Ada Indonesia! VALORANT Beri Clue Lewat Episode Terbarunya

Maytiska Omar, 12 Januari 2024

Ada Indonesia! VALORANT Beri Clue Lewat Episode TerbarunyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – VALORANT memasukkan Jakarta dalam Episode 8 Cinematic – RECKONING. Fans berspekulasi ada map atau agent baru dari Indonesia yang terbit Selasa (9/1). Game First-person-shooter (FPS) VALORANT membuat penggemar Indonesia antusias. Dalam episode Cinematic terbaru, mereka menjadikan Jakarta sebagai main setting untuk misi Omen, Sova, dan Chyper.

Selain itu, Instagram @valorantid juga men-capture potongan dari video tersebut dan menggungahnya dengan caption “Jakarta sebelah mana kira-kira?” yang kemudian langsung dihujani dengan komentar para player dan fans dari game itu sendiri.

Fans Menebak Map atau Agent Baru dari Indonesia

Banyak fans dari VALORANT menebak antara map atau agent baru dari Indonesia. Pasalnya, game tembak-menembak ini beberapa kali memberikan clue lewat lore yang dianimasikan.

Sebelumnya, akun X @ValorantLeaksEN, mem-posting akan ada agent baru yang mungkin adalah controller. Agent ke-25 tersebut berlatar belakang pink sedikit keunguan dengan asap yang berbentuk orb berwarna merah muda juga dan siluet kupu-kupu.

Dengan adanya agent controller ini dan clue dari episode 8 “Reckoning” memberikan kemungkinan agent terbaru dari Indonesia. Namun, main setting yang berlatar di Jakarta, dengan gedung-gedung tinggi juga bisa menjadi posibilitas map baru.

Baca juga: 

Episode 8 Membahas Senjata Baru, Outlaw

VALORANT merilis sniper riffle baru, Outlaw.
VALORANT merilis sniper riffle baru Outlaw

Bagian menarik lainnya dalam episode 8 “Reckoning” ini yaitu Omen menggunakan Outlaw. Dalam penjarahannya, ia melawan beberapa musuh yang berada di markas mantan bosnya di Jakarta, Indonesia.

Senjata baru ini telah ditunggu-tunggu oleh para player dan sesuai dengan informasi dari akun X @ValorLeaks yang mengatakan akan rilis pada episode 8 Act I. Sniper Riffle, Outlaw akan menjadi senjata jarak jauh ketiga setelah Operator dan Marshal.

Pada Episode 8: Act I Kickoff memperlihatkan gameplay Outlaw dengan menggunakan scope. Senjata ini nantinya akan seperti menggabungkan dua sniper sebelumnya. Selain itu, kecepatan reload akan bertambah saat menyisakan 1 peluru di dalamnya.

Player dapat mulai menggunakan Outlaw saat Act baru dimulai. Selain itu, tunggu kabar selanjutnya untuk clue Jakarta, Indonesia!

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: