Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – GTA (Grand Theft Auto) V telah dimainkan selama hampir satu dekade, menciptakan banyak aturan tidak tertulis yang berasal dari kreatifitas dan pelajaran dari perjalanan. GTA V adalah game yang bertahan lama yang sama pentingnya dengan video game seperti game The Elder Scrolls: Skyrim. Ha ini didasari dari basis penggemar setia seri ini dan sebagian karena setiap entri menciptakan kembali tampilan game dunia terbuka. GTA V secara khusus telah dan terus menjadi permainan inovatif, yang memungkinkan pemain menjelajahi peta seluas hampir lima puluh mil persegi yang dikemas dengan fitur, acara, tempat, dan orang-orang yang menarik untuk ditemui.

Sementara GTA VI masih jauh, entri terbaru Rockstar Games dalam franchise Grand Theft Auto hampir berusia satu dekade, dengan beberapa penggemar masuk ribuan jam bahkan setelah kampanye cerita utama game selesai. Dengan permainan yang ekspansif, terbuka, dan berorientasi pada kekacauan yang menyenangkan seperti GTA V, pemain telah membuat dan menemukan “aturan tidak tertulis” yang menentukan permainan mereka. Aturan-aturan ini diajarkan melalui gameplay biasa dan pelajaran sulit yang dipelajari bahwa game tersebut tidak membuat aturan jelas.

Mengikuti Aturan Jalan di GTA V Tidak Membuat Makin Cepat

gta v
GTA V (Sumber: Rockstargames.com)

Sementara lanskap dunia terbuka di waralaba GTA tampak sangat realistis, mereka selalu terprogram untuk kekacauan, keacakan, dan kesenangan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk GTA V. Sambil mematuhi hukum, pemain dapat menjelajahi bagian terbaik dari Los Santos GTA V, tetapi itu bisa menjadi kerja keras ke setiap tujuan, terutama jika pejalan kaki dan pengemudi lain tidak mematuhi aturan lalu lintas. Banyak dari mereka tidak mau patuh juga. Ada banyak momen lucu GTA V di mana pemain ditabrak atau ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain. Tidak ada salahnya untuk mengejar kecepatan dibanding saat mudahnya mencuri mobil lain dan pulih dari kecelakaan.

Ada Banyak Sekali Konten Tambahan di GTA V

gta v
Trevor GTA V (Sumber: Rockstargames.com)

Meskipun mudah untuk melewati alur cerita utama, tidak perlu dikatakan bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan jika pemain tahu ke mana harus mencari. Nyatanya, ada beberapa side quest GTA V yang diabaikan semua orang. Satu misi sampingan yang tak terlupakan melibatkan sekte menyeramkan yang mencari persembahan korban. Saat bermain sebagai Trevor, pemain memiliki kemampuan untuk membawa NPC acak ke komune sampai kultus “Altruist” kanibal mencoba mengambil Trevor selanjutnya.

Baca juga: Sudah Ketinggalan Zaman, GTA V Alami Penurunan Penjualan

Misi sampingan luar biasa lainnya melibatkan pertemuan Michael dengan seorang aktivis unik bernama Barry di pusat kota Los Santos dan setuju untuk mengambil bagiannya. Tak perlu dikatakan, persediaan itu dicampur dengan obat halusinogen yang mengirim Michael ke baku tembak seperti kesurupan dengan segerombolan alien luar angkasa. Meskipun ini adalah misi sampingan paling imajinatif di GTA V, ini bukan satu-satunya konten opsional bertema UFO di dalam game.

Pemain Bisa Mendapatkan Uang di Luar Misi Utama

gta v
Epsilon Program di GTA V

Ketika premis inti dari franchise GTA V adalah selalu menghasilkan uang paling banyak dengan melakukan apa pun yang tampak menyenangkan. Ada banyak sekali peluang untuk menghasilkan banyak uang di antara misi cerita, mulai dari berinvestasi di pasar saham hingga merampok mobil lapis baja. Misalnya dengan pembelian “Sonar Collections Dock”, pemain GTA dapat menggunakan kapal selam untuk mencari limbah beracun di lautan. Mengumpulkan semua limbah dapat menghasilkan keuntungan lebih dari $250.000 dolar.

Pemain juga dapat bergabung dengan mega-kultus Program Epsilon. Michael akan diundang untuk menyelesaikan serangkaian misi untuk membuktikan komitmennya setelah menyelesaikan survei di situs kultus tersebut. Walaupun mengharuskan pemain untuk menyumbangkan sejumlah besar uang untuk kultus, pada akhirnya itu sepadan dengan uangnya tunainya. Selama misi sebelumnya, Michael cukup dipercaya untuk mengirimkan mobil berisi $200.000 kepada anggota kultus lainnya. Selama delapan misi sampingan sederhana, pemain bebas untuk pergi dengan tas uang tunai, menjadi miliader.

Saat Jadi Buronan Bintang Lima, Cari Tempat untuk Bersembunyi Bisa Sangat Bermanfaat

gta v
(Sumber: Rockstargames.com)

Setiap kejahatan yang dilakukan dalam game franchise Grand Theft Auto, menjadikan karakter menjadi buronan. Menghindari polisi dengan peringkat bintang rendah relatif mudah, menghindari polisi dengan peringkat bintang lima lebih sulit. Untungnya, area tertentu lebih baik untuk bersembunyi. Beberapa pemain menggunakan terowongan kereta bawah tanah atau kereta bergerak untuk menghindari polisi, tetapi juga memungkinkan untuk lari ke toko tukang cukur, area konstruksi besar, atau area berkemah dan kemudian melarikan diri. Lokasi lain yang berguna di GTA V adalah di dalam gudang amunisi, yang menyediakan persediaan tak terbatas tetapi beberapa karyawan diketahui membantu pemain menghindari polisi.

Baca juga: Tersangka Hacker GTA VI Ditangkap Polisi London

Cara Termudah untuk Mendapatkan Apa Saja Secara Gratis

gta v
Helikopter di GTA V

Dalam mode cerita, ada jumlah spawn point yang luar biasa untuk berbagai peralatan, objek, kendaraan, dan item lain yang dapat dikumpulkan dan disimpan oleh pemain untuk diri mereka sendiri. Sementara ukuran peta yang besar menyulitkan untuk mengetahui di mana hal-hal itu ada. Menandai helikopter yang muncul di West Los Santos atau Stirling GT di Teluk Paleto memungkinkan gamer untuk menemukannya nanti. Spawn point juga tersedia untuk senjata, armor, peralatan scuba diving, sepeda motor trail, pesawat pribadi, speed boat, dan berbagai item lainnya di GTA V 5. Intinya, semua cheat GTA V membantu, bahkan yang hanya membutuhkan intuisi dan tidak ada kode aktual.

GTA V 5 kini tersedia untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !