Dragon’s Dogma 2 Tembus Jutaan Kopi di Awal Perilisannya!

Dwi Ajie, 15 April 2024

Dragon’s Dogma 2 Tembus Jutaan Kopi di Awal Perilisannya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta Dragon’s Dogma 2 merupakan salah satu game yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu, tepatnya di tanggal 21 Maret 2024.  Game yang berbasis open world ini sukses mencatatkan angka penjualan yang fantastis di awal perilisannya.

Game yang satu ini merupakan pembaruan dari game yang sudah dirilis pada tahun 2012 dengan nama yang sama, yaitu Dragon’s Dogma.  Game ini memiliki alur cerita yang menarik untuk bisa kamu coba mainkan.

Di game ini kamu bisa melakukan petualangan di dunia sihir yang luas dan ada banyak hal di dalamnya, di awal perilisannya pada tahun 2012 lalu game ini juga mendapatkan ulasan yang positif dari para pemainnya.

Game yang dibuat dan dikembangkan oleh Capcom ini sukses menarik minat dari para pemainnya setelah terakhir merilis Dragons’ Dogma di 2012 lalu.

Baca Juga:

Berdasarkan sebuah informasi resmi yang beredar, game Dragons’ Dogma 2 ini telah berhasil terjual sebanyak 2.5 juta kopi sejak awal perilisannya beberapa minggu lalu.

Sebuah angka yang fantastis untuk game yang baru saja dirilis, sebab berhasil mendapatkan 2.5 juta kopi. Secara penjualan kumulatif, game ini sudah mencapai angka 10 juta kopi yang tersebar di seluruh dunia.

Lalu sebenarnya seperti apa gameplay dari Dragon’s Dogma 2 ini? Berikut penjelasan lengkapnya!

Gameplay Dragon’s Dogma 2

Dragons' Dogma 2.
Gameplay Dragons Dogma 2

Dragon’s Dogma 2 merupakan game RPG open world, kamu akan memainkan game ini dengan mode single player. Kamu akan diberikan sebuah tantangan untuk bisa menyelesaikan berbagai misi maupun rintangan di dalam game tersebut.

Meskipun mode game ini ialah single player, akan tetapi kamu tidak akan merasakan kesepian atau kekosongan di dalam game. Sebab ada karakter lain yang dikendalikan oleh AI, karakter tersebut akan menemani petualangan kamu sepanjang permainan.

Karakter tersebut bernamakan Paws, mereka yang akan menemani seluruh perjalanan dan petualangan kamu untuk menyelesaikan beberapa misi di dalamnya.

Baca Juga:

Dragon’s Doggma 2 mengisahkan tentang  dua negara yang menjadi fokus utama, yaitu Vermund sebagai kerajaan manusia dan Battahl sebagai negeri dari binatang buas.

Kamu bisa memainkan game ini di PC dengan membelinya melalui Steam, selain itu kamu juga bisa memainkannya menggunakan XBOX dan PS 5.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: