Share yuk !

GAMEFINITYID, Bekasi – Deliver Us Mars adalah sequel dari film sci-fi 2018, Deliver Us The Moon. Deliver Us Mars hadir dengan cerita baru yang berkaitan dengan adanya planet yang baru. Melanjutkan kesuksesan film Deliver Us The Moon, Developer KeokeN Interactive melangkah lebih jauh dalam Deliver Us Mars.

Tidak hanya mengirim player menjelajahi Red Planet untuk pertama kalinya, Deliver Us Mars memperluas gameplay asli dengan tetap menghadirkan cerita sci-fi yang mencekam lainnya. Berikut adalah hal yang harus kamu ketahui tentang Deliver Us Mars, seperti tanggal rilis, gameplay, dan detail cerita.

Baca juga: Review Deliver Us The Moon, Rasakan Pengalaman Jadi Astronot

Tanggal Rilis Deliver Us Mars

Deliver Us Mars players running through metal structure

Deliver Us Mars dijadwalkan akan rilis pada Kamis tanggal 2 Februari 2023. Kali ini, Deliver Us Mars akan rilis di  kedua generasi konsol Xbox, PlayStation, dan juga PC. Sayangnya, sampai detik ini developer belum mengumumkan apakah versi Nintendo Switch akan rilis atau tidak.

Game Deliver Us Mars awalnya dijadwalkan rilis pada 27 September 2022. Namun, disebabkan oleh developer yang kembali melakukan peninjauan, Deliver Us Mars ditunda hingga Februari 2023.

Mengenai penundaan tersebut, KeokeN Interactive mengatakan,“Penting bagi kami bahwa pengalaman yang akan diberikan saat rilis adalah pengalaman yang terbaik. Mengingat hal tersebut, kami semua membuat keputusan sulit untuk menunda tanggal rilis ke tanggal 2 Februari 2023 untuk memastikan bahwa ambisi tersebut dapat terpenuhi.”

“Walaupun berita ini cukup mengecewakan, kami sangat senang dengan enthusiasme Anda untuk menghadapi tantangan Mars, melintasi lingkungan yang tidak bersahabat, dan menemukan misteri ARKS.”

Mencegah Kepunahan Umat Manusia

Deliver Us Mars Umumkan Perilisan di Berbagai Platform - Gamebrott.com
Deliver Us Mars berlatar 10 tahun setelah misi Fortuna dan umat manusia berada di ambang kepunahan. Player akan bermain sebagai Kathy Johannson, adik perempuan dari Claire Johanson, protagonis dari game pertama. Putri kedua Dr Isaac Johanson menabrak Mars bersama krunya saat mereka menanggapi panggilan darurat misterius.

Sebagai astronot termuda dalam sejarah Bumi, Kathy ditugaskan untuk melacak kapal koloni ARK dan membawa pulang teknologi mereka untuk menjaga kelangsungan hidup umat manusia.

Gameplay dari Sequel Terbaru

Deliver Us Mars' Latest Dev Diary Goes Into Details About the Johnson Family
Sama seperti game pertama, Deliver Us Mars membuat pemain memecahkan teka-teki untuk menavigasi lanskap Mars yang brutal, baik dalam perspektif orang pertama maupun orang ketiga. Climbing axes menambahkan dimensi ekstra ke gameplay dan dapat digunakan untuk melewati rintangan dan mencapai area baru.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !