Event Inazuma di Patch 3.4, Genshin Warrior’s Spirit

Sashi Agustin, 14 Februari 2023

Event Inazuma di Patch 3.4, Genshin Warrior’s SpiritGame
Banner Ads

GAMEFINITYID, Bekasi – Komisi Yashiro di Inazuma tidak akan kalah dengan acara-acara lainnya karena mereka sendiri yang akan menangani kompetisi seni bela diri! Acara ini akan mengadu player dengan penantang lainnya. Hal berbeda dari kompetisi ini adalah player tidak akan dapat menggunakan vision atau elemen sama sekali. Kemenangan akan ditentukan murni dari kemampuan ber-pedang.

Baca juga: Genshin Impact Dapat Adaptasi Anime oleh Ufotable?

Cara membuka Warrior’s Spirit Event di Inazuma

Event Inazuma 3.4

Warrior’s Spirit adalah acara Genshin Impact yang berlangsung dari 9 Februari 2023 hingga 20 Februari 2023, menampilkan arena pertarungan Inazuma lainnya tempat player dapat memamerkan keterampilan bertarung pedang. Selama acara berlangsung, player dapat berpartisipasi dalam enam duel adu pedang dan menang dengan menyempurnakan parry.

Untuk membuka event tersebut, player harus terlebih dahulu menyelesaikan prasyarat berikut:

  1. Raih Adventure Rank 30 atau lebih.
  2. Selesaikan Ritou Escape Plan dari Archon Quest Bab II: Babak I – Dewa Tak Tergoyahkan dan Euthymia Abadi.
  3. Opsional: Selesaikan Quest Cerita Raiden Shogun, Bab Imperatrix Umbrosa: Babak II – Mimpi Sementara.
    Jika player belum menyelesaikan prasyarat opsional, klik tombol Mulai Cepat di menu acara untuk memulai. Jika tidak, Anda akan secara otomatis mendapatkan Quest Acara yang disebut Pertempuran Tak Terduga. Selesaikan untuk membuka Warrior’s Spirit Swordfighting Arena di selatan Ritou.

Tips dan Trik Memenangkan Warrior’s Spirit

Event Inazuma 3.4

Di bawah nama lawan, klik Lihat Aturan untuk mendapatkan ikhtisar gaya bertarung mereka dan Honed Techniquenya. Honed Technique menggantikan Elemental Burst dan dapat membantu membuat duel jauh lebih mudah. Keduanya berubah di setiap duel, jadi pastikan untuk memeriksa ulang Peraturan sebelum memulai.

Cara Menangkis

Selama duel, kamu hanya bisa menggunakan Traveler, yang Elemental Skill dan Burst-nya akan diganti dengan teknik khusus event.

  1. Elemental Skill: Parry
  2. Elemental Burst: Honed Technique

Event Inazuma 3.4

Player harus mempelajari gerakan masing-masing lawan, yang biasanya terbatas pada beberapa pola serangan. Setelah Anda memahami bagaimana mereka bergerak, tunggu lawan memasuki posisi pertempuran mereka. Segera setelah mereka menyerang (biasanya ditandai dengan cahaya biru), segera tahan tombol Elemental Skill untuk memblokir, lalu lepaskan untuk melakukan serangan balik, menyelesaikan parry. Menggunakan Normal Attack hampir tidak akan menimbulkan kerusakan, jadi Anda harus menangkis semua serangan lawan untuk membuat pukulan yang berdampak. Parry bekerja mirip dengan Elemental Skill Beidou, yang membutuhkan waktu yang tepat untuk dieksekusi.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: