Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JakartaMaple Story merupakan game bergenre side scrolling MMORPG yang dibesut oleh developer game asal Korea Selatan Wized. Beberapa seri lainnya dipegang oleh Nexon, NEXON Korea, dan NSquare yang lalu diterbitkan oleh NEXON America pada tahun 2003 di Korea selatan.

Baru saja melakukan kolaborasi dengan Mondelez yang dimana perusahaan tersebut menghadirkan produk biskuit oreo edisi Black Pink secara eksklusif lengkap dengan kartu yang menampilkan anggota Girlband tersebut, kali ini Girlband tersebut akan mendapatkan kolaborasi dengan Blackpink dengan aksesoris barunya.

Baca juga: Cyber Punk 2077 Dapatkan Versi GOTY

Maple Story Dapatkan Kolaborasi dengan Girlband Black Pink

Melalui teaser yang dibagikan di website resminya, beberapa member dari Black Pink yang ditunjuk oleh pengembang untuk menjadi Brand Ambassador mereka. Anggota yang ditunjuk tersebut antara lain Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose untuk dilakukan kolaborasi. Pada cuplikan teaser tersebut mereka rupanya telah memainkan Maple Story.

Maple Story x BLACK PINK
Maple Story akan dapatkan kolaborasi dengan MMORPG Maple Story

Salah satunya Jisoo, ia mengatakan telah memiliki equipment yang cukup banyak, Floral Crown yang menurutnya telah didapatkan seluruhnya. Mengenai detail lengkap dari event ini sayangnya masih belum diberikan oleh pengembang itu sendiri. Namun teaser-nya sudah dirilis pada tanggal 6 dan kemarin Nexon selaku pengembang baru saja merilis episode pertamanya dan diikuti dengan episode kedua yang segera hadir mulai tanggal 13 Desember mendatang.

Tanggal rilis Teaser tersebut juga menandakan bahwa event kolaborasi tersebut sudah dimulai.

Black Pink Telah Lakukan Kolaborasi Dengan Game Lainnya

Saat ini musik Kpop telah mendominasi di berbagai video game. Sebelumnya, Black Pink telah melakukan kolaborasi dengan game lainnya. Antara lain Taiko no Tatsujin yang hadir dalam versi arcade dan Just Dance. Baru-baru ini pada beberapa bulan yang lalu bersama dengan pengembang Player Unknowns Battlegrounds atau dikenal dengan PUBG telah melakukan konsernya.

Dan pada tahun 2021 yang lalu atribut Black Pink tersebut juga hadir di PUBG. Tidak lupa BTS juga turut meramaikan Maple Story ini di tahun yang sama.

Bagaimana merurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Maple Story? Jangan lupa selalu kunjungi GAMEFINITY untuk update berita seputar game. Buat kalian yang bingung top up game dimana kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !