Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Tinggal menghitung hari hingga perilisan perdana The Last of Us di HBO. Live action yang dibintangi oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey sebagai Joel dan Ellie akan membawakan cerita yang sesuai dengan gamenya. Kesesuaian dengan gamenya sendiri dikatakan akan menaikkan standard adaptasi video game ke dalam live action.

The Last of Us akan berlanjut ke Part 2?

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Reporter Hollywood, Craig Mazin dan Neil Druckmann menjelaskna bahwa live action ini akan menampilkan asal-usul cerita hingga bagaimana kedua tokoh utama dipertemukan. Artikel tersebut juga menampilkan hasil wawancara bersama dengan dua pemeran utama, Pascal dan Ramsey. Di bagian akhir artikel, sepertinya ada petunjuk yang mengindikasi serial TV ini akan berlanjut ke season 2.

the last of us
cuplikan scene live action The Last of Us | Source: HBO

Pada musim pertama The Last of Us akan mengadaptasi seluruh kejadian di part pertama dalam gamenya. Meski begitu dikatakan jika akan ada beberapa perubahan yang cukup besar dari segi cerita yang akan mengejutkan para penonton. Namun, secara garis besar cerita yang akan dihadirkan nantinya masih mengikuti game. Mulai dari adegan, karakter, hingga dialog akan ditampilkan cukup akurat dalam pertunjukkannya nanti.

Kualitas Akan Sama dengan Gamenya

Reporter Hollywood melaporkan jika musim kedua akan mencakup cerita yang ada pada The Last of Us Part 2. Druckmann dan Mazin mengisyaratkan bahwa cerita di musim kedua ini akan mampu memecah belah para penonton sama seperti yang terjadi pada game-nya. Pada awalnya banyak yang kurang suka dengan keputasan Druckmann pada cerita The Last of Us Part 2. Namun pada akhirnya cerita itu memberikan standard baru dalam game yang menekankan sesi story telling.

Meski Druckmann dan Mazin cukup berambisi dalam mengadaptasi seri The Last of Us, tetapi hal ini tidak akan berlangsung panjang seperti seri The Walking Dead. Meski begitu penonton akan mendapatkan kualitas adaptasi live action yang sangat akurat dengan game-nya. Druckmann juga mengisyaratkan adanya part 3 untuk gamenya meski belum jelas kapan hal itu akan diumumkan.

Akan sangat menarik, jika memang live action ini akan mengadaptasi cerita di The Last of Us Part 2. Apabila season pertama live action The Last of Us sukses besar maka akan ada banyak kontroversi jika memang pihak produksi bermasud untuk mengadaptasi cerita di The Last of Us Part 2 secara menyeluruh. Mengingat apa yang pernah terjadi pada game-nya beberapa tahun lalu.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menonton live action The Last of Us? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Share yuk !