Untuk para pemain yang ingin memainkan seorang Tank yang tangguh dan mampu mengontrol pertempuran, Akai adalah pilihan yang layak untuk dipertimbangkan.

Demikian pembahasan Mengenal Lebih Dekat Guru Akai Serta Asal Usulnya. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Devising Stratagems Trailblaze Mission Honkai Star Rail

Trailblaze Honkai: Star Rail Kunci Devising Stratagems

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selamat datang di dunia futuristik Honkai: Star Rail, game aksi yang penuh dengan petualangan epik dan pertempuran yang mendebarkan. Dalam game ini, pemain memasuki dunia yang penuh dengan konflik dan kekacauan. Salah satu misi yang menarik dalam perjalanan mereka adalah “Devising Stratagems” dalam serangkaian Trailblaze Missions.

Dalam misi ini, pemain akan memainkan peran karakter Dan Heng, seorang individu misterius dengan kecerdikan yang luar biasa. Bersiaplah untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi dan menghadapi tantangan yang menarik dalam perjalanan ini.

Misi “Devising Stratagems” merupakan bagian dari seri Trailblaze Missions di Honkai: Star Rail. Misi ini membawa para pemain ke Xianzhou Luofu, sebuah tempat yang menarik dan penuh tantangan.

Dalam misi ini, Dan Heng akan memainkan peran penting dalam mengungkap misteri yang terkait dengan Jing Yuan dan rencananya. Untuk membuka misi ini, pemain harus mencapai Level Trailblaze 29 atau lebih dan menyelesaikan misi sebelumnya, “Amidst the Mara-Struck”.

Baca juga: 

Petunjuk Misi “Devising Stratagems” Honkai: Star Rail

  1. Kunjungi Palace of Astrum. Di dalam istana, kamu mungkin perlu mencari jalan keluar melalui beberapa penjaga yang menghalangi jalur.
  2. Bicaralah dengan Yukong dan Jing Yuan. Jing Yuan akan bergabung dalam percakapan melalui hologram.
  3. Diskusikan temuan kamu dengan Welt dan capai kesimpulan mengenai niat Jing Yuan.
  4. Tinggalkan Palace of Astrum. Adegan menarik dengan Jing Yuan, Fu Xuan, dan Yanqing akan terungkap.
  5. Setelah adegan berakhir, permainan akan kembali ke perspektif Trailblazer. Temui Tingyun di dermaga.
  6. Pergilah dengan Tingyun ke Petrichor Inn dan bicarakan rencana untuk menangkap Kafka.
  7. Berbincang dengan Welt dan March 7th di luar hotel. Jika kamu memilih untuk mengirim pesan kepada Dan Heng, kamu akan mengetahui bahwa pesan tidak dapat dikirim melalui telepon.
  8. Pada titik ini, cerita akan beralih ke perspektif Dan Heng dalam misi “Scattered Memories of Hooded Past!” bagian dari misi ini.
  9. Bicaralah dengan March 7th dan Welt tentang pesan yang tidak terkirim. Setelah itu, misi akan berakhir!

Scattered Memories of Hooded Past

Honkai Star Rail Scattered Memories of Hooded Past
Scattered Memories of Hooded Past Foto YouTubeStressOutGamer
  1. Adegan akan dimulai dengan Dan Heng dan Himeko.
  2. Gunakan Dan Heng dan naik ke Xianzhou Luofu untuk menyusul anggota tim lainnya.
  3. Tempuhlah Cloudford dan temui kembali skuad Trailblazer. Kalahkan musuh yang muncul di sepanjang perjalanan.
  4. Bertemu dengan Luocha dan Sushang. Kalahkan musuh bersama mereka.
  5. Setelah semua musuh dikalahkan, bicaralah lagi dengan Sushang dan Luocha. Bagian ini dari misi akan berakhir, dan permainan akan kembali ke adegan dengan March 7th dan Welt.

Baca juga:

Hadiah Misi “Devising Stratagems” Honkai: Star Rail

Hadiah Misi “Devising Stratagems”
Honkai Star Rail Trailblaze EXP

Trailblaze EXP x400

Honkai Star Rail Travelers Guide

Traveler’s Guide x2

Honkai Star Rail Cumulus Formations

Cumulus Formations x1

Honkai Star Rail Credit

Kredit x20000

Misi “Devising Stratagems” dalam Honkai: Star Rail menghadirkan petualangan seru dan mengungkap rahasia di balik karakter Dan Heng. Dengan menyelesaikan misi ini, pemain akan mendapatkan hadiah yang berharga. Jelajahi dunia game Honkai: Star Rail dan nikmati pengalaman yang mendebarkan dalam misi Trailblaze yang menarik ini!

Demikian pembahasan Honkai: Star Rail: Mengungkap Rahasia Dan Heng! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Zelda Tears of the Kingdom, Cara mencapai Pulau Eventide

Share artikel:

Gamefinityid, Bekasi – The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom menampilkan banyak area yang sulit dijangkau Link menggunakan mekanisme travelling biasa. Untungnya, dengan mekanik Ultrahand dan Fuse yang baru, dia dapat menemukan cara kreatif untuk mencapai tujuan terpencil ini. Salah satu contoh terbaiknya adalah Pulau Eventide, yang memiliki fungsi serupa di Breath of the Wild, dan memberikan peluang sempurna bagi Link untuk menggunakan kemampuan baru di sini.

Baca Juga: 

Seperti Apakah Eventide di Zelda Tears of The Kingdom?

Pulau Eventide adalah daratan besar di lepas pantai tenggara Hyrule. Di Breath of the Wild, pulau itu berfungsi sebagai tempat pembuktian khusus untuk Link, mirip dengan kuil “Proving Grounds” di Zelda Tears of The Kingdom. Pulau Eventide memberikan tantangan yang jauh berbeda di sini, menyediakan Link dengan serangkaian pertemuan pertempuran di ketiga level peta.

Cara Mencapai Pulau Eventide

Setelah Link siap menyeberang, ada dua lokasi yang dijadikan sebagai titik peluncuran: Cape Cales dan Soka Point. Dari mana Link pergi tergantung pada metode penyeberangannya.

  • Paralayang dari Cape Cales:

All Misko Treasure Locations in Zelda Tears of the Kingdom

Jika Link ingin menggunakan paraglider untuk mencapai Pulau Eventide, Cape Cales adalah tempat untuk memulai. Dengan Vow of Tulin, Link dapat dengan mudah melakukan lompatan, menggunakan sedikit lebih dari dua cincin stamina dalam prosesnya. Tanpa Tulin, Link akan gagal setelah menggunakan sekitar satu setengah cincin stamina. Dia akan cukup dekat untuk berenang ke bebatuan di lepas pantai, tetapi pastikan untuk membawa ramuan atau makanan penambah stamina untuk berjaga-jaga.

  • Menggunakan Hover Bike

Zelda Tears of the Kingdom' Hoverbike: How to Build the Simple Flying Machine

Hover Bike akan memudahkan Link untuk turun dengan mendorong tongkat kemudi ke depan, menjadikannya pilihan terbaik untuk di udara.

  • Menaiki Rakit dari Soka Point

Link dapat membuat rakit yang sangat mumpuni dengan material yang dia temukan tersebar di sepanjang pantai di Soka Point. . Ada beberapa variasi yang dapat dibuat Link pada desain ini, namun penggunaan tongkat kemudi sangat disarankan. Ini akan memungkinkan Link untuk memiliki kontrol lebih besar atas pesawat saat menuju pulau.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

cd projekt

CD Projekt Red Tepis Rumor Akuisisi PlayStation

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PATI – CD Projekt Red, developer sekaligus publisher video game terkemuka yang terkenal dengan seri “The Witcher” dan “Cyberpunk 2077”. Developer asal Polandia itu baru-baru ini menghadapi dan menepis rumor yang beredar tentang kemungkinan diakuisisi oleh Sony. Spekulasi tersebut mendapat perhatian dalam komunitas dan industri game, sehingga CD Projekt Red memberikan pernyataan untuk mengklarifikasi situasi tersebut.

CD Projekt Red Diakuisisi PlayStation

Laporan terbaru dan spekulasi telah menunjukkan kemungkinan Sony, raksasa game asal Jepang yang mengembangkan konsol PlayStation, mengakuisisi CD Projekt Red. Rumor ini memicu berbagai diskusi dan perdebatan di kalangan penggemar game, yang mengarah pada spekulasi tentang implikasi potensial bagi proyek dan kolaborasi CD Projekt Red di masa depan.

Baca Juga:

CD Projekt Red dengan cepat menanggapi rumor akuisisi ini dengan menyangkal secara tegas kebenaran spekulasi tersebut. VGC merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa tidak ada dasar atau validitas pada klaim bahwa Sony akan mengakuisisi CD Projekt Red.

President sekaligus CEO CD Projekt Red, Adam Kiciński menyatakan dengan tegas bahwa tidak akan ada perubahan dalam visi mereka sebagai developer dan publisher game. CD Projekt Red menekankan komitmen mereka untuk tetap menjadi entitas independen dan mempertahankan kemitraan strategis mereka di dalam industri game.

Baca Juga:

Lebih Memilih Mandiri

Penegasan CD Projekt Red tentang kemandiriannya sejalan dengan sejarah dan nilai-nilai perusahaan. CD Projekt Red telah membangun reputasi atas kebebasan kreatifnya dan komitmennya untuk memberikan pengalaman bermain yang mendalam. Mempertahankan kemandirian memungkinkan CD Projekt Red untuk terus membentuk visi dan arahnya sendiri untuk proyek-proyek masa depan. Ini memberikan kesempatan bagi studio ini untuk mempertahankan identitasnya yang unik dalam dunia game.

Dengan rumor akuisisi yang sudah terbantah, CD Projekt Red dapat fokus pada proyek-proyek berjalan dan prospek masa depannya. Studio ini memiliki beragam konten yang sedang dikembangkan, termasuk ekspansi untuk “Cyberpunk 2077” dan perilisan yang sangat dinantikan dari “The Witcher 4”.

Baca Juga:

Penolakan CD Projekt Red terhadap rumor tentang kemungkinan akuisisi oleh Sony menegaskan komitmen perusahaan untuk mempertahankan kemandiriannya dalam industri game. Penggemar dapat dengan tenang dan antusias dalam menunggu karya – karya penuh kreatifitas dari developer asal Polandia ini. Penggemar percaya bahwa CD Projekt Red tetap fokus dalam menciptakan dunia-dunia yang mendalam dan cerita yang menarik, dan tetap setia pada nilai-nilai inti mereka sebagai pengembang dan penerbit game independen.

Bagaimana menurut kalian? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id